Prediksi Sheffield United vs Stoke City 14 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Sheffield United vs Stoke City

Prediksi Sheffield United vs Stoke City 14 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Prediksi Sheffield United vs Stoke City – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Kejuaraan hari Sabtu antara Sheffield United dan Stoke City, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Bertujuan untuk memperpanjang posisi mereka di puncak klasemen Championship, Sheffield United akan menghadapi Stoke City di Bramall Lane pada hari Sabtu.

The Blades saat ini duduk di tempat promosi otomatis dengan keunggulan sembilan poin atas Blackburn Rovers yang berada di posisi ketiga, sementara tim tamu mereka turun ke posisi 18 dan kedua belah pihak datang ke kontes di belakang kemenangan Piala FA pada akhir pekan.

Statistik Sheffield United vs Stoke City

Statistik pertandingan Sheffield United vs Stoke City : Sheffield United datang ke kontes hari Sabtu di tengah enam pertandingan tak terkalahkan di Championship dan dengan keunggulan yang sehat atas tempat playoff, meskipun telah melihat rentetan lima kemenangan beruntun diakhiri dalam pertandingan liga terakhir mereka di awal. di tahun ini.

Kembali beraksi dari istirahat Piala Dunia di tempat kedua dengan 38 poin dari 21 pertandingan, tim Paul Heckingbottom mengambil tepat di mana mereka tinggalkan dengan kemenangan atas Huddersfield Town dan Wigan Athletic, dan mereka akan melanjutkan penampilan bagus mereka dengan kemenangan kandang 3-1 menang atas Coventry City pada Boxing Day.

Setelah membuatnya menjadi lima dengan bangkit dengan kemenangan tandang di Blackpool, Blades melakukan perjalanan untuk menghadapi Queens Park Rangers di pertandingan pertama mereka di tahun baru, dan mereka tampaknya akan kalah tipis setelah gagal membalas Ilias. Gol awal Chair, hanya untuk John Egan mencetak gol penyeimbang jauh ke injury time untuk merebut poin berharga untuk pakaian South Yorkshire.

Meskipun hal itu membuat keunggulan mereka atas pengejaran sedikit berkurang, pasukan Heckingbottom masih memiliki keunggulan sembilan poin yang sehat di posisi kedua dengan selisih lima poin dari pemimpin liga Burnley, dan mereka menuju akhir pekan di belakang sebuah Kemenangan Piala FA 2-0, saat mereka membukukan perjalanan putaran keempat ke Wrexham dengan kemenangan tandang di Millwall berkat gol dari Daniel Jebbison dan Jayden Bogle.

Sekarang mengalihkan perhatian mereka kembali ke tingkat kedua Inggris, Blades akan mengincar kemenangan Kejuaraan ke-16 dari kampanye pada hari Sabtu untuk lebih memperkuat posisi mereka dalam pertarungan untuk promosi otomatis.

Mereka menyambut tim Stoke City yang juga bertujuan untuk kembali ke jalur kemenangan di liga, setelah turun ke posisi ke-18 menyusul kekalahan beruntun.

Laju yang tidak konsisten memasuki jeda Piala Dunia membuat Potters duduk di paruh bawah dengan 25 poin dari 21 pertandingan, dan mereka tampaknya kembali beraksi dalam performa yang lebih baik, menyatukan hasil imbang melawan Cardiff City dan Rotherham United di kedua sisi 2- 1 kemenangan tandang di Bristol City.

Bertujuan untuk menjadikannya empat pertandingan liga tak terkalahkan di tingkat kedua Inggris, tim Alex Neil kemudian menghadapi ujian yang sulit di kandang dari pemimpin liga Burnley, dan mereka akan menderita kekalahan tipis karena gol Josh Cullen pada menit ke-60 membuat satu-satunya perbedaan, sebelum Pakaian Staffordshire dikalahkan dengan gol hingga nol untuk kedua kalinya berturut-turut dalam pertandingan Kejuaraan terakhir mereka, saat Ched Evans merebut ketiga poin untuk Preston North End di injury time jauh dari rumah.

Mereka, setidaknya, menuju perjalanan hari Sabtu ke Yorkshire, di belakang kemenangan piala mereka sendiri, setelah melakukan perjalanan ke Hartlepool United dan menang 3-0 berkat dua gol bunuh diri dan penyelesaian Jacob Brown di setengah pukulan. waktu untuk memesan tempat mereka di final 32.

Sekarang dengan hanya unggul empat poin di atas zona degradasi, pasukan Neil menuju ke salah satu ujian terberat mereka musim ini sejauh ini dengan kebutuhan untuk memulai serangkaian hasil untuk menghindari jatuh lebih dekat ke tiga terbawah.

Klasemen Sheffield United vs Stoke City

Klasemen Sheffield United vs Stoke City: Paul Heckingbottom membuat beberapa perubahan pada tim Sheffield United-nya untuk perjalanan ke Millwall, meskipun beberapa pemain kunci tidak diberikan istirahat karena masalah cedera yang parah di skuad, dengan Rhys Norrington-Davies, Max Lowe, Jack O’Connell, Ben Osborn , John Fleck, Rhian Brewster dan Oli McBurnie semuanya absen.

Setelah gol pembukanya, Daniel Jebbison mungkin mendapatkan awal liga pertama musim ini untuk Blades atas Billy Sharp, sementara Iliman Ndiaye terikat untuk kembali memainkan peran penting di lini depan, setelah memberikan enam assist dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi sementara internasional Senegal juga menawarkan sembilan gol liga musim ini.

Pemain pinjaman Manchester City James McAtee dan Tommy Doyle sama-sama berlomba untuk tampil di lini tengah sejak awal, dengan yang pertama telah mencetak gol dalam kemenangan mereka atas Coventry dan Blackpool, meskipun Oliver Norwood pasti akan mempertahankan tempatnya di tengah dengan Sander Berge juga. kemungkinan akan dimulai.

Stoke juga melakukan beberapa rotasi untuk pertandingan Piala FA mereka, dan Harry Souttar akan kembali ke posisi tiga bek, dengan Morgan Fox bersiap untuk merebut posisi kiri, meninggalkan Ben Wilmot dan mantan bek Sheffield United Phil Jagielka untuk bertarung memperebutkan posisi tersebut. tempat terakhir.

Lewis Baker juga harus kembali ke lini tengah sejak awal, setelah mencetak lima gol tertinggi tim sejauh musim ini, dengan Josh Laurent dan Jordan Thompson juga kemungkinan akan tampil di ruang mesin.

Liam Delap akan berharap untuk memimpin barisan melawan tim yang berisi dua sesama pemain pinjaman Manchester City, tetapi peluangnya di Kejuaraan baru-baru ini terbatas dan Tyrese Campbell atau Dwight Gayle lebih mungkin untuk bergabung dengan Jacob Brown di lini depan di Bramall Lane.

Sheffield United kemungkinan starting lineup: Foderingham; Ahmadhodzic, Egan, Clark; Baldock, Berge, Norwood, McAtee, Stevens; Ndiaye, Jebbison

Stoke City kemungkinan starting lineup:Bonham; Wilmot, Souttar, Rubah; Clarke, Thompson, Baker, Laurent, Tymon; Brown, Gayle

Prediksi Skor Sheffield United vs Stoke City

Stoke menemukan diri mereka dalam performa yang sulit menuju ujian yang sangat sulit di salah satu tim terkuat liga, dan bahkan dengan Blades kekurangan sejumlah pemain kunci, kami hanya dapat mengantisipasi mereka sekali lagi menang di kandang sendiri pada hari Sabtu dengan Ndiaye khususnya diperkirakan akan menimbulkan masalah.

Sheffield United 2-0 Stoke City

Demikian telah kami uraikan berita mengenai Prediksi Sheffield United vs Stoke City – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya info tentang prediksi bola malam ini bisa membantu anda untuk mendapatkan acuan maupun masukan yang berharga.

Related posts