Prediksi Saint-Etienne vs Reims dan Tips Bola | 14 Mei 2022

Prediksi Saint-Etienne vs Reims dan Tips Bola | 14 Mei 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi Saint-Etienne vs Reims dan Tips Bola | 14 Mei 2022

Pada hari Sabtu, Saint-Etienne akan menghadapi Reims dalam pertandingan Ligue 1 di Stade Geoffroy-Guichard dalam apa yang bisa menjadi lemparan dadu terakhir tim tuan rumah dalam hal kelangsungan hidup papan atas.

Saint-Etienne berada di urutan ke-18 dalam klasemen – tempat playoff degradasi – tetapi bisa menyamakan poin dengan Lorient yang berada di urutan ke-17 jika mereka bisa meraih kemenangan di sini. Mengingat mereka memiliki pertandingan final yang sulit melawan Nantes, mereka pada dasarnya harus memenangkan yang ini untuk memberi diri mereka harapan untuk menghindari playoff.

Namun, di Reims, mereka mungkin memiliki lawan yang sempurna. Para pengunjung duduk di tempat ke-12 sekarang dan pada dasarnya tidak memiliki apa-apa selain kebanggaan untuk bermain.

Bentuk mereka juga tidak terlalu panas, karena mereka hanya menang dua kali dalam delapan pertandingan terakhir, membuat mereka siap untuk memilih jika Saint-Etienne dapat menampilkan performa yang baik.

Namun, mengingat Saint-Etienne hanya menang sekali dalam sembilan pertandingan terakhir mereka, penggemar mereka mungkin tidak akan terlalu berharap nasib tim mereka berubah di sini.


Head-to-Head dan Angka Kunci Saint-Etienne vs Reims

  • Saint-Etienne telah kebobolan 74 gol musim ini, lebih banyak dari tim mana pun di luar tim papan bawah Bordeaux.
  • Reims telah berjuang di depan gawang musim ini, dan meskipun duduk enam tempat di atas lawan mereka akhir pekan ini dalam tabel poin, mereka telah mencetak satu gol lebih sedikit dari Saint-Etienne.
  • Saint-Etienne belum pernah mengalahkan Reims sejak April 2019, kalah tiga kali dan imbang dua kali dalam pertemuan terakhir mereka.
  • Tidak mengherankan, mengingat perjuangan mereka di depan gawang, hanya satu pemain untuk kedua tim ini yang mencetak dua digit musim ini – Wahbi Khazri dari Saint-Etienne.
  • Saint-Etienne memiliki lima kartu merah yang ditunjukkan kepada mereka musim ini, termasuk satu untuk Denis Bouanga dalam pertemuan sebelumnya timnya dengan Reims.

Prediksi Saint-Etienne vs Reims

Yang ini bisa menjadi permainan yang dekat untuk dihubungi. Saint-Etienne jelas membutuhkan kemenangan jauh lebih banyak daripada Reims, karena tim tamu hanya memiliki sedikit kesempatan untuk bermain, tetapi tim tuan rumah juga dalam performa yang buruk dalam beberapa pertandingan terakhir.

Séance ensoleillée ️ pour les et ️ deux jours de la rencontre entre l’ASSE et le SDR ! https://t.co/BEaKgz7ht6

Reims akan memiliki harapan hasil positif di sini, mengingat pertahanan mengerikan Saint-Etienne. Namun, mengingat pemborosan mereka sendiri di depan gawang, tim tuan rumah mungkin lebih percaya diri untuk menghentikan mereka.

Pada akhirnya, ini bisa bermuara pada pihak mana yang lebih menginginkannya. Dengan punggung mereka ke dinding, Saint-Etienne bisa melakukannya dengan baik.

Prediksi: Saint-Etienne 2-1 Reims.


$1.000 Bola Bebas Risiko di BetMGM SB


Tips Bola Saint-Etienne vs Reims

Tip 1: Hasil: Saint-Etienne menang.

Tip 2: Ingin mencetak gol – YA (Saint-Etienne hanya mencatatkan tiga clean sheet musim ini).

Tip 3: Saint-Etienne mencetak gol di babak kedua – YA (Saint-Etienne telah mencetak gol di menit-menit akhir dalam lima dari tujuh kemenangan mereka musim ini).


Demikian kabar yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Saint-Etienne vs Reims dan Tips Bola | 14 Mei 2022
, Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk menerima rujukan ataupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :