Sepakbola

Prediksi Shanghai Port vs Nantong Zhiyun 9 Juni 2023 – prediksi, berita tim, lineup

×

Prediksi Shanghai Port vs Nantong Zhiyun 9 Juni 2023 – prediksi, berita tim, lineup

Share this article
Shanghai Port vs Nantong Zhiyun

Prediksi Shanghai Port vs Nantong Zhiyun 9 Juni 2023 – prediksi, berita tim, lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Dalam artikel ini, kita akan membahas tentang prediksi pertandingan sepak bola untuk pertandingan ini. Prediksi skor pertandingan yang disajikan oleh kami merupakan sebuah prediksi yang dibuat banyak faktor dan informasi yang kami dapatkan. Yuk, dapat kalian simak berikut ini prediksi untuk laga. Prediksi Shanghai Port vs Nantong Zhiyun – prediksi, berita tim, lineup yang di buat oleh Ramal.id

Ramal.id memprediksi pertandingan Liga Super Tiongkok hari Jumat antara Pelabuhan Shanghai dan Nantong Zhiyun, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Setelah kekalahan pertama mereka musim ini, Pelabuhan Shanghai menyambut Nantong Zhiyun ke Stadion Sepak Bola Pudong di babak 12 Liga Super China pada hari Jumat.

Para pengunjung menjauh dari dasar klasemen terakhir kali berkat kemenangan yang pantas atas Qingdao Hainiu dan akan berusaha untuk membangun hasil itu.

Statistik Shanghai Port vs Nantong Zhiyun

Statistik pertandingan Shanghai Port vs Nantong Zhiyun : Pelabuhan Shanghai dikirim kembali ke bumi dalam kampanye Liga Super baru saat mereka dikalahkan 1-0 oleh Chengdu Rongcheng ketika kedua tim bertanding Sabtu lalu.

Meski hanya melihat 31% penguasaan bola dan menyelesaikan pertandingan dengan 10 pemain, tim tamu merebut ketiga poin berkat gol Manuel Palacios di menit kedua waktu tambahan.

Sebelumnya, tim Javier Pereira tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan pembukaan mereka musim ini, termasuk lima kemenangan beruntun sebelum kekalahan mereka dari Rongcheng.

Serangkaian 26 poin dari 11 pertandingan pertama mereka membuat Pelabuhan Shanghai duduk di puncak klasemen Liga Super, tiga poin di atas posisi kedua Chengdu Rongcheng.

Awal musim mereka yang mengesankan terjadi berkat kerja keras yang dilakukan di kedua ujung lapangan, karena mereka telah mencetak 19 gol sejauh ini dan memiliki pertahanan terbaik kedua di divisi tersebut, dengan kebobolan delapan gol.

Nantong Zhiyun, di sisi lain, meraih kemenangan yang sangat dibutuhkan terakhir kali, ketika mereka mengalahkan 10 pemain Qingdao Hainiu 1-0 di Rugao Olympic Sports Center.

Dalam pertandingan di mana Liu Junshuai menerima perintah berbarisnya, mantan pemain Kota Guangzhou Song Wang tampil dengan gemilang saat ia mencetak gol kemenangan pada menit ke-92 untuk mengalahkan tim tamu.

Nantong Zhiyun sebelumnya menjalankan enam pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan, mengklaim hanya dua poin dari kemungkinan 21 sambil mencetak tiga gol dan mengirim 12 pada waktu itu.

Dengan sembilan poin dari 11 pertandingan pembukaan mereka, tim David Patricio saat ini berada di urutan ke-14 klasemen liga, hanya tiga poin di atas Dalian Pro yang berada di posisi terbawah.

Klasemen Shanghai Port vs Nantong Zhiyun

Klasemen Shanghai Port vs Nantong Zhiyun : Shanghai Port tetap tanpa bek Ang Li, yang absen dalam dua pertandingan terakhir setelah cedera saat melawan Henan Songshan Longmen pada 24 Mei.

Mantan striker Espanyol Wu Lei telah berperan penting dalam awal musim yang luar biasa bagi tuan rumah dan kami berharap pemain berusia 31 tahun itu, yang terlibat sembilan gol dalam 11 pertandingan pembukaan untuk memimpin serangan sekali lagi.

Lei harus bergabung di sepertiga akhir oleh Paulinho dan Issa Kallon yang berusia 27 tahun untuk pertandingan ketiga berturut-turut, sementara mantan pemain Chelsea Oscar harus mempertahankan perannya di tengah taman.

Wang tampil solid dari bangku cadangan melawan Qingdao Hainiu terakhir kali dan cameo yang bagus dapat dihargai dengan tempat di XI akhir pekan ini.

Jika demikian, ia harus bekerja sama dalam serangan dengan Rubilio Castillo, yang telah memulai semua 11 pertandingan sejauh ini, dan mantan pemain internasional Guinea-Bissau, Romario Balde, yang telah mencatatkan dua gol dan dua assist musim ini.

Shanghai Port kemungkinan lineup awal: Yan; Wang, Browning, Zhang, Li; Muzepper, Cai; Oscar; Kallon, Paulinho, Lei

Nantong Zhiyun kemungkinan lineup awal:Shi; W Lui, Bressan, H Lui; Shinar, Li, Yang, Jiang; Balde, Wang, Castillo

Prediksi Skor Shanghai Port vs Nantong Zhiyun

Pelabuhan Shanghai mengalami sedikit benturan di jalan terakhir kali, tetapi mereka membanggakan daya tembak yang dibutuhkan untuk bangkit kembali dan menyelesaikan pekerjaan. Sementara Nantong Zhiyun akan berusaha untuk membangun kemenangan mereka atas Qingdao Hainiu dan mengumpulkan performa terbaik, kami memperkirakan tuan rumah akan mudah meraih kemenangan yang nyaman dalam pertandingan ini.

Shanghai Port 2-0 Nantong Zhiyun

Dalam Prediksi Shanghai Port vs Nantong Zhiyun – prediksi, berita tim, lineup ini, telah dibahas oleh kami faktor-faktor yang dapat mempengaruhi hasil pertandingan, seperti kemampuan tim, rekor pertemuan, dan kondisi fisik pemain. Meskipun demikian, pada akhirnya, hasil pertandingan sebenarnya tidak dapat diprediksi dengan pasti, karena sepak bola adalah olahraga yang penuh dengan kejutan. Walau bagaimanapun, harapan kami bahwa prediksi kami dapat memberikan ramalan yang tepat dan membantu para penggemar untuk menikmati pertandingan dengan lebih intens. Kami berharap bahwa artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat dan membantu para pembaca untuk lebih memahami tentang cara memprediksi hasil pertandingan sepak bola. Teruslah mengikuti perkembangan dunia sepak bola dan jangan lupa untuk tetap mendukung tim kesayangan Anda dan ikuti prediksi bola malam ini. Kami ucapkan terima kasih atas waktu dan perhatiannya.