Prediksi Sampdoria vs Fiorentina, pratinjau, berita tim, H2H | Serie A 2021-22

Prediksi Sampdoria vs Fiorentina, pratinjau, berita tim, H2H | Serie A 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi Sampdoria vs Fiorentina, pratinjau, berita tim, H2H | Serie A 2021-22

Membutuhkan kemenangan untuk memastikan keselamatan mereka di Serie A, Sampdoria yang berada di urutan ke-16 akan menjamu Fiorentina di Stadion Luigi Ferraris, Senin.

Tim tamu, sementara itu, akan menuju ke pertandingan yang berusaha untuk menyelesaikan liga ganda atas Blucerchiati dan pindah ke tempat kualifikasi Liga Konferensi otomatis.

Sampdoria gagal keluar dari zona degradasi Sabtu lalu saat mereka kalah 0-2 dari Lazio.

Mereka sekarang hanya berhasil meraih satu kemenangan dari enam pertandingan terakhir mereka, meraih satu hasil imbang dan kalah dalam empat pertandingan dalam waktu tersebut.

Dengan 33 poin dari 36 pertandingan, Sampdoria saat ini berada di urutan ke-16 di klasemen Serie A, empat poin di atas Cagliari di zona degradasi dengan dua pertandingan tersisa.

Di tempat lain, Fiorentina mempertaruhkan klaim mereka untuk tempat di Liga Konferensi musim depan saat mereka meraih kemenangan 2-0 yang mengesankan atas AS Roma.

Sebelum itu, mereka mengalami empat kekalahan beruntun di semua kompetisi, termasuk kekalahan 2-0 dari Juventus di semifinal Coppa Italia.

Dengan 59 poin dari 36 pertandingan, Fiorentina saat ini berada di urutan kedelapan dalam tabel liga, tiga poin dari Lazio yang berada di posisi kelima di tempat kualifikasi Liga Konferensi otomatis pertama.


Head To Head Sampdoria vs Fiorentina

Dengan 13 kemenangan dari 34 pertemuan terakhir antara kedua tim, Fiorentina memiliki rekor yang sedikit lebih unggul dalam sejarah pertandingan ini. Sampdoria telah meraih 10 kemenangan dalam waktu itu, sementara 11 pertandingan telah berakhir dengan semuanya.

Panduan Formulir Sampdoria: LWDLL

Panduan Formulir Fiorentina: WLLLL


Berita Tim Sampdoria vs Fiorentina

Sampdoria

Sampdoria tidak akan diperkuat Stefano Sensi dan Manolo Gabbiadini, yang masing-masing sedang memulihkan diri dari cedera otot dan lutut.

Terluka: Stefano Sensi, Manolo Gabbiadini

Tergantung: Tidak ada

Fiorentina

lvaro Odriozola dan Gaetano Castrovilli keduanya absen karena cedera, sementara Sofyan Amrabat diskors setelah melewati ambang kartu kuning dengan kartu kuningnya melawan Roma terakhir kali.

Terluka: lvaro Odriozola, Gaetano Castrovilli

Tergantung: Sofyan Amrabat


Prediksi Sampdoria vs Fiorentina XI

Sampdoria Prediksi XI (4-1-4-1): Emil Audero; Bartosz Bereszynski, Alex Ferrari, Omar Colley, Tommaso Augello; Albin Ekdal; Antonio Candreva, Tomas Rincon, Morten Thorsby, Abdelhamid Sabiri; Francesco Caputo

Prediksi Fiorentina XI (4-3-3): Pietro Terracciano; Lorenzo Venuti, Nikola Milenkovic, Igor, Cristiano Biraghi; Giacomo Bonaventura, Youssef Maleh, Alfred Duncan; Nicolas Gonzalez, Arthur Cabral, Riccardo Saponara


$1.000 Bola Bebas Risiko di BetMGM SB


Prediksi Sampdoria vs Fiorentina

Baru saja mengakhiri empat kekalahan beruntun mereka, Fiorentina akan memasuki pertandingan dengan keyakinan baru saat mereka berusaha keras untuk mendapatkan tempat di Eropa.

Kami memperkirakan tim tamu akan membangun kemenangan mereka atas Roma dan meraih tiga poin.

Prediksi: Sampdoria 1-2 Fiorentina


Demikian info yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Sampdoria vs Fiorentina, pratinjau, berita tim, H2H | Serie A 2021-22
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk mendapatkan acuan ataupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :