Prediksi Royal Antwerp vs Istanbul Basaksehir, pratinjau, berita tim, dan banyak lagi | Playoff Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23

Prediksi Royal Antwerp vs Istanbul Basaksehir, pratinjau, berita tim, dan banyak lagi | Playoff Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Prediksi Royal Antwerp vs Istanbul Basaksehir, pratinjau, berita tim, dan banyak lagi | Playoff Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23

Royal Antwerp akan menjamu Istanbul Basaksehir di Bosuilstadion pada Kamis di leg kedua playoff Liga Europa Conference.

Pakaian Belgia telah menikmati awal yang cemerlang untuk hidup di bawah bos baru Mark van Bommel, duduk di atas meja Jupiler Pro League dan berburu untuk sepak bola Eropa. Mereka bermain imbang 1-1 di leg pertama, dengan Dinis Almeida mencetak gol penyama kedudukan.

Royal Antwerp telah tampil di fase grup turnamen Eropa berturut-turut dan akan menargetkan penampilan ketiga musim ini.

Istanbul Basaksehir juga memulai musim mereka dengan kuat, mengalahkan Maccabi Netanya dan Breidablik Kopavogur di babak kualifikasi kedua dan ketiga.

Sisi Turki berjuang untuk mengesankan di leg pertama di kandang sendiri dan sekarang akan berharap untuk menampilkan kinerja yang jauh lebih baik minggu ini.


Head-to-Head Royal Antwerpen vs Istanbul Basaksehir

Pertandingan hari Kamis akan menandai pertemuan kedua antara kedua belah pihak, dengan pertandingan leg pertama menandai pertandingan perdana mereka.

Dengan aturan gol tandang tidak lagi berlaku, bentrokan tengah pekan mereka harus menghasilkan pemenang.

Panduan Formulir Royal Antwerpen (Semua Kompetisi): DWWWW

Panduan Formulir Istanbul Basaksehir (Semua Kompetisi): WDDWW


Berita Tim Royal Antwerpen vs Istanbul Basaksehir

Royal Antwerpen

Michel-Ange Balikwisha mengalami cedera awal bulan ini dan akibatnya akan absen pada pertandingan Kamis. Bjorn Engles juga cedera dan tidak akan tampil untuk tim tuan rumah.

Terluka: Bjorn Engles, Michel-Ange Balikwisha

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Istanbul Basaksehir

Mustafa Kutay Peksen telah absen dari pertandingan tengah pekan karena cedera dan merupakan satu-satunya pemain yang absen untuk tim tamu. Mesut Ozil melakukan debutnya untuk Grey Owls pada akhir pekan dan akan berharap lebih banyak menit bermain di sini.

Terluka: Mustafa Kutay Peksen

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada


Prediksi Royal Antwerpen vs Istanbul Basaksehir XI

Royal Antwerpen Diprediksi XI (4-3-3): Jean Butez; Ritchie De Laet, Toby Alderweireld, William Pacho, Sam Vines; Alhassan Yusuf, Radja Nainggolan, Pieter Gerkens; Koji Miyoshi, Michael Frey, Anthony Valencia

Istanbul Basaksehir Prediksi XI (4-3-3): Volkan Babacan; Hasan Ali Kaldirim, Leo Duarte, Youssouf Ndayishimiye, Sener Ozbayrakli; Mahmut Tekdemir, Lucas Biglia, Berkay Ozcan; Deniz Turuc, Stefan Okaka, Serdar Gurler


Prediksi Royal Antwerpen vs Istanbul Basaksehir

Royal Antwerp berada dalam 12 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi dan akan menuju pertandingan tengah pekan dalam performa terbaiknya. Mereka belum pernah kalah dalam pertandingan kompetitif di kandang musim ini dan akan menantikan yang satu ini.

Istanbul Basaksehir sendiri sedang dalam performa cemerlang, setelah tidak terkalahkan dalam 17 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Dengan kedua belah pihak dalam kondisi yang solid, bentrokan tengah pekan mereka dapat diputuskan melalui adu penalti.

Prediksi: Royal Antwerpen 1-1 Istanbul Basaksehir


Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Royal Antwerp vs Istanbul Basaksehir, pratinjau, berita tim, dan banyak lagi | Playoff Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23
, Semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk mendapatkan referensi ataupun masukan yang berharga.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :