Prediksi Sao Paulo vs Ayacucho, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Sudamericana 2021-22

Prediksi Sao Paulo vs Ayacucho, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Sudamericana 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi Sao Paulo vs Ayacucho, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Sudamericana 2021-22

Mencari untuk menyelesaikan rekor tak terkalahkan di Grup D Copa Sudamericana, Sao Paulo akan menjadi tuan rumah bagi Ayacucho di Stadion Cícero Pompeu de Toledo pada hari Kamis.

Para pengunjung, sementara itu, akan berusaha untuk keluar dari pameran kontinental di tempat yang tinggi. Mereka duduk di urutan ketiga dalam tabel poin, mengambil hanya empat poin dari lima pertandingan.

Sao Paulo gagal naik ke puncak klasemen Serie A Brasileiro, karena mereka ditahan imbang 1-1 oleh Corinthians pada hari Minggu. Paulista Tiga Warna tidak terkalahkan dalam sepuluh pertandingan terakhir mereka di berbagai kompetisi, meraih lima kemenangan dan banyak hasil imbang .

Sao Paulo sekarang mengalihkan perhatian mereka ke Copa Sudamericana, di mana mereka telah mengamankan tempat di babak playoff. Mereka duduk di puncak klasemen Grup D dengan keunggulan lima poin atas Everton yang berada di posisi kedua.

Sementara itu, Ayacucho mengalami kekalahan ketiga berturut-turut terakhir kali, ketika mereka dikalahkan 1-0 oleh Melgar di Liga 1 Peru.

Mereka menuju Kamis tanpa kemenangan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi, kembali ke kemenangan 2-0 atas Jorge Wilstermann pada bulan April. Ayacucho, yang telah kalah dalam empat pertandingan tandang terakhir mereka, kini menghadapi ujian berat menghadapi tim Sao Paulo yang penuh semangat yang telah memenangkan 11 pertandingan kandang berturut-turut sejak Maret.


Head-To-Head Sao Paulo vs Ayacucho

Ini akan menjadi pertemuan kedua antara kedua tim, dengan Sao Paulo meraih kemenangan tipis 3-2 pada pertandingan bulan April.

Panduan Formulir Sao Paulo (semua kompetisi): DWWWD.

Panduan Formulir Ayacucho (semua kompetisi): LLLDD.


Berita Tim Sao Paulo vs Ayacucho

Sao Paulo

Pakaian Brasil harus puas dengan absennya Gabriel Sara dan Andres Colorado, yang sedang memulihkan diri dari cedera.

Terluka: Gabriel Sara, Andres Colorado.

Diragukan: Tidak ada.

Tergantung: Tidak ada.

Tidak tersedia: Tidak ada.

Ayacucho

Ayacucho akan tanpa servis Francisco Duclos, yang harus absen karena masalah kaki.

Terluka: Francisco Duclos.

Diragukan: Tidak ada.

Tergantung: Tidak ada.

Tidak tersedia: Tidak ada.


Prediksi Pertandingan Sao Paulo vs Ayacucho

Sao Paulo (3-4-3): Thiago Couto; Rafinha, Miranda, Luizao; Emiliano Rigoni, Gabriel Neves, Rodrigo Nestor, Welington; Nikao, Patrick, Eder.

Ayacucho (3-4-3): Andy Vidal; Hugo Magallanes, Aldair Salazar, Minzun Quina; Edinson Chavez, Emmanuel Paucar, Jose Antonio Parodi, Jose Guidino; Robert Ardiles, Carlos Olascuaga, Othoniel Arce.


2 untuk 1 Bonus Pemain Baru di Barstool


Prediksi Sao Paulo vs Ayacucho

Sao Paulo adalah favorit kuat untuk meraih tiga poin, mengingat penurunan performa tim tamu baru-baru ini. Brasil telah memenangkan 11 pertandingan kandang langsung. Laju itu harus berlanjut pada hari Kamis, dengan Sau Paulo untuk mengklaim ketiga poin.

Prediksi: Sao Paulo 2-0 Ayacucho.


Demikian berita yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Sao Paulo vs Ayacucho, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Sudamericana 2021-22
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk menerima acuan ataupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :