Prediksi Rwanda vs Senegal, pratinjau, berita tim, H2H | Kualifikasi Piala Afrika 2023

Prediksi Rwanda vs Senegal, pratinjau, berita tim, H2H | Kualifikasi Piala Afrika 2023
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi Rwanda vs Senegal, pratinjau, berita tim, H2H | Kualifikasi Piala Afrika 2023

Rwanda dan Senegal bertanding di Stade Me. Abdoulaye Wade dalam pertandingan penyisihan grup kedua Piala Afrika 2023 pada hari Selasa.

Rwanda bermain imbang 1-1 melawan Mozambik saat mereka memulai dengan lambat dalam kampanye mereka untuk lolos ke putaran final AFCON untuk pertama kalinya sejak 2004.

Senegal memulai pertahanan gelar mereka dengan awal yang solid saat mereka mengamankan kemenangan 3-1 melawan Benin dalam pertandingan pembuka kampanye mereka. Sadio Mane mengantongi hat-trick dan menjadi pencetak gol terbanyak negaranya di kompetisi internasional. Benin kebobolan dua penalti dan juga dikurangi menjadi 10 orang pada menit ke-51. Pemain pengganti Junior Olaitan mencetak gol hiburan bagi mereka pada menit ke-88.


Head-to-Head Rwanda vs Senegal

Ini hanya akan menjadi pertemuan kedua antara kedua belah pihak dan yang pertama dalam kompetisi resmi. Satu-satunya pertemuan mereka, yang terjadi pada tahun 2016 adalah pertandingan persahabatan yang berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Lions of Teranga.

Panduan formulir Rwanda (semua kompetisi): DLWLL

Panduan formulir Senegal (semua kompetisi): WWLWW


Berita Tim Rwanda vs Senegal

Rwanda

Amavubi telah memanggil 28 pemain untuk pertandingan sundulan ganda melawan Mozambik dan Senegal. Beberapa perubahan dapat diharapkan di starting XI setelah mereka bermain imbang 1-1 melawan Mozambik pekan lalu.

Tidak ada laporan cedera atau masalah skorsing bagi tim karena mereka terus berlatih di Dakar untuk pertandingan tersebut.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada.

Senegal

Bouna Sarr dan Bamba Dieng tidak masuk ke skuad final karena cedera, sementara Mame Baba Thiam tidak masuk karena alasan pribadi.

Terluka: Bona Sarr, Bamba Dieng

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Tidak tersedia: Mama Baba Thiam


Prediksi XI Rwanda vs Senegal

Rwanda (4-3-3): Kwizera Olivier (GK); Ali Serumogo, Claude Niyomugabo, Clément Niyigena, Nirisarike Salomon; Manishimwe Djabel, Kévin Muhire, Muhadjir Hakizimana, Lague Byiringiro; Dany Usengimana, Yves Mugunga.

Senegal (4-3-3): douard Mendy (GK); Fodé Ballo-Touré, Kalidou Koulibaly, Abdou Diallo, Saliou Ciss; Cheikhou Kouyaté, Nampalys Mendy, Idrissa Gueye; Boulaye Dia, Demba Seck, Sadio Mané.


Pertandingan Setoran Hingga $250 di BetRivers/SugarHouse


Prediksi Rwanda vs Senegal

Senegal berada dalam kontak yang baik saat ini. Saat pertandingan dimainkan di Senegal, mereka akan memiliki dukungan tuan rumah di belakang mereka. Rwanda hanya memiliki satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka dan kami berharap mereka akan dikalahkan oleh pemenang AFCON 2021 di sini.

Kami mendukung Senegal untuk mengamankan kemenangan, dengan Sadio Mane kembali diharapkan menjadi pencetak gol.

Prediksi: Rwanda 1-3 Senegal


Demikian info yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Rwanda vs Senegal, pratinjau, berita tim, H2H | Kualifikasi Piala Afrika 2023
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk menerima acuan maupun usul yang berharga.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :