Prediksi Serbia vs Slovenia, pratinjau, berita tim, H2H | UEFA Nations League 2022-23

Prediksi Serbia vs Slovenia, pratinjau, berita tim, H2H | UEFA Nations League 2022-23
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi Serbia vs Slovenia, pratinjau, berita tim, H2H | UEFA Nations League 2022-23

Serbia akan menghadapi Slovenia di Stadion Rajko Mitić pada hari Minggu di UEFA Nations League.

Serbia datang ke pertandingan ini setelah kalah 1-0 dari Norwegia asuhan Stale Solbakken dalam pertandingan terakhir mereka. Pemain baru Manchester City Erling Braut Haaland mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu untuk mengamankan kemenangan bagi Norwegia.

Slovenia, di sisi lain, kalah 2-0 dari Swedia asuhan Janne Andersson dalam pertandingan terakhir mereka. Gol dari penyerang RB Leipzig Emil Forsberg dan pemain sayap Tottenham Hotspur Dejan Kulusevski memastikan kesepakatan untuk Swedia.


Head-to-Head Serbia vs Slovenia

Dalam dua pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Serbia telah kehilangan satu pertandingan dan seri sekali.

Panduan formulir Serbia: LLWWW

Panduan formulir Slovenia: LDDWD


Berita Tim Serbia vs Slovenia

Serbia

Serbia telah menunjuk skuad yang kuat. Kiper Sevilla Marko Dmitrovic, bek tengah Fiorentina Matija Nastasic dan Nikola Milenkovic, superstar Ajax Dusan Tadic, gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic, striker Fulham Aleksandar Mitrovic dan striker Real Madrid Luka Jovic semuanya masuk dalam skuad.

Mungkin ada debut potensial untuk bek tengah Bochum Erhan Masovic dan penyerang Maccabi Tel Aviv Dorde Jovanovic. Striker Juventus Dusan Vlahovic absen karena cedera.

Terluka: Dusan Vlahovic

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Slovenia

Sementara itu, Slovenia memasukkan kiper Atletico Madrid Jan Oblak, bek kanan Empoli Petar Stojanovic, gelandang PAOK Jasmin Kurtic, gelandang Venezia Domen Crnigoj dan penyerang Middlesbrough Andraz Sporar.

Mungkin ada debut potensial untuk kiper Pacos de Ferreira Igor Vekic. Penyerang Legia Warsawa Blaz Kramer cedera.

Terluka: Blaz Kramer

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada


Prediksi Pertandingan Serbia vs Slovenia

Serbia Prediksi XI (3-4-2-1): Vanja Milinkovic-Savic, Nikola Milenkovic, Milos Veljkovic, Strahinja Pavlovic, Nemanja Radonjic, Nemanja Maksimovic, Sergej Milinkovic-Savic, Filip Kostic, Dusan Tadic, Andrija Zivkovic, Aleksandar Mitrovic

Aleksandar Mitrovic memecahkan rekor pencetak gol sepanjang masa Kejuaraan dengan golnya yang ke-43 https://t.co/asdGPazo8N

Slovenia Prediksi XI (3-4-1-2): Jan Oblak, Zan Karnicnik, Jaka Bijol, Miha Mevlja, Petar Stojanovic, Jan Gorenc Stankovic, Adam Gnezda Cerin, Gregor Sikosek, Domen Crnigoj, Andraz Sporar, Benjamin Sesko


Pertandingan Setoran Hingga $250 di BetRivers/SugarHouse


Prediksi Serbia vs Slovenia

Serbia memiliki beberapa bintang individu yang sangat berbakat. Gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic adalah salah satu gelandang terbaik di Serie A musim lalu, dan secara konsisten dikaitkan dengan Manchester United. Filip Kostic tetap menjadi pengumpan bola yang sangat baik, sementara penampilan menakjubkan Aleksandar Mitrovic di Championship telah mendorong Fulham kembali ke Liga Premier.

Slovenia, di sisi lain, memiliki Jan Oblak sebagai salah satu penjaga gawang terbaik di dunia. Penyerang muda Benjamin Sesko adalah salah satu pemain yang harus diperhatikan, dengan Bayern Munich dan Liverpool dikaitkan dengan bintang Red Bull Salzburg.

Serbia untuk memenangkan pertandingan ini.

Prediksi: Serbia 2-1 Slovenia


Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Serbia vs Slovenia, pratinjau, berita tim, H2H | UEFA Nations League 2022-23
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk menerima acuan maupun usulan yang berharga.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :