Prediksi San Marino vs Malta, pratinjau, berita tim, H2H | UEFA Nations League 2022-23

Prediksi San Marino vs Malta, pratinjau, berita tim, H2H | UEFA Nations League 2022-23
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi San Marino vs Malta, pratinjau, berita tim, H2H | UEFA Nations League 2022-23

Malta memulai kampanye UEFA Nations League pada hari Minggu ketika mereka mengunjungi Stadio Olimpico di Serravalle untuk menghadapi San Marino.

Tuan rumah, sementara itu, akan berusaha bangkit dan berlari di turnamen setelah menderita kekalahan hari pembukaan dari Estonia.

San Marino ditolak mimpi awal kampanye Liga Bangsa mereka saat mereka kalah 2-0 melawan Estonia pada hari Kamis.

Mereka kini kalah dalam 16 pertandingan terakhir mereka sejak bermain imbang tanpa gol dengan Gibraltar di Nations League pada November 2020.

Selanjutnya adalah tantangan dari tim lawan yang gagal memenangkan salah satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka, kalah lima kali dan meraih dua hasil imbang dalam waktu tersebut.

Sementara itu, Malta terakhir beraksi pada November 2021 ketika mereka bermain imbang 2-2 dengan Siprus di Grup H kualifikasi Piala Dunia.

Sebelumnya, mereka mengalami lima kekalahan beruntun, mencetak satu gol dan kebobolan 11 kali dalam waktu tersebut.

Malta menuju akhir pekan tanpa kemenangan di masing-masing dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, sejak kemenangan 1-0 atas Latvia pada Oktober 2020.


Head-To-Head San Marino vs Malta

Ini akan menjadi pertemuan kedua antara kedua belah pihak, dengan pertemuan pertama mereka terjadi pada Agustus 2012, ketika Malta meraih kemenangan persahabatan 3-2.

Panduan Formulir San Marino: LLLLL

Panduan Formulir Malta: DLLLL


Berita Tim San Marino vs Malta

San Marino

San Marino tidak akan diperkuat Manuel Battistini setelah bek berusia 27 tahun itu keluar lapangan karena cedera yang mengakhiri pertandingan pada 21 menit pertama melawan Estonia pada Kamis.

Terluka: Manuel Battistini

Tergantung: Tidak ada

Malta

Malta telah menunjuk 26 pemain untuk pertandingan Liga Bangsa-Bangsa mendatang, termasuk bek Casa Pia Zach Muscat dan kiper veteran Henry Bonello.

Terluka: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada


Prediksi San Marino vs Malta XI

San Marino Prediksi XI (3-5-2): Elia Benedettini; Alessandro D’Addario, Mirko Palazzi, Filippo Fabbri; Tommaso Zafferani, Alessandro Golinucci, Michael Battistini, Marcello Mularoni, Andrea Grandoni; Matteo Vitaioli, Nicola Nanni

Malta Prediksi XI (3-4-3): Henry Bonello; Karl Micallef, Enrico Pepe, Zach Muscat; Joseph Mbong, Ryan Camenzuli, Teddy Teuma, Matthew Guillaumier; Paul Mbong, Jurgen Degabriele, Luke Gambin


Pertandingan Setoran Hingga $250 di BetRivers/SugarHouse


Prediksi San Marino vs Malta

Sementara pertandingan hari Minggu akan menjadi pertandingan pertama Malta sejak pergantian tahun, mereka sedikit difavoritkan untuk mengklaim kemenangan karena mereka menghadapi tim San Marino yang secara signifikan kurang unggul.

Kami mendukung tim tamu untuk meraih tiga poin dan memulai kampanye mereka dengan baik.

Prediksi: San Marino 0-2 Malta


Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Prediksi San Marino vs Malta, pratinjau, berita tim, H2H | UEFA Nations League 2022-23
, Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk mendapatkan rujukan maupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :