Prediksi Senegal vs Mauritania 28 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Senegal vs Mauritania

Prediksi Senegal vs Mauritania 28 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja Prediksi Senegal vs Mauritania – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Kejuaraan Negara-negara Afrika hari Jumat antara Senegal dan Mauritania, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Senegal dan Mauritania bersiap untuk membukukan tempat mereka di empat besar Kejuaraan Negara Afrika 2023 dalam pertemuan hari Jumat di Stade 19 Mai 1956.

Menunggu pemenang pertandingan ini di semifinal adalah salah satu dari Madagaskar atau Mozambik, yang juga dijadwalkan akan saling berhadapan di perempat final.

Statistik Senegal vs Mauritania

Statistik pertandingan Senegal vs Mauritania : Senegal menyelesaikan kampanye penyisihan grup mereka dengan kemenangan meyakinkan 3-0 atas Macan Tutul Kongo DR pada Minggu malam.

Tendangan babak pertama Ousmane Diouf menempatkan pasukan Pape Thiaw di kursi pengemudi sebelum upaya Pape Diallo pada menit ke-74 dan gol bunuh diri Baggio Siadi mengakhiri pertandingan.

Alhasil, Lions of Teranga finis di puncak Grup B dengan enam poin dari tiga pertandingan, unggul dua poin dari penantang terdekat Pantai Gading.

Menunggu mereka selanjutnya adalah tugas menghadapi tim lawan yang telah dikalahkan dalam dua dari tiga pertemuan sebelumnya antara tim di semua kompetisi.

Setelah tersingkir di babak penyisihan grup dalam penampilan CHAN terakhir mereka, Senegal sekarang memiliki peluang emas untuk menyamai performa terbaik mereka di level ini.

Mauritania menangkis ancaman Mali untuk mengamankan tempat mereka di babak sistem gugur Kejuaraan Negara Afrika menyusul kemenangan 1-0 pada hari Selasa.

Mamadou Sy adalah pemenang pertandingan bagi pasukan Amir Abdou karena gol pembukanya pada menit ke-53 terbukti menjadi momen yang sangat penting di Stadion Miloud Hadefi.

Dengan empat poin yang dikumpulkan dari dua keterlibatan grup mereka, Lions of Chinguetti secara mengejutkan finis di puncak Grup D, unggul dua poin dari Angola.

Setelah menghindari keluarnya CHAN lebih awal untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, Mauritania sekarang bertujuan untuk menjadi lebih baik di acara tahun ini.

Klasemen Senegal vs Mauritania

Klasemen Senegal vs Mauritania : Libasse Ngom dari Senegal diskors untuk kemenangan atas Kongo DR tetapi dia sekarang siap untuk kembali beraksi dalam kontes hari Jumat.

Meski gagal mencetak gol untuk pertandingan ketiga berturut-turut terakhir kali, Cheikh Diouf akan mempertahankan posisinya di lini serang, tetapi Maodo Mbaye bisa turun ke bangku cadangan untuk yang satu ini.

Mamadou Sy keluar karena cedera yang menakutkan terakhir kali, dan ketersediaan pemain berusia 31 tahun itu untuk Mauritania saat ini tergantung pada keseimbangan.

Jika Sy dianggap tidak fit untuk berpartisipasi, gelandang Yacoub Sidi diharapkan akan diberikan peran sebagai starter untuk pertama kalinya sejak Desember.

Kemungkinan starting lineup Senegal: Sy; Mamadou, O.Diouf, Ndiaye, Sidibe; Kane, Cisse, Camara; DIallo, Mbaye, C.Diouf

Kemungkinan starting lineup Mauritania:Diaw; Nouh, Beibou, Mhemid, Amar; Denine, Tikus; Sy, Bessam, Mohamed; Tanji

Prediksi Skor Senegal vs Mauritania

Hanya Aljazair yang mencatatkan lebih banyak clean sheet daripada Senegal dan Mauritania di CHAN 2023, jadi kami mengharapkan pertandingan dengan skor rendah di sini. Meski begitu, kita juga bisa melihat Senegal menyelesaikan pekerjaannya di akhir 90 menit.

Senegal 1-0 Mauritania

Demikian telah kami berikan info mengenai Prediksi Senegal vs Mauritania – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola malam ini dapat membantu anda untuk menerima rujukan maupun masukan yang berharga.

Related posts