Prediksi Salernitana vs Torino 8 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Salernitana vs Torino

Prediksi Salernitana vs Torino 8 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja Prediksi Salernitana vs Torino – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Serie A hari Minggu antara Salernitana dan Torino, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Setelah tiga kekalahan beruntun di kedua sisi jeda Piala Dunia, Salernitana berusaha menghentikan keterpurukan mereka di klasemen Serie A pada hari Minggu, ketika mereka menyambut Torino di Stadio Arechi.

Pelatih Davide Nicola menghadapi mantan klubnya setelah melihat timnya hanya meraih satu poin sejak Oktober, sementara Toro melakukan perjalanan ke selatan dengan hasil imbang di kandang yang mengecewakan.

Statistik Salernitana vs Torino

Statistik pertandingan Salernitana vs Torino : Menderita kekalahan 3-0 dari Monza dalam pertandingan terakhir mereka sebelum jeda musim dingin yang panjang di Serie A membuat awal musim yang cerah Salernitana sedikit memburuk, dan melanjutkan aksi kompetitif beberapa minggu kemudian, mereka tidak dapat meraih poin apa pun pada hari Rabu.

Menghadapi juara bertahan Milan di Stadio Arechi, tim Salerno menemukan diri mereka tertinggal dua gol dalam 15 menit pertama, dan meskipun gol menit ke-85 Federico Bonazzoli mengganggu pemegang Scudetto di akhir pertandingan, mereka tidak dapat menyamakan kedudukan.

Akibatnya, Salernitana kini kalah dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka, setelah tetap tak terkalahkan dalam tiga pertandingan sebelumnya saat mereka melaju menuju keamanan papan tengah.

Davide Nicola, mantan pelatih lawan hari Minggu kelahiran Turin, akan sangat ingin menghentikan penurunan itu terhadap klub masa kecilnya, karena majikannya saat ini terakhir kali mencatat empat kekalahan beruntun pada akhir 2021, ketika tampaknya ditakdirkan untuk turun ke Serie B. .

Sejak itu, Nicola mempertahankan mereka dan sekarang hanya terpaut tiga poin dari satu tempat di paruh atas klasemen; terpaut lima poin dari urutan kesembilan Torino. Salernitana telah kalah dalam keempat pertemuan papan atas mereka dengan klub Turin hingga saat ini, sementara kebobolan 16 gol dalam prosesnya.

Melanjutkan dominasi atas rekan-rekan Campania mereka, musim lalu Torino memenangkan pertemuan kedua tim tanpa kebobolan.

Hasil seperti itu dalam pertandingan tandang pertama mereka di tahun 2023 akan menyenangkan pelatih Toro Ivan Juric, yang timnya bermain imbang 1-1 dengan tim terbawah Verona pada pertengahan pekan meski memiliki lebih banyak penguasaan bola di kandang sendiri.

Aleksei Miranchuk mencetak gol penyama kedudukan Granata di pertengahan babak kedua; setidaknya menyelamatkan satu poin dari pertemuan mereka dengan mantan klub Juric.

Duduk 13 poin dari zona degradasi mendekati titik tengah musim, Torino tidak menghadapi pertempuran degradasi lain musim semi ini, tetapi peluang kualifikasi Eropa juga tampak tipis karena kaliber klub di depan mereka dan kekurangan daya tembak di depan.

Mereka juga kalah empat kali dari enam pertandingan tandang Serie A terakhir mereka – hanya menang satu kali – sebuah rentetan yang mengikuti tujuh pertandingan tak terkalahkan di laga tandang. Tentunya, form itu harus segera berubah jika ingin merepotkan tujuh besar.

Bentuk Salernitana Serie A:

Formulir Salernitana (semua kompetisi):

Formasi Serie A Torino:

Klasemen Salernitana vs Torino

Klasemen Salernitana vs Torino : Pada hari Minggu, Salernitana akan kembali tanpa kapten Pasquale Mazzocchi karena cedera lutut, sementara kiper pilihan pertama Luigi Sepe dan gelandang Guilio Maggiore juga absen. Setelah membuat kesan besar pada debutnya melawan Milan, veteran internasional Meksiko Guillermo Ochoa sekali lagi menggantikan Sepe.

Meskipun Antonio Candreva – yang telah mencetak lima gol melawan Torino di Serie A – kembali bermain setelah skorsingnya terakhir kali, Lassana Coulibaly sekarang harus menjalani larangan satu pertandingan karena akumulasi kartu kuning. Gelandang lainnya, pemain pinjaman Juventus Hans Nicolussi Caviglia, tiba di Salerno minggu ini dan dapat tampil dari bangku cadangan.

Federico Bonazzoli menyamai Marco Di Vaio sebagai pencetak gol terbanyak klub (dengan 12 gol) dengan mencetak gol pada hari Rabu, sehingga berharap untuk menggantikan striker enam gol Senegal Boulaye Dia atau Krzysztof Piatek di pasangan depan tuan rumah.

Sementara itu, Torino akan mendapatkan kembali Alessandro Buongiorno dari larangan dan dalam pertarungan untuk mendapatkan tempat di tiga bek Ivan Juric, dengan hanya Pietro Pellegri dan Ola Aina yang akan absen karena cedera.

Antonio Sanabria dan Karol Linetty adalah kandidat utama untuk promosi ke tim tamu, tetapi Juric bahkan dapat menyebutkan starting XI yang tidak berubah.

Kemungkinan lineup awal Salernitana:Ochoa; Lovato, Radovanovic, Fazio; Sambia, Candreva, Bohinen, Vilhena, Bradaric; Dia, Bonazzoli

Kemungkinan Susunan Pemain Torino:Milinkovic-Savic; Djidji, Schuurs, Rodriguez; Lazaro, Ricci, Lukic, Vojvoda; Radonjic, Miranchuk; Vlasik

Prediksi Skor Salernitana vs Torino

Kedua belah pihak akan melihat pertandingan ini sebagai potensi tiga poin untuk dikantongi melawan lawan dengan kedudukan yang sama di Serie A musim ini, dan pertarungan sengit harus diakhiri dengan pembagian rampasan. Tidak ada tim yang produktif dan keduanya terorganisir dengan baik, jadi hasil imbang dengan skor rendah akan terjadi.

Salernitana 1-1 Torino

Demikian telah kami uraikan berita mengenai Prediksi Salernitana vs Torino – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola malam ini dapat menolong anda untuk mendapatkan referensi maupun usulan yang berharga.

Related posts