Prediksi Sanfrecce Hiroshima vs Cerezo Osaka, pratinjau, berita tim, H2H | Liga J1 2021-22

Prediksi Sanfrecce Hiroshima vs Cerezo Osaka, pratinjau, berita tim, H2H | Liga J1 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi Sanfrecce Hiroshima vs Cerezo Osaka, pratinjau, berita tim, H2H | Liga J1 2021-22

Kampanye Liga J berlanjut minggu ini dan akan melihat Sanfrecce Hiroshima menjamu Cerezo Osaka di Stadion EDION pada hari Sabtu.

Sanfrecce Hiroshima telah menemukan performa bagus setelah awal musim yang buruk. Mereka mengalahkan Nagoya Grampus 1-0 dalam pertandingan liga terakhir mereka, dengan Gakuto Notsuda mencetak gol kemenangan dengan gol pertamanya musim ini.

Itu Biola telah mengumpulkan 24 poin dari 15 pertandingan musim ini dan duduk di urutan ketujuh di tabel liga. Mereka akan berusaha untuk melanjutkan performa bagus mereka saat mereka mendorong tempat-tempat kontinental.

Cerezo Osaka juga dalam performa yang kuat. Mereka meraih kemenangan tandang 2-0 atas Shonan Bellmare dalam pertandingan liga terakhir mereka sebelum mengalahkan lawan yang sama dengan agregat 5-1 di babak playoff Piala Liga J akhir pekan lalu.

Cerezo Osaka duduk dua tempat dan dua poin di atas tuan rumah akhir pekan mereka di tabel liga, meskipun mereka telah memainkan satu pertandingan lagi dan akan berusaha untuk memperlebar jarak itu pada hari Sabtu.


Head-to-Head Sanfrecce Hiroshima vs Cerezo Osaka

Ada 27 pertemuan antara Sanfrecce Hiroshima dan Cerezo Osaka. Kedua belah pihak telah memenangkan 11 pertandingan masing-masing sementara lima pertandingan lainnya berakhir imbang.

Kedua belah pihak terakhir berhadapan dalam pertandingan liga musim lalu, dengan Cerezo Osaka menang 1-0.

Panduan Formulir Sanfrecce Hiroshima: WWDWL

Panduan Formulir Cerezo Osaka: WWWLW


Berita Tim Sanfrecce Hiroshima vs Cerezo Osaka

Sanfrecce Hiroshima

Tim tuan rumah akan tanpa servis Ezequiel dan Shun Ayukawa akhir pekan ini karena keduanya cedera.

Terluka: Ezequiel, Shun Ayukawa

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Cerezo Osaka

Ryosuke Yamanaka keluar karena cedera terakhir kali dan tidak diharapkan bermain akhir pekan ini. Yusuke Maruhashi dan Takashi Inui keduanya cedera dan juga akan absen, sementara Ryuya Nishio diragukan untuk yang satu ini.

Terluka: Yusuke Maruhashi, Ryosuke Yamanaka, Takashi Inui

Diragukan: Ryuya Nishio

Tergantung: Tidak ada


Prediksi Sanfrecce Hiroshima vs Cerezo Osaka XI

Sanfrecce Hiroshima Prediksi XI (3-3-2-2): Keisuke Osako; Sho Sasaki, Hayato Araki, Tsukasa Shiotani; Yoshifumi Kashiwa, Gakuto Notsuda, Tomoya Fujii; Kosei Shibas, Makoto Mitsuta; Junior Santos, Nassim Ben Khalifa

Prediksi Cerezo Osaka XI (4-2-3-1): Jin Hyeon Kim; Riku Matsuda, Koji Toriumi, Matej Jonjic, Kakeru Funaki; Riki Harakawa, Hiroaki Okuno; Seiya Maikuma, Hiroshi Kiyotake, Jean Patrick; Adam Taggart


Bola Bebas Risiko $50 + Pertandingan Setoran hingga $1.000 di DraftKings SB


Prediksi Sanfrecce Hiroshima vs Cerezo Osaka

Sanfrecce Hiroshima dalam lima pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi dan hanya kalah satu kali dari delapan pertandingan terakhir mereka. Mereka memiliki salah satu rekor kandang terbaik di liga musim ini dan akan menyukai peluang mereka menjelang pertandingan akhir pekan mereka.

Cerezo Osaka telah memenangkan enam pertandingan terakhir mereka secara beruntun dan tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka. Mereka memegang rekor tandang terbaik di J League musim ini dan seharusnya bisa mendapatkan satu poin pada hari Sabtu.

Prediksi: Sanfrecce Hiroshima 1-1 Cerezo Osaka


Demikian kabar yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Sanfrecce Hiroshima vs Cerezo Osaka, pratinjau, berita tim, H2H | Liga J1 2021-22
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk mendapatkan referensi ataupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :