Prediksi Sao Paulo vs Ceara, pratinjau, berita tim, H2H | Brasileiro Serie A 2022

Prediksi Sao Paulo vs Ceara, pratinjau, berita tim, H2H | Brasileiro Serie A 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Prediksi Sao Paulo vs Ceara, pratinjau, berita tim, H2H | Brasileiro Serie A 2022

Sao Paulo menjamu Ceara di Morumbi di Serie A Brasil pada hari Minggu, dengan kedua belah pihak memiliki musim yang kontras sejauh ini.

Sao Paulo dalam performa yang luar biasa akhir-akhir ini dan saat ini berada di urutan ke-3 di liga, dua poin dari puncak klasemen. Pasukan Rogerio Ceni tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Mereka akan berusaha untuk memperpanjang rekor mereka dengan kemenangan melawan Ceara pada hari Minggu.

Ceara, di sisi lain, saat ini berada di urutan ke-19 dalam tabel, terpaut tiga poin dari zona aman. Tim asuhan Dorival Junior juga dalam performa yang baik belakangan ini dan tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Mereka akan berharap untuk mengambil momentum itu ke dalam pertandingan melawan Sao Paulo pada hari Minggu.

Kedua belah pihak ingin memenangkan pertandingan dan itu akan membuat pertandingan yang menarik.


Head-to-Head Sao Paulo vs Ceara

Tidak ada pihak yang memiliki keunggulan jelas berdasarkan rekor head-to-head baru-baru ini, dengan semua dari lima pertemuan terakhir mereka berakhir imbang.

Kedua belah pihak bermain imbang 1-1 terakhir kali mereka bertemu kembali pada Oktober 2021. Jonathan Calleri membatalkan gol pembuka babak pertama Fabinho untuk memastikan rampasan dibagikan pada malam itu.

Panduan Formulir Sao Paulo: WDWWW

Panduan Formulir Ceara: WDWDW


Berita Tim Sao Paulo vs Ceara

Erick akan menjadi kehilangan besar bagi Ceara
Erick akan menjadi kehilangan besar bagi Ceara

Sao Paulo

Alisson akan melewatkan pertandingan karena skorsing. Sementara itu, Nikao, Andres Colorado dan Gabriel Sara semuanya cedera.

Terluka: Nikao, Andres Colorado, Gabriel Sara

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Alisson

Ceara

Richard Coelho dan Erick keduanya diskors untuk pertandingan. Dentinho diragukan, sementara Leo Rafael, Fernando Sobral, Jael dan Bulu semuanya cedera.

Terluka: Leo Rafael, Fernando Sobral, Jael, Bulu

Diragukan: Dentinho

Tergantung: Richard Coelho, Erick


Prediksi Sao Paulo vs Ceara XI

Sao Paulo Prediksi XI (3-4-2-1): Jandrei; Leo, Robert Arboleda, Diego; Reinaldo, Nestor, Igor Gomer, Igor Vinicius; Patrick, Luciano Neves; Jonathan Calleri

Ceara Prediksi XI (4-3-3): Joao Ricardo; Bruno Pacheco, Gabriel, Messias, Michel; Vinicius Lima, Rodrigo Lindoso, Wescley; Stiven Mendoza, Iury, Ze Roberto


2 untuk 1 Bonus Pemain Baru di Barstool


Prediksi Sao Paulo vs Ceara

Kedua belah pihak berada dalam kondisi yang baik akhir-akhir ini dan itu harus muncul ke permukaan selama pertandingan pada hari Minggu. Namun, Sao Paulo jelas merupakan tim yang lebih baik dalam hal kualitas dan itu sudah cukup untuk membuat mereka melewati Ceara pada hari Minggu.

Kami memprediksi pertandingan yang ketat, dengan Sao Paulo pulang dengan kemenangan.

Prediksi: Sao Paulo 2-1 Ceara


Diedit oleh Adit Jaganathan

Demikian kabar yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Sao Paulo vs Ceara, pratinjau, berita tim, H2H | Brasileiro Serie A 2022
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk mendapatkan rujukan maupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :