Prediksi Sassuolo vs Lazio 15 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Sassuolo vs Lazio

Prediksi Sassuolo vs Lazio 15 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Prediksi Sassuolo vs Lazio – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Serie A hari Minggu antara Sassuolo dan Lazio, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Selang lain akhir pekan lalu melihat Lazio kehilangan dua poin lagi dalam perebutan tempat empat besar, dan mereka sekarang berusaha kembali ke jalur kemenangan di Sassuolo pada hari Minggu.

Biancocelesti tiba di Stadion Mapei setelah gagal menang sejak jeda Piala Dunia, sementara tuan rumah mereka kalah di kedua pertandingan Serie A sepanjang tahun ini.

Statistik Sassuolo vs Lazio

Statistik pertandingan Sassuolo vs Lazio : Setelah periode yang sangat baik di pertengahan musim gugur, musim Lazio sekarang berada dalam bahaya tergelincir oleh pertahanan yang tidak stabil, yang sebelumnya telah membuktikan diri sebagai salah satu yang terbaik di Serie A musim ini.

Terpeleset di babak kedua di Lecce membuat pasukan Maurizio Sarri menyambut Empoli ke Stadio Olimpico dengan kekalahan beruntun di kedua sisi jeda musim dingin, dan bahkan keunggulan dua gol yang diperoleh dari gol Felipe Anderson dan Mattia Zaccagni tidak berhasil. cukup membuktikan untuk melihat pengunjung Tuscan mereka.

Sekali lagi, Biancocelesti menyia-nyiakan keunggulan mereka, saat Empoli mencetak dua gol dalam 10 menit terakhir untuk membatasi tuan rumah mereka menjadi satu poin; meninggalkan Lazio di urutan kelima setelah 17 putaran – satu pertandingan di bawah tahap pertengahan musim.

Tujuh dari 15 gol yang dicetak tim asuhan Sarri di Serie A sepanjang musim terjadi dalam tiga pertandingan terakhir mereka, dan menyusul kekalahan dalam dua perjalanan tandang terakhir mereka, mereka berada dalam bahaya kehilangan tiga pertandingan tandang langsung untuk pertama kalinya sejak pertengahan -2021.

Ditetapkan untuk menghadapi Bologna di babak 16 besar Coppa Italia minggu depan, Lazio ingin mengakhiri goyangan pertengahan musim mereka secepat mungkin – terutama dengan saingan berat Roma yang telah menyusul mereka akhir-akhir ini.

Ditenggelamkan oleh Sampdoria pada comeback mereka ke aksi kompetitif, Sassuolo nyaris meraih poin pertama mereka pada tahun 2023 di Florence terakhir kali, tetapi akhirnya dibatalkan pada akhirnya.

Setelah Domenico Berardi menyamakan kedudukan dari titik putih melawan rival papan tengah Fiorentina, Neroverdi mungkin bermimpi merebut kemenangan untuk pertama kalinya dalam enam pertandingan liga. Namun, Nicolas Gonzalez mengonversi penalti pada menit akhir untuk Viola, yang kemudian unggul tujuh poin dari tim tamu di klasemen.

Faktanya, keterpurukan Sassuolo di klasemen membuat mereka menempati posisi ke-16 setelah 17 pertandingan, dan penghitungan 16 poin mereka saat ini adalah yang terendah kedua yang dibukukan klub Emilian pada tahap musim Serie A ini.

Pelatih kepala Alessio Dionisi – yang kehilangan beberapa pemain kunci di musim panas – oleh karena itu berada di bawah tekanan serius untuk menghasilkan peningkatan, saat timnya kembali ke Stadion Mapei akhir pekan ini.

Namun, tiga dari kemenangan liga Neroverdi musim ini datang di kandang sendiri, dan juga memenangkan dua pertemuan terakhir mereka dengan Lazio di Emilia-Romagna, preseden baru-baru ini setidaknya ada di pihak mereka menjelang kickoff awal hari Minggu.

Klasemen Sassuolo vs Lazio

Klasemen Sassuolo vs Lazio : Maurizio Sarri berada dalam posisi beruntung karena tidak memiliki pemain pilihan pertama yang cedera, tetapi Elseid Hysaj kemungkinan besar akan dipanggil untuk menggantikan Manuel Lazzari di bek kanan karena yang terakhir absen karena skorsing.

Terlepas dari ledakan akhir mereka melawan Empoli, tim tamu diperkirakan akan memiliki starting XI yang serupa pada hari Minggu, dengan Luis Alberto dan Matias Vecino memperebutkan satu tempat di lini tengah.

Kapten Ciro Immobile – yang hanya berjarak satu gol untuk menyamai Kurt Hamrin (190) sebagai pencetak gol terbanyak kedelapan dalam sejarah Serie A – sebelumnya telah mencetak delapan gol melawan Sassuolo dan memimpin jalan bagi Lazio dengan delapan gol dan lima assist musim ini.

Berbeda dengan nomor lawannya, Alessio Dionisi mendapat dua pukulan pahit minggu ini, karena kiper pilihan pertama Andrea Consigli dan striker bintang Andrea Pinamonti sama-sama absen karena cedera – berpotensi untuk sisa bulan ini.

Gianluca Pegolo akan menggantikan Consigli, sementara Agustin Alvarez difavoritkan menggantikan Pinamonti di lini depan; Penyerang Prancis Gregoire Defrel memberikan opsi lain.

Selain absennya mereka baru-baru ini, Mert Muldur dan Maxime Lopez masih absen untuk Sassuolo, tetapi Domenico Berardi tersedia – pemain internasional Italia itu telah mencetak sembilan gol Serie A melawan Lazio, termasuk enam dari titik penalti.

Kemungkinan Susunan Pemain Sassuolo: Pegolo; Toljan, Erlic, Ferrari, Rogerio; Frattesi, Henrique, Traore; Berardi, Alvarez, Lauriente

Kemungkinan lineup awal Lazio: Provedel; Hysaj, Casale, Romagnoli, Marusic; Milinkovic-Savic, Cataldi, Alberto; Anderson, Immobile, Zaccagni

Prediksi Skor Sassuolo vs Lazio

Sudah mengalami masa-masa sulit di sepertiga akhir musim ini, Sassuolo kini kehilangan titik fokus serangan karena cedera dan berada di posisi yang tidak tepat untuk memanfaatkan penurunan performa Lazio baru-baru ini. Bahkan jika mereka memimpin, Neroverdi selalu rentan membiarkan pintu belakang terbuka dan dapat tersengat oleh lini depan pengunjung yang kuat.

Sassuolo 1-2 Lazio

Demikian telah kami berikan info mengenai Prediksi Sassuolo vs Lazio – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola malam ini bisa menolong anda untuk mendapatkan acuan ataupun usul yang berharga.

Related posts