Prediksi Sao Paulo vs Juventus dan Tips Bola | 26 Juni 2022

Prediksi Sao Paulo vs Juventus dan Tips Bola | 26 Juni 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi Sao Paulo vs Juventus dan Tips Bola | 26 Juni 2022

Dalam laga Serie A Brasileiro akhir pekan ini, Sao Paulo akan menjamu Juventus pada Minggu.

Sao Paulo telah berjuang untuk bentuk di liga baru-baru ini setelah awal yang cukup baik untuk kampanye mereka. Mereka dikalahkan 2-1 oleh Palmeiras di pertandingan terakhir mereka, dengan serangan awal Patrick dibatalkan oleh dua gol cepat dari lawan mereka di injury time.

Soberano telah mengumpulkan 18 poin dari 13 pertandingan musim ini dan duduk di papan tengah di tempat kesepuluh. Mereka sekarang akan berusaha melepaskan hasil terbaru mereka dan kembali ke jalur kemenangan akhir pekan ini.

Juventude, sementara itu, dalam performa yang buruk saat ini dan menemukan diri mereka di zona degradasi saat mendekati pertengahan musim. Mereka menghadapi Atletico Goianiense di pertandingan terakhir mereka dan tampaknya akan mengakhiri kekalahan beruntun mereka. Juventude unggul satu gol saat istirahat sebelum pemecatan William Matheus melihat lawan mereka kembali untuk menang 3-1.

Juventude duduk di posisi terbawah di klasemen liga dengan hanya sepuluh poin dari 13 pertandingan. Mereka akan putus asa untuk mengambil poin maksimal akhir pekan ini karena mereka berusaha untuk keluar dari zona degradasi.


Sao Paulo vs Juventude Head-to-Head dan Angka Penting

Ada 18 pertemuan antara Sao Paulo dan Juventus. Tuan rumah telah memenangkan setengah dari pertandingan itu, sementara Juventus telah memenangkan empat. Lima pertandingan lainnya berakhir imbang.

Sao Paulo tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka di pertandingan ini.

Tim tamu tanpa clean sheet dalam enam pertandingan terakhir mereka di pertandingan ini, hanya mencatat satu kali clean sheet dalam 12 pertandingan terakhir mereka.

Soberano meraih poin terbanyak kedua di kandang sendiri di Serie A Brasileiro musim ini. Semua empat kemenangan liga mereka datang di kandang.


Prediksi Sao Paulo vs Juventus

Sao Paulo mengalami kekalahan beruntun di liga dan hanya menang satu kali dari tujuh pertandingan terakhir mereka. Mereka, bagaimanapun, hanya kehilangan satu pertandingan liga di kandang musim ini dan akan berharap untuk memaksimalkan keuntungan kandang mereka pada hari Minggu.

Juventus telah kehilangan empat pertandingan terakhir mereka secara beruntun dan hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka di kompetisi. Pertahanan mereka yang bocor telah menjadi sumber perhatian utama musim ini dan bisa membuat mereka kehilangan pertandingan akhir pekan.

Prediksi: Sao Paulo 2-0 Juventus.


Bola Bebas Risiko $50 + Pertandingan Setoran hingga $1.000 di DraftKings SB


Tips Bola Sao Paulo vs Juventus

Tip 1 – Hasil: Sao Paulo.

Tip 2 – Gol – Atas/bawah 2,5 – Di bawah 2,5 gol (Semua kecuali satu dari enam pertandingan terakhir Soberano menghasilkan kurang dari 2,5 gol).

Tip 3 – Jonathan Calleri mencetak gol kapan saja: YA (Mantan striker West Ham United adalah pencetak gol terbanyak liga dengan sembilan gol) .


Tertarik dengan olahraga selain Sepak Bola? Klik disini

Demikian berita yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Sao Paulo vs Juventus dan Tips Bola | 26 Juni 2022
, Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk menerima acuan ataupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :