Prediksi Sampdoria vs Napoli 9 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Sampdoria vs Napoli

Prediksi Sampdoria vs Napoli 9 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Prediksi Sampdoria vs Napoli – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Serie A hari Minggu antara Sampdoria dan Napoli, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Hanya beberapa hari setelah kekalahan pertama mereka di musim Serie A, Napoli bertujuan untuk melanjutkan layanan normal melawan Sampdoria pada hari Minggu, saat kedua tim bertemu di Stadio Luigi Ferraris.

Dikalahkan 1-0 oleh saingan gelar potensial Inter di Milan, para pemimpin pindah ke Genoa akhir pekan ini, di mana mereka menghadapi tim Samp merayakan kemenangan liga kedua mereka musim ini.

Statistik Sampdoria vs Napoli

Statistik Sampdoria vs Napoli : Kehilangan status mereka sebagai satu-satunya tim tak terkalahkan di lima liga top Eropa, Napoli melanjutkan aksi kompetitif setelah jeda musim dingin yang panjang pada hari Rabu, dengan kekalahan 1-0 di San Siro.

Kehilangan kecepatan untuk sebagian besar pertandingan, tim Luciano Spalletti akhirnya dikalahkan oleh sundulan babak kedua Edin Dzeko; mengakhiri rentetan 11 kemenangan liga berturut-turut dan melihat keunggulan mereka di puncak Serie A dipotong menjadi lima poin dari Milan yang berada di posisi kedua.

Masih mengincar Scudetto pertama selama lebih dari 30 tahun, Napoli menemukan diri mereka kalah telak dan dikalahkan oleh Inter, yang seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol, dan Nerazzurri kini bergabung dengan rival sekota mereka dan Juventus untuk mengejar gelar.

Bersiap untuk bertemu dengan Juve Jumat malam depan, Partenopei akan tertarik untuk kembali ke jalur kemenangan di antara dua pergumulan besar mereka di awal tahun 2023, jadi pertemuan dengan Sampdoria mungkin terbukti sebagai waktu yang tepat dalam hal itu.

Mantan pelatih Samp Spalletti memimpin klub yang telah memenangkan masing-masing dari tujuh pertandingan Serie A terakhir mereka melawan tuan rumah hari Minggu, setelah mencetak 47 gol dalam 18 pertemuan papan atas terakhir tim – rata-rata 2,6 gol per pertandingan.

Bagaimana Napoli sekarang menanggapi kesulitan nyata pertama mereka musim ini dapat membentuk harapan Scudetto mereka dalam beberapa bulan mendatang, jadi kemenangan di Marassi sangat penting melawan lawan yang kesulitan.

Sampdoria telah kalah enam dari tujuh pertandingan kandang terakhir mereka melawan Napoli – kekalahan sebanyak 28 kekalahan sebelumnya – yang menggambarkan jurang pemisah antara kedua klub selama beberapa tahun terakhir.

Sementara rekan-rekan mereka di Campania berjuang keras untuk meraih kejayaan di ujung tajam Serie A, Samp terpuruk ke zona degradasi kedua berturut-turut dan berada dalam kesulitan besar saat aksi dihentikan untuk Qatar 2022 berlangsung.

Dengan hanya satu kemenangan atas nama mereka dari 15 putaran pertama, Liguria menempati posisi ke-19 saat Natal, tetapi kemenangan tak terduga pada hari Rabu menawarkan secercah harapan bagi tim Dejan Stankovic.

Kesuksesan 2-1 mereka di Sassuolo – berkat gol babak pertama dari Manolo Gabbiadini dan Tommaso Augello – membawa penghitungan kemenangan tandang Sampdoria menjadi dua, tetapi mereka bernasib lebih buruk di kandang musim ini. Setelah tidak mengambil poin dari lima pertandingan kandang terakhir mereka – dan mereka tidak pernah kalah lebih banyak secara berturut-turut selama waktu mereka di Serie A – sekarang ada tekanan untuk menghentikan laju itu.

Bahkan menahan imbang Napoli akan memberikan dorongan lain untuk moral di kamp, ​​\u200b\u200bdan kemenangan yang tidak mungkin akan mewakili pertama kalinya Samp memenangkan dua pertandingan tahun kalender pertama mereka sejak 1997, di bawah Sven-Goran Eriksson.

Pelatih saat ini Stankovic, masih berduka atas kehilangan rekan senegaranya dan mentor Sinisa Mihajlovic baru-baru ini, sekarang akan memimpin anak buahnya di Marassi pada hari penuh emosi dan refleksi, menyusul kematian mendadak legenda klub Gianluca Vialli, yang memainkan peran utama dalam Kemenangan gelar dongeng Blucerchiati tahun 1991.

Klasemen Sampdoria vs Napoli

Klasemen Sampdoria vs Napoli : Setelah absen dari tiga pertandingan sebelum jeda karena masalah punggung, pemain sayap Napoli Khvicha Kvaratskhelia kembali dalam pertandingan hari Rabu dengan Inter, tetapi sekarang diragukan untuk perjalanan sang pemuncak klasemen ke Genoa.

Setelah diganti di San Siro, pemain Georgia yang berkaki armada itu kemudian melewatkan pelatihan, jadi Eljif Elmas bersiap untuk menggantikannya.

Di depan, Giacomo Raspadori mendorong untuk memulai untuk mendukung pencetak gol terbanyak Victor Osimhen, yang sebelumnya telah mencetak tiga gol Serie A melawan Sampdoria – rata-rata satu gol setiap 57 menit.

Sementara itu, perombakan lini serang Samp membuat veteran Francesco Caputo yang gagal dipinjamkan ke Empoli dan pemain depan Belanda Sam Lammers datang sebagai gantinya, dan yang terakhir harus bermitra dengan Manolo Gabbiadini sekali lagi. Striker Italia itu mencetak gol Serie A pertamanya sejak Agustus lalu, tetapi hanya mencetak dua gol dalam 10 pertemuan dengan mantan klub Napoli.

Lebih lanjut meningkatkan opsi sepertiga akhir Dejan Stankovic, Filip Djuricic kembali dari suspensi pada hari Minggu, sementara Harry Winks dan gelandang Maroko Abdelhamid Sabiri keduanya kembali berlatih penuh minggu ini tetapi kemungkinan besar belum akan terlibat.

Fabio Quagliarella, Andrea Conti dan Ignacio Pussetto tetap absen karena cedera untuk tuan rumah, yang harus berbaris dengan pertahanan tiga orang yang menampilkan rekrutan terbaru lainnya, Bram Nuytinck.

Sampdoria kemungkinan starting lineup:Audero; Murillo, Colley, Nuytinck; Bereszynski, Rincon, Villar, Verre, Augello; Lammers, Gabbiadini

Kemungkinan lineup awal Napoli: Meret; Di Lorenzo, Kim, Yesus, Olivera; Anguissa, Lobotka, Zielinski; Politano, Osimhen, Elmas

Prediksi Skor Sampdoria vs Napoli

Setelah serangan mereka akhirnya dibungkam selama 90 menit penuh pada hari Rabu, pasti Napoli akan mencetak gol di Marassi, mengingat kesengsaraan pertahanan tuan rumah mereka. Menunjukkan tanda-tanda perbaikan – meskipun dari basis yang sangat rendah – Samp dapat memberikan perlawanan keras kepada pemimpin Serie A tetapi pada akhirnya masih akan menyerah.

Sampdoria 0-1 Napoli

Demikian telah kami uraikan berita mengenai Prediksi Sampdoria vs Napoli – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola malam ini dapat membantu anda untuk menerima referensi ataupun masukan yang berharga.

Related posts