Prediksi Seoul vs Incheon United, pratinjau, berita tim, H2H | Liga K 1 2022

Prediksi Seoul vs Incheon United, pratinjau, berita tim, H2H | Liga K 1 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Prediksi Seoul vs Incheon United, pratinjau, berita tim, H2H | Liga K 1 2022

FC Seoul akan menjamu Incheon United di Stadion Piala Dunia di K League 1 pada hari Sabtu.

Seoul adalah salah satu kelas berat Korea Selatan, setelah memenangkan liga domestik pada enam kesempatan dan telah menjadi runner-up lima kali. Mereka juga telah memenangkan Piala FA dua kali. Namun, musim mereka sejauh ini tidak merata. Setelah 17 hari pertandingan, Seoul berada di papan tengah – di tempat ketujuh dengan 21 poin – tertinggal 18 poin dari pemimpin Ulsan Hyundai.

Incheon Utd, yang tiga poin di belakang Seoul, menempati urutan kedelapan dari 12 tim musim lalu. Mereka belum meraih gelar K League 1. Penampilan terbaik mereka sejauh ini adalah pada 2005 ketika mereka menjadi runner-up.

Mariners tampaknya berada di jalur yang benar musim ini. Mereka berada di peringkat keempat dengan 27 poin. Mereka telah terbukti menjadi rintangan yang sulit musim ini, dengan banyak pelatih yang menganggap mereka keras kepala. Namun, perjalanan mereka ke Seoul tampaknya tidak mudah, mengingat asal-usul Seoul.

Seoul sadar Incheon akan datang untuk gangguan. Gangguan sekecil apa pun bisa membuka celah bagi tim tamu.


Head-to-Head Seoul vs Incheon United

Kedua tim telah bentrok 16 kali dalam lima tahun terakhir. Seoul telah mencatatkan empat kemenangan berbanding enam untuk Incheon United. Lima pertandingan berakhir imbang.

Panduan formulir Seoul (semua kompetisi): LWDWL.

Panduan formulir Incheon (semua kompetisi): WLWLD.


Berita Tim Seoul vs Incheon United

seoul

Gelandang Yo-han Go dan penyerang tengah Dong-won Ji masing-masing harus absen karena ruptur tendon Achilles dan cedera paha. Gelandang Osmar dan penyerang tengah Dong-jin Park tidak akan bermain karena skorsing.

Terluka: Yo-han Go dan Dong-won Ji.

Diragukan: Tidak ada.

Penangguhan: Osmar, Taman Dong-jin.

Tidak tersedia: Tidak ada.

Incheon United

Bek tengah Ban-suk Oh dan gelandang Reum Yeo harus absen karena cedera. Gelandang Jun-yub Kim diskors karena akumulasi kartu.

Terluka: Ban-suk Oh dan Reum Yeo.

Diragukan: Tidak ada.

Penangguhan: Jun Yub Kim.

Tidak tersedia: Tidak ada.


Prediksi Seoul vs Incheon United Xls

Seoul (4-1-4-1): Yang Han-Been (GK), Yoon Jong-Gyu, Lee Sang-Min, Sung-yueng Ki, Lee Taeseok, Cho Ji-Hun, Cho Youngwook, Aleksandar Palocevic, Hwang In-beom, Jung Han-Min, Park Dong- jin.

Incheon United (3-4-3): Kim Dong-Heon, Kim Dong-Min, Kang Min-Soo, Harrison Delbridge, Min-Seong Kim, Elias Aguilar, Lee Myeong-Ju, Kang Yun-Gu, Stefan Mugosa, Hong SI-Hoo, Kim Do-Hyeok.

$1.000 Bola Bebas Risiko di BetMGM SB


Prediksi Seoul vs Incheon United

Seoul kalah dalam pertandingan terakhir mereka di kandang dan akan berusaha menghindari kemunduran lain di hadapan para penggemar mereka. Permainan ini merupakan persiapan untuk pertandingan perempat final Piala FA Korea Seoul melawan Busan Transportation.

Incheon memiliki keunggulan bersejarah atas Seoul. Mariners kadang-kadang disebut sebagai tim hantu Seoul. Sabtu akan memberi tahu apakah itu masih berlaku.

Bermain di kandang sendiri, Seoul diharapkan menjadi yang teratas. Namun, bisa juga sebaliknya mengingat seberapa percaya diri Incheon di Stadion Piala Dunia.

Prediksi: Seoul 1-0 Incheon United.


Tertarik dengan olahraga selain Sepak Bola? Klik disini

Demikian isu yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Seoul vs Incheon United, pratinjau, berita tim, H2H | Liga K 1 2022
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk menerima referensi ataupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :