Prediksi Sheffield United vs Fulham, pratinjau, berita tim, H2H | Kejuaraan EFL 2021-22

Prediksi Sheffield United vs Fulham, pratinjau, berita tim, H2H | Kejuaraan EFL 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Prediksi Sheffield United vs Fulham, pratinjau, berita tim, H2H | Kejuaraan EFL 2021-22

Pertandingan terakhir Kejuaraan EFL dimulai akhir pekan ini dan Sheffield United akan menjamu Fulham di Bramall Lane pada Sabtu sore.

Sheffield United sedang mencari segera kembali ke Liga Premier dan akan berjuang untuk tempat playoff akhir pekan ini. Mereka meraih kemenangan comeback 3-1 yang mengesankan atas Queens Park Rangers di pertandingan terakhir mereka melalui gol-gol dari Iliman Ndiaye, Jack Robinson dan Conor Hourihane.

The Blades duduk di urutan kelima di tabel liga dengan 72 poin dan dapat memastikan sepak bola playoff dengan kemenangan akhir pekan ini, sementara hasil imbang akan cukup jika Luton Town atau Middlesbrough gagal memenangkan pertandingan masing-masing.

Fulham mengamankan promosi ke papan atas bulan lalu tetapi baru saja menyegel gelar Kejuaraan akhir pekan lalu saat mereka memberikan kemenangan 7-0 ke Luton Town. The Cottagers tampil sangat klinis pada hari itu dengan enam pemain berbeda masuk daftar pencetak gol.

Fulham memiliki musim yang mengesankan dan akan melihat ke arah sepak bola Liga Premier musim depan.


Head-to-Head Sheffield United vs Fulham

Tepatnya ada 70 pertemuan antara Sheffield United dan Fulham. Tuan rumah telah memenangkan 31 dari pertandingan itu sementara tim tamu telah menang 23 kali. Ada 16 hasil imbang antara kedua tim.

Kedua belah pihak terakhir berhadapan dalam pertandingan Championship awal musim ini, yang dimenangkan Sheffield United 1-0.

Panduan Formulir Sheffield United: WWDLD

Panduan Formulir Fulham: WLDWL


Berita Tim Sheffield United vs Fulham

Sheffield United

Tuan rumah memiliki daftar personel yang cedera cukup panjang termasuk Jayden Bogle, David McGoldrick, Rhian Brewster, Jack O’Connell, Charlie Goode, Oli McBurnie dan Billy Sharp. George Baldock diragukan untuk permainan saat ia berusaha kembali ke kebugaran penuh.

Terluka: Jayden Bogle, David McGoldrick, Rhian Brewster, Jack O’Connell, Charlie Goode, Oli McBurnie, Billy Sharp

Diragukan: George Baldock

Tergantung: Tidak ada

Fulham

Terence Kongolo tetap menjadi satu-satunya masalah cedera bagi tim tamu menjelang pertandingan akhir pekan mereka.

Terluka: Terence Kongolo

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada


Prediksi Sheffield United vs Fulham XI

Prediksi Sheffield United XI (3-4-2-1): Wesley Foderingham; Chris Basham, John Egan, Jack Robinson; Enda Stevens, John Fleck, Oliver Norwood, Ben Osborn; Morgan Gibbs-White, Sander Berge; Iliman Ndiaye

Prediksi Fulham XI (4-2-3-1): Marek Rodak; Joe Bryan, Tim Ream, Tosin Adarabioyo, Kenny Tete; Harrison Reed, Jean Michael Seri; Bobby Reid, Neeskens Kebano, Harry Wilson; Alexander Mitrovic


Bola Bebas Risiko $50 + Pertandingan Setoran hingga $1.000 di DraftKings SB


Prediksi Sheffield United Vs Fulham

Sheffield United sedang dalam rangkaian kemenangan beruntun dan hanya kalah satu kali dari enam pertandingan liga terakhir mereka. The Blades hanya kalah satu pertandingan kandang sepanjang tahun dan akan menikmati peluang mereka menjelang pertandingan hari Sabtu.

Fulham telah melakukan semua yang akan mereka lakukan pada awal kampanye dan sekarang bersiap untuk musim baru. Pertandingan akhir pekan tidak memberikan bobot nyata bagi para pengunjung dan bisa melihat Blades mengambil poin maksimal.

Prediksi: Sheffield United 2-1 Fulham


Demikian kabar yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Sheffield United vs Fulham, pratinjau, berita tim, H2H | Kejuaraan EFL 2021-22
, Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk menerima acuan ataupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :