Prediksi Rotherham United vs Blackburn Rovers 14 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Rotherham United vs Blackburn Rovers

Prediksi Rotherham United vs Blackburn Rovers 14 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi Rotherham United vs Blackburn Rovers – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Kejuaraan hari Sabtu antara Rotherham United dan Blackburn Rovers, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Calon promosi Blackburn Rovers melakukan perjalanan ke Stadion New York untuk menghadapi Rotherham United di Kejuaraan pada hari Sabtu.

Kedua belah pihak dipisahkan oleh 15 poin dan 18 tempat di klasemen lapis kedua, dengan Rovers duduk di tempat ketiga dan Miller turun di urutan ke-21.

Statistik Rotherham United vs Blackburn Rovers

Statistik pertandingan Rotherham United vs Blackburn Rovers : Rotherham melihat rekor tanpa kemenangan mereka diperpanjang menjadi tujuh pertandingan di semua kompetisi setelah mereka kalah telak 4-1 melawan Ipswich Town di putaran ketiga Piala FA akhir pekan lalu.

Conor Washington memulihkan paritas dari titik penalti hanya dua menit setelah jeda untuk memberikan harapan bagi pendukung Millers yang bepergian untuk bangkit kembali. Namun, tiga gol dalam 15 menit terakhir, termasuk gol dari mantan pemain Rotherham Freddie Ladapo, membantu tim League One mengamankan tempat mereka di babak keempat.

Matt Taylor kini telah kehilangan 10 dari 17 pertandingannya sebagai bos Rotherham sejak menggantikan Paul Warne pada bulan Oktober dan tekanan mulai meningkat pada pemain berusia 40 tahun itu, dengan timnya berjuang di ujung meja Championship yang salah.

Memang, kekalahan tandang 3-0 di Millwall pada Hari Tahun Baru telah membuat Miller tergelincir ke urutan 21 dalam tabel, hanya satu poin di atas zona degradasi di mana mereka bisa berakhir di akhir pekan ini jika gagal mengalahkan Blackburn.

Rotherham menuju pertandingan hari Sabtu setelah hanya memenangkan satu dari 12 pertemuan liga terakhir mereka melawan Blackburn dan menderita kekalahan 3-0 dalam pertandingan sebelumnya di Ewood Park pada bulan Oktober.

Tidak seperti Rotherham, Blackburn berhasil melaju ke putaran keempat Piala FA berkat kemenangan tandang tipis 1-0 di Norwich City pada hari Minggu, dengan Jack Vale – kembali dari cedera – mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tepat setelah tanda setengah jam. .

Sisi Jon Dahl Tomasson sekarang mengalihkan perhatian mereka kembali ke Kejuaraan dan mereka masih menjadi satu-satunya tim di empat divisi teratas Inggris yang sejauh ini belum pernah bermain imbang, menang 14 kali dan kalah 12 kali dari 26 pertandingan liga mereka.

Memang, kemenangan tandang 1-0 mereka di Cardiff City pada Hari Tahun Baru menyamai rekor lapis kedua Bolton Wanderers dari 26 pertandingan berturut-turut tanpa hasil imbang pada 1934-35; menang atau kalah pada hari Sabtu akan membuat Rovers memecahkan rekor sepanjang masa.

Serangkaian lima kekalahan dalam delapan pertandingan liga terakhir mereka telah membuat harapan Blackburn untuk mengamankan tempat promosi otomatis hilang, karena mereka sekarang duduk sembilan poin di belakang Sheffield United di urutan kedua dan terpaut 14 poin dari Burnley di puncak.

Kemenangan Blackburn baru-baru ini atas Cardiff dan Norwich akan memberi mereka kepercayaan diri menjelang perjalanan hari Sabtu ke Rotherham, meskipun mereka menuju ke Stadion New York setelah gagal memenangkan masing-masing dari empat kunjungan terakhir mereka ke Millers.

Klasemen Rotherham United vs Blackburn Rovers

Klasemen Rotherham United vs Blackburn Rovers  : Kuartet Rotherham Tom Eaves, Ben Wiles, Georgie Kelly dan Grant Hall semuanya masih absen karena cedera, tetapi Lee Peltier telah kembali berlatih minggu ini dan bersiap untuk menjadi starter, begitu pula Chiedozie Ogbene yang masuk di 20 menit terakhir melawan Ipswich setelahnya. pulih dari masalah pergelangan kaki.

The Millers dapat memberikan debut untuk tambahan Januari Sean Morrison dan Leo Hjelde – yang pertama tiba dengan status bebas transfer dari Cardiff dan yang terakhir bergabung dengan status pinjaman dari Leeds United – dengan kedua pemain mendorong untuk memulai di pertahanan.

Brooke Norton-Cuffy telah meninggalkan klub untuk bergabung dengan Coventry dengan status pinjaman dari Arsenal, jadi Peter Kioso atau Wes Harding akan mulai sebagai bek sayap kanan.

Adapun Blackburn, Callum Brittain tetap absen karena masalah ligamen kolateral medial, sementara Tyrhys Dolan dan Sam Szmodics berharap untuk kembali dari cedera sebelum akhir bulan ini.

Tomasson tidak mungkin membuat terlalu banyak perubahan pada lineup awalnya, tetapi dia mungkin mempertimbangkan untuk memanggil kembali Ryan Hedges dan Tyler Morton yang keduanya mulai dari bangku cadangan melawan Norwich.

Ben Brereton Diaz – yang telah terlibat langsung dalam enam gol liga lebih banyak daripada pemain Rovers lainnya sejauh musim ini (sembilan gol dan empat assist) – diharapkan mendukung Vale atau Sam Gallagher dalam serangan.

Rotherham United kemungkinan starting lineup: Johansson; Peltier, Kayu, Morrison; Kioso, Rathbone, Barlaser, Lindsay, Bramall; Washington, Ogben

Kemungkinan lineup awal Blackburn Rovers: Kaminski; Rankin-Costello, S. Wharton, Hyam, Pickering; Morton, Travis; Hedges, Dack, Brereton Diaz; Lembah

Prediksi Skor Rotherham United vs Blackburn Rovers

Momentumnya adalah dengan Blackburn menuju pertandingan hari Sabtu, dengan tim Tomasson bertujuan untuk memenangkan pertandingan ketiga berturut-turut di semua kompetisi.

Rotherham telah berjuang secara defensif di kandang dalam beberapa bulan terakhir, kebobolan setidaknya dua kali dalam masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka di Stadion New York, dan kita dapat melihat Blackburn memiliki banyak kegembiraan di depan gawang.

Rotherham United 1-3 Blackburn Rovers

Demikian telah kami berikan berita mengenai Prediksi Rotherham United vs Blackburn Rovers – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola malam ini bisa menolong anda untuk menerima rujukan ataupun usul yang berharga.

Related posts