Prediksi Schalke vs Heidenheim, pratinjau, berita tim, H2H | 2. Bundesliga 2021-22

Prediksi Schalke vs Heidenheim, pratinjau, berita tim, H2H | 2. Bundesliga 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Prediksi Schalke vs Heidenheim, pratinjau, berita tim, H2H | 2. Bundesliga 2021-22

Schalke akan berusaha untuk melanjutkan bentuk kemenangan mereka ketika mereka menghadapi Heidenheim di kandang di 2. Bundesliga pada hari Sabtu.

Null Vier telah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut di 2. Bundesliga, yang membuat mereka memperkecil jarak dengan pemimpin liga Werder Bremen menjadi hanya dua poin.

Tujuannya adalah untuk finis di tiga besar, dengan Schalke hanya satu poin di belakang Darmstadt dan St. Pauli, yang masing-masing menempati posisi kedua dan ketiga.

Heidenheim belum sepenuhnya keluar dari gambaran promosi, tetapi mereka harus lebih konsisten untuk biaya keterlambatan.

Tim asuhan Frank Schmidt berada di urutan ketujuh dalam tabel liga, dan enam poin di belakang St. Pauli, yang menempati tempat playoff promosi.

Heidenheim tidak konsisten karena mereka telah berhasil meraih dua kemenangan, dua kekalahan dan sekali imbang dalam lima pertandingan liga terakhir mereka.


Head-to-head Schalke vs Heidenheim

Pertandingan terbalik pada bulan Oktober adalah pertama kalinya kedua belah pihak bertemu, dan Heidenheim tampil mantap untuk menang 1-0 di kandang.

Schalke berada dalam performa tim dan akan berusaha membalas kekalahan tandang mereka ketika mereka menjamu Heidenheim di depan para penggemar mereka di Veltins-Arena.

Panduan formulir Schalke: DLWWW

Panduan formulir Heidenheim: DLDLW


Berita Tim Schalke vs Heidenheim

Schalke

Dalam konferensi persnya, Mike Buskens menjelaskan bahwa Victor Palsson tidak diharapkan tampil setelah dinyatakan positif COVID-19.

Mike Büskens dalam skuat: “Victor Pálsson pasti akan absen pada hari Sabtu setelah tes positif Covid. Thomas Ouwejan mengalami cedera betis dan itu sedikit masalah baginya. Kami menangani banyak hal hari demi hari bersamanya.”#S04 | #S04FCH https://t.co/q4bmIW0ljR

Thomas Ouwejan juga diragukan, dan dia akan dinilai lebih dekat ke pertandingan. Duo Andreas Vindheim dan Mehmet Aydin kembali berlatih, tetapi mereka tidak akan fit untuk pertandingan melawan Heidenheim.

Michael Langer dan Marvin Pieringer masih cedera.

Terluka: Michael Langer, Marvin Pieringer, Victor Palsson (COVID-19), Andreas Vindheim, Mehmet Aydin

Diragukan: Thomas Ouwejan, Rodrigo Salazar

Tergantung: Tidak ada

Heidenheim

Frank Schmidt mengungkapkan bahwa selain Paul Tschernuth dan Tim Seifert, ia memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk dipilih melawan Schalke.

Terluka: Paul Tschernuth, Tim Seifert

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada


Prediksi Susunan Pemain Schalke vs Heidenheim

Schalke Kemungkinan XI (4-4-2): Martin Fraisl; Marius Lode, Marcin Kaminski, Mallick Thiaw, Thomas Ouwejan; Florian Flick, Ko Itakura, Rodrigo Zalazar, Dominik Drexler; Marius Bulter, Simon Terodde

Heidenheim Kemungkinan XI (4-1-4-1): Kevin Muller; Jonas Föhrenbach, Patrick Mainka, Oliver Hüsing, Marnon Busch; Norman Theuerkauf; Jan Schöppner, Tobias Mohr, Kevin Sessa, Christian Kühlwetter; Tim Kleindienst


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Prediksi Schalke vs Heidenheim

Penampilan Schalke di lapangan telah meningkat di bawah Buskens, dan tidak mengherankan jika mereka tidak mendapatkan hasil yang tepat.

Bentrokan melawan Heidenheim, yang merupakan tim yang terlatih, akan sulit, tetapi kami berharap tuan rumah menang lagi.

Prediksi: Schalke 2-1 Heidenheim


Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Schalke vs Heidenheim, pratinjau, berita tim, H2H | 2. Bundesliga 2021-22
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk mendapatkan rujukan ataupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :