Prediksi Sheffield United vs Cardiff City, pratinjau, berita tim, H2H | Kejuaraan EFL 2021-22

Prediksi Sheffield United vs Cardiff City, pratinjau, berita tim, H2H | Kejuaraan EFL 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi Sheffield United vs Cardiff City, pratinjau, berita tim, H2H | Kejuaraan EFL 2021-22

Sheffield United dan Cardiff City akan memperebutkan tiga poin pada matchday 44 EFL Championship pada Sabtu.

Tuan rumah menerima bagian dari rampasan dalam hasil imbang 1-1 di Bristol City pada hari Senin. Chris Martin dan Morgan Gibbs-White mencetak gol di babak kedua untuk memastikan keseimbangan dipulihkan pada waktu penuh.

Cardiff City kalah 1-0 dari Luton Town di kandang sendiri. Gol menit ke-71 Harry Cornnick membawa Hatters meraih tiga poin.

“Ada peluang bagi orang-orang, seseorang untuk maju, menjadi pahlawan. Beberapa karir orang telah dibuat dari peluang.” Hecky pada cedera dan peran seluruh skuad harus bermain. ️💪 https://t.co/GcPXbD7P5i

Kekalahan itu membuat tim asal Wales itu berada di urutan ke-17 dan mereka memiliki 49 poin untuk ditunjukkan atas upaya mereka dalam 42 pertandingan. Sheffield United saat ini menempati tempat terakhir playoff dalam persaingan ketat untuk promosi potensial ke Liga Premier.


Head-to-Head Sheffield United vs Cardiff City

Kedua belah pihak telah bentrok pada 71 kesempatan di masa lalu, dengan Sheffield United memiliki rekor sedikit lebih unggul dengan 29 kemenangan atas nama mereka. Cardiff City menang pada 26 kesempatan, sementara 20 pertandingan sebelumnya berakhir dengan pembagian rampasan.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada Desember 2021. Morgan Gibbs-White membintangi dengan dua assist dan satu gol setelah jeda untuk membantu Sheffield United menyelesaikan kemenangan comeback 3-2.

Panduan formulir Sheffield United: DLDWL

Panduan formulir Cardiff City: LLWLW


Berita Tim Sheffield United vs Cardiff City

Sheffield United

Jayden Bogle, Oli McBurnie, David McGoldrick, Rhian Brewster, Jack O’Connell, Billy Sharp dan Charlie Goode semuanya harus absen karena cedera.

Cedera: Jayden Bogle, David McGoldrick, Rhian Brewster, Jack O’Connell, Billy Sharp, Charlie Goode, Oli McBurnie

Penangguhan: Tidak ada

️ Tiket untuk perjalanan kami ke Bramall Lane akan tersedia untuk dibeli hingga pukul 5 sore hari ini (Kamis, 21 April). Cari tahu lebih lanjut di Panduan Info Hari Away kami#CityAsOne

Kota Cardiff

Isaac Vassell, Alex Smithies, Max Watters, dan Sean Morrison tidak dapat bermain karena cedera.

Cedera: Isaac Vassell, Alex Smithies, Max Watters, Sean Morrison

Penangguhan: Tidak ada


Prediksi Sheffield United vs Cardiff City XI

Sheffield United (3-4-3): Wesley Foderingham; Ben Davies, John Egan, Filip Uremovic; Enda Stevens, Iliman Ndiaye, Conor Hourihane, Oliver Norwood; Ben Osborn, Morgan Gibbs-White, John Fleck

Kota Cardiff (4-3-3): Dillon Philips; Joel Bagan, Curtis Nelson, Mark McGuinness, Tommy Doyle, Cody Drameh, Will Vaulks, Ryan Wintle; Isaak Davies, Robin Colwill, Jordan Hugill


Pertandingan Setoran Hingga $250 di BetRivers/SugarHouse


Prediksi Sheffield United vs Cardiff City

Performa buruk Sheffield United baru-baru ini telah menempatkan mereka dalam bahaya untuk lolos ke babak playoff. The Blades hampir tidak mampu lagi tergelincir jika mereka ingin mempertahankan harapan untuk segera kembali ke Liga Premier, karena hanya enam poin yang memisahkan mereka dari West Brom yang berada di urutan ke-12.

Cardiff City memiliki sedikit waktu tersisa untuk dimainkan musim ini, tetapi mungkin didukung oleh perjuangan tuan rumah mereka. Pertandingan yang melibatkan Sheffield United cenderung menjadi urusan dengan skor rendah dan kami mendukung pakaian South Yorkshire untuk mengklaim kemenangan tipis.

Prediksi: Sheffield United 1-0 Cardiff City


Demikian isu yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Sheffield United vs Cardiff City, pratinjau, berita tim, H2H | Kejuaraan EFL 2021-22
, Semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk mendapatkan acuan ataupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :