Prediksi Sao Paulo vs Jorge Wilstermann, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Sudamericana 2021-22

Prediksi Sao Paulo vs Jorge Wilstermann, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Sudamericana 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi Sao Paulo vs Jorge Wilstermann, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Sudamericana 2021-22

Sao Paulo akan berusaha untuk memastikan tempat mereka di babak berikutnya Copa Sudamericana ketika mereka menjamu Jorge Wilstermann di Stadion Cícero Pompeu de Toledo pada hari Kamis.

Pakaian Bolivia, sementara itu, saat ini berada di dasar klasemen grup dan akan menuju ke pertandingan untuk meraih kemenangan pertama mereka di turnamen.

Sao Paulo mempertahankan rangkaian hasil bagus mereka saat mereka bangkit dari ketinggalan untuk meraih kemenangan 2-1 atas Cuiaba di Serie A Brasil, Minggu lalu.

Mereka sekarang tidak terkalahkan di masing-masing dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, meraih empat kemenangan dan empat imbang sejak kalah 3-1 di Flamengo pada 17 April.

Mereka sekarang telah mengalihkan perhatian mereka ke Copa Sudamericana, di mana mereka menikmati kampanye tak terkalahkan sejauh ini dan duduk di puncak Grup D dengan 10 poin dari empat pertandingan.

Sebaliknya, Jorge Wilstermann saat ini berada di dasar klasemen grup setelah hanya mengumpulkan dua poin sejauh ini.

Tim Bolivia itu menuju pertandingan Jumat tanpa terkalahkan di masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, meraih satu kemenangan dan tiga hasil imbang sejak kekalahan 3-2 dari Independiente Petrolero pada 1 Mei.

Namun, mereka gagal merasakan kemenangan dalam empat pertandingan tandang berturut-turut, sementara hanya mencatatkan dua kemenangan tandang sejak pergantian tahun.


Sao Paulo vs Jorge Wilstermann Head-To-Head

Ini akan menjadi pertemuan kedua antara kedua belah pihak, dengan Sao Paulo meraih kemenangan 3-1 kembali di fixture terbalik April.

Panduan Formulir Sao Paulo: WWDDW

Panduan Formulir Jorge Wilstermann: DDLDW


Berita Tim Sao Paulo vs Jorge Wilstermann

Sao Paulo

Tuan rumah akan turun ke lapangan tanpa Andrés Colorado dan Gabriel Sara, yang masing-masing absen karena cedera otot dan pergelangan kaki. Talles Costa saat ini diskors.

Terluka: Andres Colorado dan Gabriel Sara

Tergantung: Talles Costa

Jorge Wilstermann

Tidak ada masalah cedera yang diketahui untuk Jorge Wilstermann, memberi manajer Sergio Migliaccio kemewahan skuad kekuatan yang relatif penuh yang dimilikinya.

Terluka: Tidak ada

Tergantung: Robson dos Santos


Prediksi Pertandingan Sao Paulo vs Jorge Wilstermann

Sao Paulo Prediksi XI (4-3-3): Jandrei; Rafinha, Robert Arboleda, Leo, Welington; Alisson, Pablo Maia, Patrick; Igor Gomes, Luciano Neves, Marquinhos

Jorge Wilstermann Prediksi XI (5-3-2): Bruno Poveda; Maximiliano Ortíz, Santiago Echeverria, Edemir Rodriguez, Ronny Montero, Luis Rodríguez; Moises Villarroel, Rodrigo Morales, José Vargas; Humberto Osorio, Serginho


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Prediksi Sao Paulo vs Jorge Wilstermann

Pertandingan hari Jumat melihat dua tim dalam bentuk yang kontras saling berhadapan, dengan Sao Paulo menjadi tim yang jelas lebih unggul. Kami mendukung tim Brasil untuk meraih tiga poin dan mengamankan tempat mereka di babak sistem gugur.

Prediksi: Sao Paulo 2-0 Jorge Wilstermann


Demikian isu yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Sao Paulo vs Jorge Wilstermann, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Sudamericana 2021-22
, Semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk mendapatkan rujukan ataupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :