Prediksi Sassuolo vs Udinese, pratinjau, berita tim, H2H | Serie A 2021-22

Prediksi Sassuolo vs Udinese, pratinjau, berita tim, H2H | Serie A 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi Sassuolo vs Udinese, pratinjau, berita tim, H2H | Serie A 2021-22

Dalam pertandingan rutin papan tengah Serie A, Sassuolo menjamu Udinese di Stadio Città del Tricolore pada hari Sabtu.

Kedua tim telah mengamankan status papan atas mereka untuk musim mendatang dan juga dikesampingkan dari perlombaan untuk tempat Eropa, jadi tidak banyak yang bisa dimainkan untuk kedua belah pihak di sini.

Ini mungkin menjelaskan mengapa tim tuan rumah tiba-tiba merosot, menderita tiga kekalahan beruntun. Pukulan 6-1 di tangan Napoli pekan lalu adalah kekalahan terburuk mereka dari kampanye yang sedang berlangsung.

Udinese bertarung dengan gagah berani melawan juara bertahan Inter Milan tetapi kalah 2-1 terakhir kali. Mereka membuntuti tuan rumah dengan tiga poin dan satu tempat di klasemen liga.


Head-to-Head Sassuolo vs Udinese

Dua rival Italia utara itu telah bertanding 17 kali di semua kompetisi sejak 2013. Tim tamu menikmati keunggulan 7-4 dalam kemenangan sementara enam pertandingan berakhir imbang.

Tuan rumah tanpa kemenangan melawan tetangga timur mereka sejak 2018 dan tanpa kemenangan di kandang sejak 2016. Mereka terakhir bertemu di Dacia Arena pada November, dengan pertandingan terbalik berakhir dengan kemenangan 3-2 untuk tuan rumah saat itu.

Panduan formulir Sassuolo (Serie A): LLLWL

Panduan formulir Udinese (Serie A): LWDLW


Berita Tim Sassuolo vs Udinese

Sassuolo

Pedro Obiang tetap absen karena cedera yang dirahasiakan sementara Filippo Romagna juga absen karena cedera yang tidak diketahui. Abdou Harroui absen karena cedera otot sementara Jeremy Toljan dan Hamed Traore menghadapi tes kebugaran yang terlambat.

Terluka: Pedro Obiang, Filippo Romagna, Abdou Harroui

Diragukan: Jeremy Toljan, Hamed Traore

Tergantung: Tidak ada

Udinese

Beto dan Antonio Santurro masing-masing absen karena cedera hamstring dan otot, sementara Isaac Success diganti dalam pertandingan melawan Inter Milan dan keterlibatannya di sini masih diragukan.

Terluka: Antonio Santoro

Diragukan: Beto, Isaac Sukses

Tergantung: Tidak ada


Prediksi XI Sassuolo vs Udinese

Sassuolo (4-2-3-1): Andrea Consigli (GK); Rogerio, Vlad Chiriches, Gian Marco Ferrari, Giorgos Kyriakopoulos; Francesco Magnanelli, Maxime Lopez; Emil Konradsen Ceide, Giacomo Raspadori, Domenico Berardi; Gianluca Scamacca

Udinese (3-5-2): Marco Silvestri (GK); Rodrigo Becao, Pablo Mari, Bram Nuytinck; Nahuel Molina, Tolgay Arslan, Lazar Samardzic, Mato Jajalo, Destiny Udogie; Gerard Deulofeu, Ignacio Pussetto


Bola Bebas Risiko $50 + Pertandingan Setoran hingga $1.000 di DraftKings SB


Prediksi Sassuolo vs Udinese

Kedua tim sedang melalui masa sulit saat ini dan kemungkinan akan senang dengan hasil imbang. Ketika Saya Neroverdi telah mencetak 60 gol yang mengesankan musim ini, mereka juga kebobolan 61.

Saya Friulani memiliki rekor solid melawan tuan rumah. Meskipun demikian, hasil imbang dengan skor rendah tampaknya menjadi kemungkinan hasil dari pertandingan ini.

Prediksi: Sassuolo 1-1 Udinese


Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Sassuolo vs Udinese, pratinjau, berita tim, H2H | Serie A 2021-22
, Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk menerima acuan ataupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :