Prediksi RS Berkane vs TP Mazembe, pratinjau, berita tim, H2H | Piala Konfederasi CAF 2021-22

Prediksi RS Berkane vs TP Mazembe, pratinjau, berita tim, H2H | Piala Konfederasi CAF 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi RS Berkane vs TP Mazembe, pratinjau, berita tim, H2H | Piala Konfederasi CAF 2021-22

TP Mazembe akan mengunjungi Maroko untuk bermain di leg kedua semifinal Piala Konfederasi CAF melawan RS Berkane pada hari Minggu.

Pakaian Kongo memimpin leg pertama dengan mengalahkan Berkane 1-0.

Dengan kedua tim ingin bermain di final yang sangat penting, itu akan menjadi pertandingan yang menarik, terutama bagi Berkane, yang gagal mencetak gol tandang di leg pertama. Itu berarti bahwa mereka harus mencetak minimal dua gol dalam permainan untuk maju.


Head-to-Head RS Berkane vs TP Mazembe

Ini hanya akan menjadi pertandingan kedua antara kedua tim di Afrika. Terakhir kali mereka bertemu, itu berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk pakaian Kongo di depan fans tuan rumah mereka.

Tak satu pun dari tim telah memainkan pertandingan domestik sejak dan akan datang ke pertandingan leg kedua dengan kenangan segar dari leg pertama.

Panduan formulir TP Mazembe (semua kompetisi): WDDLW

Panduan formulir RS Berkane (semua kompetisi): LWDLL


Berita Tim RS Berkane vs TP Mazembe

RS Berkane

Gelandang bertahan Larbi Naji absen untuk pertandingan ini setelah absen karena cedera lutut bulan lalu. Chadrack Lukombe akan absen lagi dari pertandingan itu setelah absen di perempat final dan leg pertama semifinal karena cedera yang tidak diungkapkan.

Cedera: Larbi Naji, Chadrack Lukombe

Penangguhan: Tidak ada

TP Mazembe

Bek tengah Kévin Mondeko akan absen dari pertandingan ini karena cedera hamstring bulan lalu. Pemenang Liga Champions CAF abadi tidak akan memiliki suspensi yang perlu dikhawatirkan.

Cedera: Kevin Mondeko

Tergantung: Tidak ada

البرتقالي اصل اته الأكاديمية استعدادا لإياب اية الكونفدرالية ام مازيمبي https://t.co/pVWJGMu4wu


Prediksi RS Berkane vs TP Mazembe XI

RS Berkane Prediksi XI (4-4-2): Zouhair Laaroubi (GK); Ismail Mokadem, Omar Namsaoui, Issoufou Dayo, Mohamed Aziz; Mohammed Farahane, Hamza Regragui, Alain Traore, Zaid Krouch; Brahim El Bahraoui, Hamdi Laachri

Prediksi TP Mazembe XI (4-4-2): Ibrahim Muonkuro (GK), Tresor Mputo, Glody Likon, Christian Koffi, Adam Nzalli, Joel Baya, Jean Othos, Miguel Dejuz, Baggio Saidi, Jason Muwoyo, Tandi Mwape


$1.000 Bola Bebas Risiko di BetMGM SB


Prediksi RS Berkane vs TP Mazembe

Pertandingan ini terlalu dekat, dengan pemimpin SuperLig Kongo muncul sebagai favorit kecil untuk memesan tempat di final Piala Konfederasi. Ini sebagian besar karena Berkane gagal mencetak gol tandang di Brazzaville. Bahkan hasil imbang di leg kedua ini belum cukup untuk dilalui tim Maroko.

Meskipun demikian, kami mengharapkan hasil imbang dalam pertandingan ini, dengan Mazembe menyegel tempat di final.

Prediksi: RS Berkane 2-2 TP Mazembe


Demikian berita yang bisa kami berikan mengenai Prediksi RS Berkane vs TP Mazembe, pratinjau, berita tim, H2H | Piala Konfederasi CAF 2021-22
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk menerima acuan ataupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :