Prediksi Sassuolo vs Juventus, pratinjau, berita tim, H2H | Serie A 2021-22

Prediksi Sassuolo vs Juventus, pratinjau, berita tim, H2H | Serie A 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja Prediksi Sassuolo vs Juventus, pratinjau, berita tim, H2H | Serie A 2021-22

Sassuolo akan menghadapi Juventus di STADIUM MAPEI – Città del Tricolore pada hari Senin di Serie A.

Sassuolo datang ke pertandingan ini setelah kalah 1-0 dari Cagliari asuhan Walter Mazzarri di liga. Gol di babak pertama dari gelandang Alessandro Deiola memastikan kemenangan bagi Cagliari.

Juventus, di sisi lain, mengalahkan Fiorentina asuhan Vincenzo Italiano di leg kedua semifinal Coppa Italia. Gol dari mantan penyerang Fiorentina Federico Bernardeschi dan bek sayap Brasil Danilo memastikan kesepakatan untuk Juventus asuhan Massimiliano Allegri.


Head-to-Head Sassuolo vs Juventus

Dalam 18 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Juventus memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 13 pertandingan, kalah dua kali dan seri tiga kali.

Kedua klub terakhir bertemu awal tahun ini di perempat final Coppa Italia, dengan Juventus mengalahkan Sassuolo 2-1. Gol awal babak pertama dari penyerang Argentina Paulo Dybala dan gol bunuh diri di penghujung babak kedua dari bek tengah Brasil Ruan Tressoldi memastikan kemenangan bagi Juventus. Gelandang Pantai Gading Hamed Traore mencetak gol untuk Sassuolo.

Panduan formulir Sassuolo di Serie A: LWLWD

Panduan formulir Juventus di Serie A: DWLWW


Berita Tim Sassuolo vs Juventus

Sassuolo

Sassuolo tidak akan diperkuat bek tengah Filippo Romagna dan pemain internasional Guinea Ekuatorial Pedro Obiang. Ada keraguan atas ketersediaan penyerang bintang Domenico Berardi dan gelandang Abdou Harroui. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Alessio Dionisi diharapkan memiliki skuad yang sepenuhnya fit.

Terluka: Pedro Obiang, Filippo Romagna

Diragukan: Domenico Berardi, Abdou Harroui

Tergantung: Tidak ada

Juventus

Sementara itu, manajer Juventus Massimiliano Allegri tidak dapat menggunakan jasa winger Federico Chiesa, gelandang Amerika Weston McKennie, gelandang Manuel Locatelli dan penyerang Brasil Kaio Jorge. Ada keraguan atas ketersediaan gelandang Brasil Arthur Melo.

Terluka: Weston McKennie, Manuel Locatelli, Kaio Jorge, Federico Chiesa

Diragukan: Arthur Melo

Tergantung: Tidak ada


Prediksi Sassuolo vs Juventus XI

Prediksi Sassuolo XI (4-2-3-1): Andrea Consigli, Jeremy Toljan, Vlad Chiriches, Gian Marco Ferrari, Giorgos Kyriakopoulos, Francesco Magnanelli, Maxime Lopez, Emil Konradsen Ceide, Giacomo Raspadori, Hamed Traore, Gianluca Scamacca

Prediksi Juventus XI (4-4-2): Wojciech Szczesny, Juan Cuadrado, Leonardo Bonucci, Matthijs de Ligt, Alex Sandro, Federico Bernardeschi, Denis Zakaria, Adrien Rabiot, Luca Pellegrini, Paulo Dybala, Dusan Vlahovic


Pertandingan Setoran Hingga $250 di BetRivers/SugarHouse


Prediksi Sassuolo vs Juventus

Sassuolo berada di urutan ke-10 di liga, dan hanya memenangkan dua dari lima pertandingan liga terakhir mereka. Domenico Berardi telah tampil sensasional musim ini, setelah membuat 25 kontribusi gol di liga sejauh ini.

Juventus, di sisi lain, berada di urutan ke-4 di liga. Mereka tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen AC Milan. Kritik ditujukan kepada manajer Massimiliano Allegri atas penampilan tidak konsisten Juventus musim ini.

Giorgio Chiellini sedang mempertimbangkan untuk meninggalkan Juventus pada akhir musim ini dan MLS bisa menjadi tujuan berikutnya – dia tergoda oleh kemungkinan ini. 🇺🇸. #MLSKesepakatan saat ini berakhir pada Juni 2022 tetapi Chiellini sekarang terbuka untuk mencoba pengalaman baru.

Juventus harus menang.

Prediksi: Sassuolo 0-2 Juventus


Demikian isu yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Sassuolo vs Juventus, pratinjau, berita tim, H2H | Serie A 2021-22
, Semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk mendapatkan acuan maupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :