Prediksi Sheffield United vs Queens Park Rangers, pratinjau, berita tim, H2H | Kejuaraan EFL 2021-22

Prediksi Sheffield United vs Queens Park Rangers, pratinjau, berita tim, H2H | Kejuaraan EFL 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Prediksi Sheffield United vs Queens Park Rangers, pratinjau, berita tim, H2H | Kejuaraan EFL 2021-22

Kejuaraan Inggris berlanjut minggu ini dan Sheffield United akan menjamu Queens Park Rangers di Bramall Lane pada Selasa malam.

Sheffield United memiliki hasil yang beragam akhir-akhir ini, meraih dua kemenangan, dua hasil imbang dan dua kekalahan dalam enam pertandingan terakhir mereka. Mereka dikalahkan 1-0 oleh Stoke City dalam pertandingan yang agak sederhana pada hari Sabtu, dengan John Egan mencetak gol bunuh diri di akhir pertandingan untuk memberikan poin maksimal kepada lawan mereka.

The Blades duduk di urutan kedelapan dalam tabel liga, dengan 61 poin dari 39 pertandingan. Mereka akan berusaha untuk melepaskan hasil terbaru mereka saat mereka melanjutkan pengejaran mereka di sepakbola papan atas.

Queens Park Rangers sedang berjuang untuk bentuk saat ini. Mereka dikalahkan 2-0 oleh pemimpin liga dan favorit promosi Fulham dalam pertandingan terakhir mereka karena mereka gagal memberikan serangan yang cukup untuk mengubah hasil.

Tim tamu terpaut satu tempat dan dua poin di belakang tuan rumah tengah pekan mereka di klasemen Championship. Mereka akan bertujuan untuk kembali ke jalur kemenangan pada hari Selasa saat mereka mendorong tempat playoff.


Head-to-Head Sheffield United vs Queens Park Rangers

Ada 55 pertemuan antara Sheffield United dan Queens Park Rangers. Kedua belah pihak telah memenangkan 18 pertandingan masing-masing, sementara 19 lainnya semuanya berakhir imbang.

Kedua belah pihak terakhir bertemu dalam pertandingan liga awal musim ini. Sheffield United memenangkan pertandingan 1-0.

Panduan Formulir Sheffield United: LWDLW

Panduan Formulir Queens Park Rangers: LLLWL


Berita Tim Sheffield United vs Queens Park Rangers

Sheffield United

Tuan rumah memiliki daftar personel cedera yang cukup panjang termasuk Jayden Bogle, Chris Basham, David McGoldrick, Rhian Brewster, Jack O’Connell dan Oli McBurnie. Billy Sharp sedang memulihkan diri dari cedera dan diragukan bermain.

Terluka: Jayden Bogle, Chris Basham, David McGoldrick, Rhian Brewster, Jack O’Connell, Oli McBurnie

Diragukan: Billy Sharp

Tergantung: Tidak ada

Queens Park Rangers

Para pengunjung akan tanpa layanan Chris Willock, Seny Dieng dan David Marshall akhir pekan ini karena ketiganya cedera.

Terluka: Chris Willock, Seny Dieng, David Marshall

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada


Prediksi Sheffield United vs Queens Park Rangers XI

Prediksi Sheffield United XI (3-5-1-1): Wesley Foderingham; Jack Robinson, John Egan, Ben Davies; Rhys Norrington-Davies, John Fleck, Oliver Norwood, Sander Berge, George Baldock; Morgan Gibbs-Putih; Daniel Jebbison

Prediksi Queens Park Rangers XI (3-4-2-1): Kieren Westwood; Yoann Barbet, Rob Dickie, Dion Sanderson; Lee Wallace, Stefan Johansen, Sam Field, Moses Odubajo; Ketua Ilias, Luke Amos; Lyndon Tanggul


$1.000 Bola Bebas Risiko di BetMGM SB


Prediksi Sheffield United vs Queens Park Rangers

Sheffield United hanya meraih satu kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka dan dua dalam tujuh pertandingan terakhir mereka. Namun, mereka tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir mereka di Bramall Lane dan akan berusaha memanfaatkan keunggulan kandang mereka pada hari Selasa.

Queens Park Rangers telah kalah lima kali dari enam pertandingan liga terakhir mereka, termasuk tiga pertandingan terakhir mereka yang terpental. Mereka hanya memenangkan dua pertandingan sejak Februari dan harus melihat kekalahan minggu ini.

Prediksi: Sheffield United 2-1 Queens Park Rangers


Demikian info yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Sheffield United vs Queens Park Rangers, pratinjau, berita tim, H2H | Kejuaraan EFL 2021-22
, Semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk mendapatkan rujukan maupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :