Prediksi Servette FC vs FC Basel, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Super Swiss 2021-22

Prediksi Servette FC vs FC Basel, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Super Swiss 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Prediksi Servette FC vs FC Basel, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Super Swiss 2021-22

Liga Super Swiss kembali dengan serangkaian pertandingan baru saat Servette FC menjadi tuan rumah bagi FC Basel di Stade de Genève pada hari Kamis.

Tuan rumah menuju ke permainan tanpa kemenangan di masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka, sementara bebbi akan mencari untuk menghentikan tiga pertandingan tanpa kemenangan mereka.

Servette FC mengakhiri kekalahan beruntun mereka Rabu lalu ketika mereka bangkit dari ketinggalan dua kali untuk menyelamatkan hasil imbang 2-2 melawan FC Lugano.

Sebelum itu, mereka kalah empat pertandingan liga berturut-turut, mencetak satu gol dan mengirim 10 gol dalam waktu itu.

Dengan 42 poin dari 34 pertandingan, Servette saat ini berada di urutan keenam dalam tabel Liga Super Swiss, enam poin di atas FC Luzern di zona degradasi dengan dua pertandingan tersisa.

Sementara itu, FC Basel gagal menemukan kaki mereka terakhir kali karena mereka hanya bisa menyelamatkan hasil imbang 1-1 dengan 10 pemain Grasshopper Zurich.

Mereka sekarang gagal memenangkan satu pun dari empat pertandingan terakhir mereka, meraih dua hasil imbang dan kalah dua kali sejak menang 3-0 di FC Luzern pada 24 April.

Basel telah mengamankan tempat di Liga Konferensi musim depan saat mereka duduk di urutan kedua di klasemen liga, dengan 58 poin dari 34 pertandingan.


Head-To-Head Servette FC vs FC Basel

Basel telah angkuh dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim 29 kemenangan dari 41 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak. Servette telah meraih lima kemenangan dalam waktu itu, sementara tujuh pertandingan telah berakhir dengan sempurna.

Panduan Formulir Servette FC: DLLLL

Panduan Formulir FC Basel: DDLLW


Berita Tim Servette FC vs FC Basel

Servette FC

Tuan rumah tidak akan diperkuat Nils Pédat, Malik Sawadogo dan Boubacar Fofana, yang semuanya sedang memulihkan diri dari cedera. Nicolas Vouilloz saat ini diskors.

Terluka: Nils Pédat, Malik Sawadogo, Boubacar Fofana

Tergantung: Nicolas Vouilloz

FC Basel

Emmanuel Essiam dan Andrea Padula masing-masing absen karena cedera paha dan lutut dan akan absen pada pertandingan Kamis.

Terluka: Emmanuel Essiam, Andrea Padula

Tergantung: Tidak ada


Prediksi Servette FC vs FC Basel XI

Prediksi Servette XI (4-3-3): Jeremy Frick; Moussa Diallo, Yoan Severin, Steve Rouiller, Gael Clichy; Timothe Cognat, Boris Cespedes, Theo Valls; Miroslav Stevanovic, Chris Bedia, Alexis Antunes

FC Basel Prediksi XI (4-3-3): Heinz Lindner; Sergio López, Andy Pelmard, Strahinja Pavlovic, Noah Katterbach; Taulant Xhaka, Wouter Burger, Fabian Frei; Dan Ndoye, Adam Szalai, Sebastiano Esposito


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Prediksi Servette FC vs FC Basel

Servette telah berjuang untuk memulai dalam beberapa pekan terakhir, mengambil hanya satu poin dari lima pertandingan terakhir mereka. Dengan itu, kami memperkirakan Basel akan menahan penurunan performa mereka dan meraih tiga poin dalam pertandingan ini.

Prediksi: Servette FC 0-2 FC Basel


Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Servette FC vs FC Basel, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Super Swiss 2021-22
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk menerima referensi ataupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :