Prediksi Shanghai Port vs Hebei FC, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Super China 2022

Prediksi Shanghai Port vs Hebei FC, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Super China 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi Shanghai Port vs Hebei FC, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Super China 2022

Shanghai Port akan berhadapan dengan Hebei FC di Stadion Puwan dalam aksi Liga Super China pada hari Senin.

Shanghai ditahan imbang 1-1 oleh rival lokal Shanghai Shenhua dalam pertandingan mereka sebelumnya setelah mengalahkan Wuhan Yangtze 2-1 pada Sabtu. Dengan sepuluh poin, Shanghai berada di posisi kesembilan di klasemen liga.

Hebei, sementara itu, mengamankan kemenangan pertama mereka musim ini dalam pertandingan sebelumnya dengan mengalahkan Wuhan Yangtze 2-1 pada hari Sabtu, berkat dua gol Zhang Wei.


Head-to-Head Pelabuhan Shanghai vs Hebei FC

Ini akan menjadi pertemuan ke-14 antara dua rival China timur di seluruh kompetisi. Shanghai menjadi tim yang lebih baik dalam pertandingan ini dengan sembilan kemenangan berbanding dua milik Hebei. Kedua tim telah berbagi rampasan dua kali, sementara tujuh pertemuan terakhir mereka telah menghasilkan hasil yang meyakinkan.

Shanghai mengamankan kemenangan 2-0 dalam pertandingan terbalik di Stadion Jinzhou bulan lalu.

Panduan formulir Pelabuhan Shanghai (semua kompetisi): DWLWW.

Panduan formulir Hebei FC (semua kompetisi): WLLLL.


Berita Tim Shanghai Port vs Hebei FC

Pelabuhan Shanghai

Shanghai bebas dari cedera atau masalah penangguhan. Sebuah kabar baik bagi Red Eagles adalah bahwa Oscar telah dilaporkan untuk pelatihan setelah masa karantina. Dia memenuhi syarat untuk memulai di sini, tetapi Aaron Mooy tetap tidak tersedia.

Terluka: Tidak ada.

Diragukan: Tidak ada.

Tergantung: Tidak ada.

Tidak tersedia: Aaron Mooy.

Hebei FC

Hebei juga tidak memiliki absen yang dilaporkan. Saat mereka mengamankan kemenangan pertama mereka musim terakhir kali, manajer Kim Jong-boo kemungkinan akan mempertahankan starting XI yang sama untuk pertandingan ini.

Terluka: Tidak ada.

Diragukan: Tidak ada.

Tergantung: Tidak ada.

Tidak tersedia: Tidak ada.


Prediksi Pertandingan Shanghai Port vs Hebei FC

Pelabuhan Shanghai (4-4-2): Junling Yan (GK); Shenchao Wang, Ang Li, Linpeng Zhang, Wenjun Lu; Chunxin Chen, Murahmetjan Muzepper, Oscar, Jin Feng; Paulinho, Zhurun ​​Liu.

Hebei FC (4-5-1): Yaxiong Bao (GK); Lin Cui, Ximing Pan, Junzhe Zhang, Liu Jing; Wei Liao, Yunan Gao, Daogang Yao, Huaze Gao, Xuchen Yao; Tianyuan Xu.


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Prediksi Shanghai Port vs Hebei FC

Shanghai harus menyambut Oscar kembali ke lineup, yang seharusnya menjadi dorongan besar, karena mereka baru mencetak tujuh kali musim ini. Mereka memiliki rekor bagus melawan Hebei dan merupakan favorit untuk menang.

Hebei hanya mencetak empat gol musim ini sementara kebobolan 18. Mereka kalah enam pertandingan berturut-turut tetapi kembali ke jalur kemenangan terakhir kali. Sementara itu akan membantu moral mereka, mereka diharapkan gagal menang. Shanghai harus meraih kemenangan tipis.

Prediksi: Pelabuhan Shanghai 1-0 Hebei FC.


Di mana peringkat Haaland dalam 5 transfer Liga Premier terbaik Paul Merson sejauh ini? Klik disini

Demikian isu yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Shanghai Port vs Hebei FC, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Super China 2022
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk mendapatkan referensi maupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :