Prediksi Salernitana vs Cagliari, pratinjau, berita tim, H2H | Serie A 2021-22

Prediksi Salernitana vs Cagliari, pratinjau, berita tim, H2H | Serie A 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi Salernitana vs Cagliari, pratinjau, berita tim, H2H | Serie A 2021-22

Salernitana menjamu Cagliari di Stadion Arechi dalam aksi Serie A dalam pertempuran degradasi penting pada hari Minggu.

Tuan rumah mampu keluar dari zona degradasi berkat rekor tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Mereka mengalahkan Venezia yang berada di posisi terakhir dengan skor 2-1 pekan lalu, dengan Simone Verdi mencetak gol kemenangan sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Tim tamu menderita kekalahan keempat mereka dalam lima pertandingan terakhir kali saat mereka kalah 2-1 dari Verona. Mereka menghadapi Inter Milan setelah pertandingan ini, jadi mereka harus menghindari kehilangan poin di pertandingan ini.


Salernitana vs Cagliari Head-to-Head

Kedua belah pihak telah berselisih 28 kali di semua kompetisi. Tuan rumah tidak pernah menang dalam pertandingan ini sejak 2004. Cagliari memimpin 13-9 dalam kemenangan sementara enam pertandingan berakhir imbang.

Mereka terakhir kali bertanding di Sardegna Arena dalam aksi liga pada bulan November, dengan pertandingan berakhir imbang 1-1.

Panduan formulir Salernitana (Serie A): WDWWW

Panduan formulir Cagliari (Serie A): LLWLL


Berita Tim Salernitana vs Cagliari

Salernitana

Luigi Sepe dikeluarkan dari lapangan karena cedera kepala terakhir kali dan keterlibatannya dalam permainan diragukan. Luca Ranieri harus absen selama sisa musim ini karena cedera otot.

Wajdi Kechrida absen karena cedera yang dirahasiakan, sementara Mamadou Coulibaly dan Franck Ribery diragukan.

Terluka: Wajdi Kechrida, Luca Ranieri.

Diragukan: Luigi Sepe, Franck Ribery.

Tergantung: Tidak ada.

Tidak tersedia: Tidak ada.

Cagliari

Adam Obert adalah satu-satunya yang dilaporkan absen untuk Gli Isolani dengan cedera pergelangan kaki.

Terluka: Adam Obert.

Diragukan: Tidak ada.

Tergantung: Tidak ada.

Tidak tersedia: Tidak ada.


Salernitana vs Cagliari Prediksi XI

Salernitana (3-5-2): Vid Belec (GK); Federico Fazio, Norbert Gyomber, Matteo Ruggeri; Nadir Zortea, Lassana Coulibaly, Emil Bohinen, Ederson, Pasquale Mazzocchi; Simone Verdi, Milan Djuric

Cagliari (3-5-2): Alessio Cragno (GK); Andrea Carboni, Luca Ceppitelli, Giorgio Altare; Dalbert, Alessandro Deiola, Alberto Grassi, Razvan Marin, Raoul Bellanova; Keita Balde, Joao Pedro.


Bola Bebas Risiko $50 + Pertandingan Setoran hingga $1.000 di DraftKings SB


Prediksi Salernitana vs Cagliari

Salernitana telah menemukan bentuk mereka, mencatat empat kemenangan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka. Mereka telah keluar dari zona degradasi, tetapi hanya satu poin yang memisahkan mereka dari Cagliari yang berada di urutan ke-18.

Tim tamu, di sisi lain, memiliki empat kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Pertandingan harus menjadi tontonan yang menarik dan, dengan mempertimbangkan bentuk dari kedua belah pihak, kami mendukung tuan rumah untuk menang di sini.

Prediksi: Salernitana 2-1 Cagliari


Demikian info yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Salernitana vs Cagliari, pratinjau, berita tim, H2H | Serie A 2021-22
, Semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk mendapatkan rujukan maupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :