Prediksi Senegal vs Benin, pratinjau, berita tim, H2H | Kualifikasi Piala Afrika 2023

Prediksi Senegal vs Benin, pratinjau, berita tim, H2H | Kualifikasi Piala Afrika 2023
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi Senegal vs Benin, pratinjau, berita tim, H2H | Kualifikasi Piala Afrika 2023

Senegal, juara bertahan Piala Afrika, menjamu Benin di Stadion Olimpiade Diamniadio dalam pertandingan penyisihan grup kualifikasi untuk edisi 2023 pada hari Jumat.

Senegal adalah kekuatan yang harus diperhitungkan di Afrika saat ini dan sebelum memenangkan AFCON untuk pertama kalinya awal tahun ini, mereka juga berhasil mencapai final di edisi 2019. Mereka akan berusaha untuk memesan tempat mereka di final untuk ke-17 kalinya untuk mempertahankan gelar mereka.

Benin melewatkan kualifikasi untuk edisi 2021 karena selisih gol dan, dengan Rwanda dan Mozambik menjadi dua tim lain di Grup L, mereka akan berharap untuk kampanye kualifikasi yang mudah kali ini.


Head-to-Head Senegal vs Benin

Ini akan menjadi pertemuan kedelapan antara kedua tim di semua kompetisi. Seperti yang diharapkan, Senegal memiliki rekor yang lebih baik dalam pertandingan ini dengan lima kemenangan atas nama mereka. Benin hanya mampu mencatat satu kemenangan melawan rival barat mereka sementara satu pertandingan berakhir imbang.

Mereka terakhir bertemu di perempat final edisi 2019, dengan Senegal mencatatkan kemenangan 1-0 berkat gol kemenangan Idrissa Gueye pada menit ke-70.

Panduan formulir Senegal (semua kompetisi): WLWWW

Panduan formulir Benin (semua kompetisi): DWWLW


Berita Tim Senegal vs Benin

Senegal

Lions of Teranga telah menunjuk 25 pemain untuk dua pertandingan pada bulan Juni. Menariknya, tidak ada pemain yang berbasis di Senegal yang menemukan tempat di skuad dengan semua pemain saat ini bermain di klub-klub Eropa.

Bouna Sarr, Bamba Dieng dan Mame Baba Thiam tidak masuk dalam skuad, dua pemain pertama karena cedera, sedangkan absennya Thiam karena alasan pribadi.

Terluka: Bona Sarr, Bamba Dieng

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Tidak tersedia: Mama Baba Thiam

Benin

Les cureuils telah menunjuk 26 pemain untuk dua pertandingan pertama kualifikasi AFCON. Benin tidak melaporkan cedera atau masalah penangguhan.

Jordan Adeoti harus mundur pekan lalu karena alasan pribadi, sehingga mengurangi kekuatan mereka menjadi 25 pemain.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Tidak tersedia: Jordan Adeoti.


Prediksi XI Senegal vs Benin

Senegal (4-3-3): douard Mendy (GK); Fodé Ballo-Touré, Kalidou Koulibaly, Abdou Diallo, Saliou Ciss; Cheikhou Kouyaté, Nampalys Mendy, Idrissa Gueye; Boulaye Dia, Demba Seck, Sadio Mané.

Benin (3-4-3): Saturnin Allagbe (GK); Olivier Verdon, Khaled Adénon, Yohan Roche; Melvyn Doremus, Mattéo Ahlinvi, Tidjani Anaane, David Kiki; Tosin Aiyegun, Steve Mounie, Mickael Pote.


Pertandingan Setoran Hingga $250 di BetRivers/SugarHouse


Prediksi Senegal vs Benin

Senegal jelas difavoritkan dalam pertandingan ini, karena mereka sedang dalam empat kemenangan beruntun melawan Benin. Mereka juga memiliki keunggulan dalam hal kualitas skuad dan keunggulan kandang. Hasil apa pun selain kemenangan untuk juara bertahan AFCON sulit dibayangkan.

Prediksi: Senegal 2-0 Benin


Demikian berita yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Senegal vs Benin, pratinjau, berita tim, H2H | Kualifikasi Piala Afrika 2023
, Semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk menerima acuan ataupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :