Prediksi Sevilla vs Cadiz 22 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Sevilla vs Cadiz

Prediksi Sevilla vs Cadiz 22 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Prediksi Sevilla vs Cadiz – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan La Liga hari Sabtu antara Sevilla dan Cadiz, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Dua tim di zona degradasi La Liga akan bertemu pada Sabtu malam, dengan Sevilla menyambut Cadiz di Estadio Ramon.

Musim yang sulit bagi Sevilla membuat mereka hanya mengumpulkan 15 poin dari 17 pertandingan untuk duduk di posisi ke-19 di klasemen, sementara Cadiz satu poin dan satu posisi di atas lawan mereka menjelang pertandingan ini.

Statistik Sevilla vs Cadiz

Statistik pertandingan Sevilla vs Cadiz : Sevilla tidak bermain di luar La Liga selama lebih dari 20 tahun, sementara mereka finis keempat di masing-masing dari tiga musim terakhir mereka di papan atas Spanyol, hanya menderita empat kekalahan selama musim 2021-22 yang brilian.

Ini adalah cerita yang berbeda musim ini, dengan Los Nervionenses saat ini berjuang melawan degradasi, dengan 15 poin dari 17 pertandingan membuat mereka berada di posisi ke-19 di klasemen.

Sevilla telah menang tiga kali, imbang enam kali dan kalah delapan kali di La Liga musim ini, tetapi ini bukan waktu yang tepat untuk menekan tombol panik, karena mereka hanya dua poin di belakang Espanyol yang berada di urutan ke-14 dan hanya empat poin dari Valencia di urutan ke-12, jadi a beberapa hasil yang kuat secara berurutan akan mendorong mereka ke atas meja.

Sisi Jorge Sampaoli menderita kekalahan 2-1 dari Girona di liga akhir pekan lalu, tetapi mereka akan memasuki pertandingan ini dengan hasil positif, mengalahkan Alaves 1-0 pada hari Selasa untuk maju ke perempat final Copa del Rey. .

Sevilla sekarang memiliki dua pertandingan kandang besar melawan Cadiz dan Elche – dua tim di zona degradasi bersama mereka – sebelum masalah kecil perjalanan ke Barcelona pada awal Februari.

Cadiz, sementara itu, ditahan imbang 1-1 oleh tim basement Elche terakhir kali, dengan Ezequiel Ponce mencetak gol telat untuk tim tamu setelah Brian Ocampo membuat terobosan.

Kapal Selam Kuning telah meraih lima poin dari tiga pertandingan liga terakhir mereka, sementara mereka hanya dikalahkan oleh Real Madrid di papan atas Spanyol sejak 22 Oktober.

Gol telah menjadi masalah nyata bagi Cadiz musim ini, mencetak gol dalam 12 kesempatan, dan tiga di antaranya dicetak oleh Lucas Perez, yang baru saja meninggalkan klub untuk kembali ke Deportivo La Coruna.

Sisi Sergio Gonzalez telah mengambil delapan poin dari delapan pertandingan liga tandang mereka musim ini, yang jauh dari bencana, dan mereka akan menghadapi tim Sevilla dengan rekor terburuk kedua di kandang.

Cadiz juga mengklaim satu poin di Estadio Ramon di liga musim lalu, dan fakta bahwa mereka akan lebih segar dari kedua belah pihak dapat bekerja untuk keuntungan mereka dalam pertandingan besar hari Sabtu di dasar klasemen.

Klasemen Sevilla vs Cadiz

Klasemen Sevilla vs Cadiz : Sevilla akan kehilangan Marcos Acuna pada hari Sabtu karena skorsing, sementara Thomas Delaney, Marcao dan Jesus Manuel Corona tetap absen.

Alex Telles dan Papu Gomez juga diragukan, dan Sampaoli juga perlu menilai kebugaran para pemain yang tampil dalam kemenangan 1-0 atas Alaves di Copa del Rey.

Youssef En-Nesyri telah dikaitkan dengan kepergiannya bulan ini, tetapi dia diperkirakan akan bermain sebagai penyerang tengah untuk Sevilla, dengan Rafa Mir dan Erik Lamela kemungkinan akan bergabung dengannya di sepertiga akhir lapangan.

Cadiz, sementara itu, tidak akan diperkuat Fede San Emeterio karena skorsing menyusul kartu kuningnya melawan Elche terakhir kali.

Jose Mari juga absen jangka panjang, sementara David Gil, Cala, Victor Chust, Jon Ander Garrido dan Joseba Zaldua tetap diragukan kebugarannya bagi tim tamu.

Fali juga harus diganti sejak awal melawan Elche, yang bisa membuat Mamadou Mbaye masuk ke lini tengah, sementara Youba Diarra mungkin menggantikan Fede di lini tengah.

Kemungkinan Susunan Pemain Sevilla: Bounou; Navas, Nianzou, Bade, Montiel; Rakitic, Gudelj, Yordania; Lamela, En-Nesyri, Mir

Kemungkinan lineup awal Cadiz: Ledesma; Carcelen, Hernandez, Mbaye, Espino; Sobrino, Alcaraz, Diarra, Ocampo; Alex; Lozano

Prediksi Skor Sevilla vs Cadiz

Ini adalah pertandingan yang sulit untuk dipanggil karena sejumlah alasan. Di atas kertas, Sevilla adalah favorit, tetapi mereka benar-benar kesulitan musim ini, dan performa kandang mereka sangat mengecewakan. Cadiz juga tidak kalah saat ini, tetapi kami hanya merasa bahwa Sevilla dapat mengarahkan jalan mereka ke tiga poin besar.

Sevilla 2-1 Cadiz

Demikian telah kami berikan informasi mengenai Prediksi Sevilla vs Cadiz – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola malam ini dapat membantu anda untuk menerima referensi ataupun masukan yang berharga.

Related posts