Prediksi Santos vs Banfield, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Sudamericana 2021-22

Prediksi Santos vs Banfield, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Sudamericana 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi Santos vs Banfield, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Sudamericana 2021-22

Mencari untuk memesan tempat mereka di babak sistem gugur Copa Sudamericana, Santos menjadi tuan rumah bagi Banfield di Estádio Urbano Caldeira pada hari Rabu.

Pakaian Argentina, sementara itu, menuju ke pertandingan dengan lima pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi dan akan berusaha untuk mengakhiri musim kering ini.

Santos gagal menemukan kaki mereka di Serie A Brasileiro saat mereka bermain imbang tanpa gol dengan 10 pemain Ceara Sabtu lalu.

Mereka sekarang telah mengalihkan perhatian mereka ke Copa Sudamericana, di mana mereka saat ini dalam empat pertandingan tak terkalahkan, meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang dalam waktu itu.

Dengan 10 poin dari lima pertandingan, Santos saat ini berada di puncak klasemen Grup C, dua poin di atas Unión La Calera yang berada di posisi kedua.

Di tempat lain, Banfield terus berjuang untuk hasil di Copa Sudamericana saat mereka ditahan imbang 1-1 oleh Universidad Católica terakhir kali.

Ini mengikuti hasil imbang 1-1 melawan Atlético Tucumán di Liga Primera Argentina, di mana mereka saat ini berada di urutan kedelapan klasemen dengan 19 poin dari 14 pertandingan.

Banfield, yang hanya berhasil meraih satu poin dari empat pertandingan terakhir Copa Sudamericana mereka, saat ini berada di posisi terbawah klasemen grup dan akan bermain dengan bangga karena mereka terpaut enam poin dari tempat kualifikasi.


Head-To-Head Santos vs Banfield

Ini akan menjadi pertemuan kedua antara kedua belah pihak, dengan Banfield meraih kemenangan 1-0 ketika mereka bertemu di pertandingan terbalik bulan April.

Panduan Formulir Santos: DWLWW

Panduan Formulir Banfield: DDLDL


Berita Tim Santos vs Banfield

Santoso

Santos tetap tanpa duo Angelo Borges dan Kevin Malthu, yang masing-masing absen karena cedera paha dan ligamen. Léo Baptistão akan absen karena skorsing.

Terluka: Angelo Borges, Kevin Malthu

Tergantung: Léo Baptistão

Banfield

Tim tamu akan turun ke lapangan tanpa Alexis Maldonado dan Mauricio Cuer, yang keduanya sedang memulihkan diri dari cedera.

Terluka: Alexis Maldonado, Mauricio Cuer

Tergantung: Tidak ada


Prediksi Santos vs Banfield XI

Santos Prediksi XI (4-2-3-1): Joao Paulo; Auro Jr., Kaiky, Eduardo Bauermann, Felipe Jonatan; Guilherme Camacho, Sandry; Rwan, Ricardo Goulart, Lucas Braga; Marcus Leonardo

Prediksi Banfield XI (4-4-2): Enrique Bologna; Emanuel Coronel, Alejandro Maciel, Luciano Lollo, Franco Quinteros; Augustin Urzi, Giuliano Galoppo, Nicolas Domingo, Jesus Datolo; Dario Cuadra, Manuel Cruz


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Prediksi Santos vs Banfield

Santos telah menikmati kampanye Copa Sudamericana yang solid dan sekarang hanya berjarak satu poin dari tempat playoff. Mereka menghadapi tim Banfield yang tidak biasa yang hanya berhasil meraih satu kemenangan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan kami memperkirakan mereka akan meraih tiga poin.

Prediksi: Santos 2-0 Banfield


Demikian info yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Santos vs Banfield, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Sudamericana 2021-22
, Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk menerima acuan ataupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :