Prediksi Roma vs Fiorentina 16 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Roma vs Fiorentina

Prediksi Roma vs Fiorentina 16 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Prediksi Roma vs Fiorentina – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Serie A hari Minggu antara Roma dan Fiorentina, termasuk berita tim dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Keduanya dengan aman lolos ke perempat final piala di tengah pekan, Roma dan tim Fiorentina berada tiga posisi di belakang mereka dalam pertandingan klasemen Serie A di Stadio Olimpico pada Minggu malam.

Melanjutkan kembali sukses dari istirahat musim dingin, keberhasilan Coppa Italia Giallorossi melawan Genoa mengikuti perlawanan untuk bermain imbang dengan sang juara minggu lalu; Sementara itu, tim tamu Viola mereka juga membukukan dua kemenangan dan sekali imbang di tahun 2023.

Statistik Roma vs Fiorentina

Statistik pertandingan Roma vs Fiorentina : Membangun reli brilian yang membuat mereka mendapatkan poin yang mustahil di San Siro akhir pekan lalu, Roma melanjutkan awal tak terkalahkan mereka tahun ini dengan mengalahkan tim Serie B Genoa ke tempat di babak delapan besar Coppa Italia, di mana mereka akan bertemu dengan pemenang berikutnya. Pertandingan Napoli-Cremonese hari Selasa.

Dua gol telat dari Roger Ibanez dan Tammy Abraham telah mencuri hasil imbang melawan Milan dalam keadaan dramatis – memastikan bahwa pemegang Scudetto dan Juventus tetap berjarak enam poin dari mereka di klasemen – dan butuh momen ajaib dari juara dunia baru-baru ini Paulo Dybala untuk menutup jalan yang aman di piala.

Setelah melakukan total 25 tembakan dan sekitar 16 tendangan sudut, Roma pada akhirnya layak menjadi pemenang, dan itu adalah gol kedelapan Dybala musim ini yang memecah kebuntuan di pertengahan babak kedua.

Klub ibu kota sekarang kembali ke tugas Serie A untuk mencari kesuksesan lebih lanjut, tetapi setelah bermain imbang tiga dari empat pertandingan liga terakhir mereka – sebanyak di 18 pertandingan sebelumnya – pelatih Jose Mourinho akan tertarik untuk memanfaatkan sepenuhnya keunggulan kandang hari Minggu ini.

Anak asuhnya telah mencetak proporsi tertinggi dari gol mereka dari bola mati sejauh musim ini – 48% yang luar biasa (10 dari 21) – jadi tentu saja dapat menimbulkan ancaman bagi lawan terbaru mereka dari bola mati, dengan bek yang kuat seperti Chris Smalling dan Roger Ibanez melengkapi penguasaan tendangan bebas kapten Lorenzo Pellegrini dan keterampilan tendangan penalti pencetak gol terbanyak Dybala.

Roma juga telah memenangkan delapan dari 10 pertandingan Serie A terakhir mereka melawan Fiorentina di Olimpico – mencetak 25 gol dalam prosesnya – dan tidak terkalahkan dalam tujuh dari delapan pertemuan liga terakhir klub, jadi sejarah baru-baru ini juga berpihak pada mereka.

Memang, satu-satunya kemenangan Fiorentina dalam mantra 10 pertandingan itu datang paling baru – kemenangan kandang 2-0 Mei lalu – dan Viola sekarang bisa memenangkan pertandingan berturut-turut melawan rival Romawi mereka untuk pertama kalinya dalam satu dekade.

Mereka bertandang ke ibu kota pada kesempatan ini dengan satu tempat di perempat final Coppa Italia dalam genggaman mereka, setelah playmaker Ceko Antonin Barak mencetak satu-satunya gol melawan lawan babak 16 besar Sampdoria pada pertengahan pekan dan membuat timnya meraih kemenangan kedua berturut-turut.

Setelah tersandung melalui fase pertama musim ini, berbeda dengan kampanye 2021-22 yang menjanjikan, Fiorentina bermain imbang dengan Monza dan kemudian mengalahkan Sassuolo sejak kembali ke aksi kompetitif – mungkin menandakan masa depan yang lebih cerah.

Pasukan Vincenzo Italiano tidak diragukan lagi akan menargetkan kemenangan Coppa pertama klub Tuscan itu selama lebih dari 20 tahun, dan mereka juga tetap menjadi penantang Liga Konferensi Eropa, tetapi tujuan utama mereka dalam beberapa minggu mendatang adalah mengejar kekalahan di Serie A.

Kemenangan hari Sabtu atas Sassuolo membuat mereka naik ke urutan kesembilan di klasemen, tetapi menyamai finis di urutan ketujuh musim lalu bisa menjadi tantangan nyata – baik Atalanta dan Roma berada delapan poin di depan mereka setelah 17 putaran aksi.

Klasemen Roma vs Fiorentina

Klasemen Roma vs Fiorentina : Sementara Jose Mourinho menunggu kabar lebih lanjut tentang kebugaran kapten Roma Lorenzo Pellegrini, yang mengalami cedera paha dan ditarik keluar saat turun minum melawan Genoa, hanya Georginio Wijnaldum yang dipastikan absen karena cedera.

Bek tiga reguler Roger Ibanez harus menjalani skorsing, jadi Chris Smalling harus kembali ke samping dan Marash Kumbulla bisa mempertahankan tempatnya.

Bryan Cristante, Zeki Celik dan Paulo Dybala adalah beberapa pemain lainnya sejak awal juga; Edoardo Bove dan Stephan El Shaarawy akan memberi jalan.

Fiorentina juga memiliki masalah kebugaran yang berasal dari pertandingan Coppa Italia mereka, karena Lucas Martinez Quarta ditarik keluar menyusul benturan keras pada lututnya dan mungkin harus digantikan oleh bek tengah Brasil Igor.

Arthur Cabral, Rolando Mandragora dan pemain sayap Riccardo Sottil siap untuk melewatkan perjalanan ke Roma, sementara Nicolas Gonzalez tampaknya hampir pindah ke Leicester City jika kesepakatan dapat dicapai antara klub Liga Premier dan presiden Viola Rocco Commisso.

Pemenang pertandingan tengah pekan Antonin Barak telah mencetak gol di kedua pertemuan liga terakhirnya dengan Roma, setelah gagal mencetak gol di masing-masing dari enam pertandingan pertamanya, dan akan berharap untuk mempertahankan posisinya untuk mendukung Luka Jovic atau Christian Kouame di lini depan. .

Kemungkinan Susunan Pemain Roma:Patricio; Mancini, Smalling, Kumbulla; Celik, Cristante, Pellegrini, Zalewski; Dybala, Zaniolo; Ibrahim

Kemungkinan starting lineup Fiorentina:Terracciano; Dodo, Milenkovic, Igor, Biraghi; Amrabat, Duncan; Gonzales, Barak, Kouame; Jovic

Prediksi Skor Roma vs Fiorentina

Yang ini bisa jadi lebih jauh: Roma telah mencetak enam dari tujuh gol Serie A terakhir mereka setelah menit ke-80, sementara Fiorentina mencetak gol terbanyak dari tim mana pun di menit ke-90 dan seterusnya (lima). Dengan demikian, banyak liku-liku yang mungkin terjadi, meskipun rampasan kemungkinan besar akan dibagikan pada akhirnya.

Roma 1-1 Fiorentina

Demikian telah kami berikan berita mengenai Prediksi Roma vs Fiorentina – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola malam ini bisa menolong anda untuk mendapatkan rujukan ataupun usul yang berharga.

Related posts