Prediksi Shenzhen vs Cangzhou Mighty Lions, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Super China 2022-23

Prediksi Shenzhen vs Cangzhou Mighty Lions, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Super China 2022-23
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi Shenzhen vs Cangzhou Mighty Lions, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Super China 2022-23

Kampanye Liga Super China berlanjut minggu ini dan Shenzhen akan menjamu Cangzhou Mighty Lions pada hari Jumat di pekan keempat pertandingan papan atas China.

Shenzhen memulai kampanye liga mereka dengan kuat, meraih kemenangan beruntun atas Chengdu Rongcheng dan Tianjin Jinmen Tiger di game pertama dan kedua mereka masing-masing. Namun, mereka menderita kekalahan pertama mereka terakhir kali, kalah 2-1 dari Meizhou Hakka.

Shenzhen telah mengumpulkan enam poin dari sembilan poin yang diperoleh musim ini dan duduk di urutan kelima dalam tabel. Mereka akan mencari untuk bangkit kembali dari hasil terbaru mereka dan membuat kampanye mereka kembali ke jalurnya.

Cangzhou Mighty Lions juga memulai kampanye liga mereka dengan kemenangan, mengalahkan Beijing Guoan 2-1 awal bulan ini. Namun, mereka harus menahan imbang tanpa gol melawan Chengdu Rongcheng di pertandingan terakhir mereka dan beruntung telah meraih satu-satunya poin setelah berada di belakang untuk sebagian besar permainan.

Tim tamu duduk di urutan ke-12 di tabel liga dengan lima poin dari tiga pertandingan. Mereka akan bertujuan untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka bermain minggu ini.


Head-to-Head Shenzhen vs Cangzhou Mighty Lions

Dalam 15 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, Shenzhen telah menang lima kali sementara Cangzhou Mighty Lions telah memenangkan satu lagi. Ada empat hasil imbang antara kedua tim.

Kedua belah pihak terakhir berhadapan di babak kelima Piala CFA musim lalu, dengan Shenzhen menang 3-1.

Panduan Formulir Shenzhen (Semua Kompetisi): LWWLW

Cangzhou Mighty Lions (Semua Kompetisi): DDWLW


Berita Tim Mighty Lions Shenzhen vs Cangzhou

shenzhen

Romain Alessandrini keluar karena cedera terakhir kali dan diragukan tampil pada pertandingan hari Jumat. Morteza Pouraliganji dan Mubarak Wakaso keduanya akan absen dalam pertandingan, dengan yang pertama cedera dan yang terakhir tidak dapat dipilih karena alasan pribadi.

Terluka: Morteza Pouraliganji

Diragukan: Romain Alessandrini

Tidak tersedia: Mubarak Wakaso

Tergantung: Tidak ada

Singa Perkasa Cangzhou

Striker Kongo Oscar Maritu absen karena cedera dan tidak akan bermain pada Jumat.

Terluka: Oscar Maritu

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada


Prediksi Shenzhen vs Cangzhou Mighty Lions XI

Shenzhen Prediksi XI (3-5-2): Lu Zhang; Shuai Pei, Chae-min Im, Zhang Yuan; Zhipeng Jiang, Yuan Zhang, Yuanyi Li, Dai Wai Tsun, Huang Ruifeng; Frank Acheampong, Lin Gao

Cangzhou Mighty Lions Prediksi XI (3-4-3): Puliang Shao; Yun Yang, Stoppila Sunzu, Yang Liu; Piao Shihao, Hao Guo, Kaimu Zheng, Xiaotian Zhang; Luo Jing, Fuyu Ma, Stefan Mihajlovic


Bola Bebas Risiko $50 + Pertandingan Setoran hingga $1.000 di DraftKings SB


Prediksi Singa Perkasa Shenzhen Vs Cangzhou

Shenzhen menderita kekalahan pertama mereka musim ini terakhir kali setelah menang berturut-turut. Hasil terbaru mereka berarti mereka sekarang telah kalah tiga kali dari empat pertandingan kandang terakhir mereka dan akan berusaha meningkatkan performa kandang mereka mulai Jumat ini.

Tim tamu belum terkalahkan musim ini. Namun, mereka gagal tampil mengesankan dalam dua pertandingan terakhir mereka, seri di kedua pertandingan, dan mungkin harus puas dengan satu poin di sini.

Prediksi: Shenzhen 1-1 Cangzhou Singa Perkasa


Demikian info yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Shenzhen vs Cangzhou Mighty Lions, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Super China 2022-23
, Semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk mendapatkan acuan maupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :