Prediksi River Plate vs Cuiaba, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Sudamericana 2022

Prediksi River Plate vs Cuiaba, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Sudamericana 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja Prediksi River Plate vs Cuiaba, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Sudamericana 2022

Babak penyisihan grup Copa Sudamericana kembali minggu ini dan River Plate akan menjamu Cuiaba di Estadio Parque Federico Saroldi pada hari Rabu.

River Plate telah mengalami pengembalian yang mengecewakan ke panggung kontinental. Setelah kalah dalam dua pertandingan penyisihan grup pertama mereka, mereka mengalahkan lawan tengah pekan mereka 2-1 dalam pertandingan terbalik untuk meraih kemenangan pertama mereka di kompetisi musim ini sebelum kalah 2-1 melawan Melgar di pertandingan terakhir mereka.

Tim tuan rumah duduk di posisi terbawah dalam klasemen grup dengan hanya tiga poin dari 12 yang dapat diperoleh. Mereka akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan pada hari Rabu saat mereka membuat dorongan terakhir untuk babak sistem gugur.

Cuiaba belum bernasib lebih baik dari tuan rumah mereka di Copa Sudamericana musim ini. Mereka mengalahkan Melgar 2-0 dalam pertandingan pembuka mereka bulan lalu sebelum mengalami tiga kekalahan beruntun di kompetisi tersebut, yang terakhir menderita kekalahan 2-1 dari Racing Club.

Pakaian Brasil duduk tempat di atas lawan tengah pekan mereka dalam tabel, tingkat poin tetapi dengan selisih gol yang lebih baik. Mereka sekarang akan berusaha untuk memperlebar jarak ketika mereka bermain minggu ini.


Head-to-Head River Plate vs Cuiaba

Laga hari Rabu akan menandai pertemuan kedua antara River Plate dan Cuiaba. Kedua belah pihak berhadapan untuk pertama kalinya dalam pertandingan terbalik bulan lalu, yang Darseneros menang 2-1.

Panduan Formulir River Plate (Copa Sudamericana): LWLL

Panduan Formulir Cuiaba (Copa Sudamericana): LLLW


Berita Tim River Plate vs Cuiaba

Pelat Sungai

Tim tuan rumah tidak akan diperkuat oleh Roque Ramirez, Pablo Gonzalez dan Robert Herrera karena ketiganya melanjutkan mantra mereka di sela-sela karena cedera.

Terluka: Roque Ramirez, Pablo Gonzalez, Robert Herrera

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Cuiaba

Andre tetap keluar dari skuad karena cedera yang dideritanya dalam pertandingan liga bulan lalu dan diragukan untuk yang satu ini. Camilo cedera dan tidak akan tersedia.

Terluka: Camilo

Diragukan: Andre

Tergantung: Tidak ada


Prediksi River Plate vs Cuiaba XI

Lempeng Sungai Prediksi XI (4-4-2): Salvador Ichazo; Tiago Galletto, José Aja, Santiago Brunelli, Walter Clar; Maxi Pereira, Nicolás Fonseca, Marcos Montiel, Jonathan Urretaviscaya; Pablo López, Thiago Borbas

Cuiaba Prediksi XI (4-2-3-1): Walter; João Lucas, Marllon, Alan Empereur, Uendel; Marcão Silva, Pepê; Felipe Marques, Valdivia, Alesson; Elton


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Prediksi River Plate vs Cuiaba

Hasil terakhir River Plate mengakhiri serangkaian kekalahan beruntun dan menandai kemenangan kedua mereka dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Cuiaba mengalami empat kekalahan beruntun dan hanya memenangkan satu dari 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi setelah mencatat sembilan kemenangan berturut-turut sebelumnya. Mereka hanya memenangkan satu dari lima pertandingan tandang terakhir mereka dan bisa kalah di sini.

Prediksi: River Plate 2-1 Cuiaba


Demikian isu yang bisa kami berikan mengenai Prediksi River Plate vs Cuiaba, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Sudamericana 2022
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk mendapatkan rujukan ataupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :