Prediksi Seattle Sounders vs Charlotte FC, pratinjau, berita tim, H2H | MLS 2022

Prediksi Seattle Sounders vs Charlotte FC, pratinjau, berita tim, H2H | MLS 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Prediksi Seattle Sounders vs Charlotte FC, pratinjau, berita tim, H2H | MLS 2022

Kampanye Major League Soccer 2022 akan diperpanjang hingga minggu baru dan Seattle Sounders akan menjamu Charlotte FC di Lumen Field pada hari Minggu.

Seattle Sounders telah berjuang dengan hasil domestik akhir-akhir ini. Mereka meraih kemenangan beruntun melawan Minnesota United dan Houston Dynamo awal bulan ini untuk mengakhiri tiga kekalahan beruntun di liga sebelum kalah 1-0 dari Colorado Rapids di pertandingan terakhir mereka.

Sounders hanya mengumpulkan 13 poin dari 11 pertandingan liga musim ini dan duduk di urutan ke-12 Wilayah Barat. Mereka sekarang akan mencari untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka bermain minggu depan.

Charlotte FC memiliki hasil yang beragam sejauh ini dalam kampanye debut Major League Soccer mereka. Mereka meraih kemenangan comeback 2-1 yang mengesankan atas Vancouver Whitecaps dalam pertandingan liga terakhir mereka, dengan Andre Shinyashiki dan Daniel Rios sama-sama masuk dalam daftar pencetak gol.

Tim tamu duduk di urutan ketujuh di Wilayah Timur dengan 16 poin dari 13 pertandingan. Mereka tersingkir di babak 16 besar Piala AS Terbuka terakhir kali dan akan berusaha untuk bangkit kembali dari itu pada hari Minggu.


Head-to-Head Seattle Sounders vs Charlotte FC

Charlotte FC baru saja memulai kisah MLS mereka musim ini dan akan bertemu dengan Sounders untuk pertama kalinya minggu depan.

Panduan Formulir Seattle Sounders: LWWLL

Panduan Formulir Charlotte FC: WLWLD


Berita Tim Seattle Sounders vs Charlotte FC

Seattle Sounders

Joao Paulo tetap absen karena cedera dan tidak akan bermain di sini, sementara Albert Rusnak, Cristian Roldan dan Jordan Morris semuanya diperkirakan akan absen karena tugas internasional.

Terluka: Joao Paulo

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Tidak tersedia: Albert Rusnak, Cristian Roldan, Jordan Morris

Charlotte FC

Christian Fuchs mengalami cedera akhir pekan lalu dan diragukan untuk yang satu ini. Sementara itu, Vinicius Mello, Chris Hegardt, Adam Armour, Yordy Reyna dan Pablo Sisniega akan absen karena cedera.

Terluka: Vinicius Mello, Chris Hegardt, Adam Armour, Yordy Reyna, Pablo Sisniega

Diragukan: Christian Fuchs

Tergantung: Tidak ada


Seattle Sounders vs Charlotte FC Prediksi XI

Seattle Sounders Prediksi XI (3-4-3): Stefan Frei; Jackson Ragen, Xavier Arreaga, Yeimar Andrade; Nouhou Tolo, Obed Vargas, Josh Atencio, Kelyn Rowe; Will Bruin, Raul Ruidiaz, Fredy Montero

Charlotte FC Prediksi XI (4-1-4-1): Kristijan Kahlina; Joseph Mora, Guzman Corujo, Christian Makoun, Jaylen Lindsey; Brandt Bronico; Kamil Jozwiak, Jordy Alcivar, Benjamin Bender, Andre Shinyashiki; Karol Swiderski


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Prediksi Seattle Sounders vs Charlotte FC

Hasil terbaru Seattle Sounders mengakhiri serangkaian kemenangan berturut-turut dan mereka sekarang akan berusaha untuk melepaskannya minggu depan. Mereka menjamu tim Charlotte FC yang tidak pernah menang tandang di MLS musim ini dan seharusnya bisa kembali ke jalur kemenangan di sini.

Prediksi: Seattle Sounders 2-0 Charlotte FC


Demikian info yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Seattle Sounders vs Charlotte FC, pratinjau, berita tim, H2H | MLS 2022
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk menerima rujukan maupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :