Prediksi Sassuolo vs AC Milan, pratinjau, berita tim, H2H | Serie A 2021-22

Prediksi Sassuolo vs AC Milan, pratinjau, berita tim, H2H | Serie A 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Prediksi Sassuolo vs AC Milan, pratinjau, berita tim, H2H | Serie A 2021-22

AC Milan bisa memenangkan gelar Serie A pertama mereka dalam 11 tahun akhir pekan ini ketika mereka bermain melawan Sassuolo di Stadion Mapei di final musim, Minggu.

Rossoneri unggul dua poin dari pemegang Inter Milan di puncak klasemen dan harus menyamai atau hasil yang lebih baik dari Inter. Pasukan Stefano Pioli memiliki momentum di pihak mereka, tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan terakhir mereka dan memenangkan lima pertandingan terakhir mereka.

Sassuolo, sementara itu, turun di tempat ke-11 dengan 50 poin, mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan mereka di Serie A dengan kekalahan 3-1 dari Bologna akhir pekan lalu. Klub tidak mempertaruhkan apa pun dalam pertandingan ini tetapi dapat menyebabkan salah satu kejutan paling berkesan dalam sejarah baru-baru ini dengan mengalahkan Milan dan membantu Inter memenangkan gelar.


Head To Head Sassuolo vs AC Milan

Milan telah memenangkan 11 dari 23 pertandingan terakhir mereka dengan Sassuolo, kalah tujuh kali. Namun, Neroverdi telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka di pertandingan tersebut – keduanya di San Siro – dan dapat mencatatkan tiga pertandingan berturut-turut untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Ini juga akan menjadi gelar ganda kedua mereka di liga atas Milan, setelah sebelumnya mengalahkan Rossoneri baik di kandang maupun tandang di musim 2014-15.

Terakhir kali perebutan gelar Serie A turun ke hari terakhir musim ini https://t.co/DyNv0uKcIF

Panduan Formulir Sassuolo (semua kompetisi): LLLDW.

Panduan Formulir AC Milan (semua kompetisi): LWWW.


Berita Tim Sassuolo vs AC Milan

Sassuolo

Neroverdi memiliki Jeremy Toljan, Filippo Romagna, Abdou Harroui dan Pedro Obiang karena cedera dan tidak akan berperan pada matchday terakhir. Sisi baiknya, Giorgos Kyriakopoulos kembali dari skorsing tiga pertandingan dan bisa menempati posisi bek kirinya yang biasa sekali lagi.

Terluka: Jeremy Toljan, Filippo Romagna, Abdou Harroui, Pedro Obiang.

Diragukan: Tidak ada.

Tergantung: Tidak ada.

Tidak tersedia: Tidak ada.

AC Milan

Simon Kjaer adalah satu-satunya pemain yang absen untuk Rossoneri, yang bisa memainkan susunan pemain yang sama yang mengalahkan Atlanta di pertandingan terakhir mereka. Ini juga bisa menjadi pertandingan terakhir Franck Kessie di Milan sebelum pindah ke Barcelona.

Meski hanya mencetak satu gol dalam sembilan pertandingan terakhirnya, Olivier Giroud bisa menjadi starter sekali lagi di depan atas Zlatan Ibrahimovic dan Ante Rebic.

Terluka: Simon Kjaer.

Diragukan: Tidak ada.

Tergantung: Tidak ada.

Tidak tersedia: Tidak ada.


Prediksi Pertandingan Sassuolo Vs AC Milan

Sassuolo (4-2-3-1): Andrea Consigli; Mert Muldur, Vlad Chrisriches, Hamed Ferrari, Rogerio; Davide Frattesi, Matheus Henrique; Domenico Berardi, Gianluca Raspadori, Hamed Traore; Gianluca Scamacca.

AC Milan (4-2-3-1): Mike Maignan; Davide Calabria, Pierre Kalulu, Fikayo Tomori, Theo Hernandez; Sandro Tonali, Franck Kessie; Alexis Saelemekers, Rade Krunic, Rafael Leao; Olivier Giroud.


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Prediksi Sassuolo vs AC Milan

Sassuolo bisa memainkan peran besar dalam salah satu perburuan gelar Serie A terbaik belakangan ini, tetapi Milan terlihat tak terbendung akhir-akhir ini. Scudetto ke-19 menanti Rossoneri, yang seharusnya menang di Sassuolo pada hari terakhir.

Prediksi: Sassuolo 1-2 AC Milan.


Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Sassuolo vs AC Milan, pratinjau, berita tim, H2H | Serie A 2021-22
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk mendapatkan referensi maupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :