Prediksi Sheriff vs Pyunik, pratinjau, berita tim, dan banyak lagi | Playoff Liga Eropa UEFA 2022-23

Prediksi Sheriff vs Pyunik, pratinjau, berita tim, dan banyak lagi | Playoff Liga Eropa UEFA 2022-23
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi Sheriff vs Pyunik, pratinjau, berita tim, dan banyak lagi | Playoff Liga Eropa UEFA 2022-23

Sheriff akan menjamu Pyunik di Bolshaya Sportivnaya Arena pada leg kedua playoff Liga Europa UEFA pada Kamis.

Leg pertama di Armenia pekan lalu berakhir imbang tanpa gol, jadi ini adalah leg kedua pemenang-mengambil-semua. Kedua tim memulai kampanye kualifikasi mereka di babak pertama Liga Champions UEFA.

Sheriff membuat nama untuk diri mereka sendiri setelah mengalahkan pemenang akhirnya Real Madrid di Liga Champions musim lalu. Jika mereka bisa mengamankan kemenangan di sini, mereka akan lolos ke Liga Europa UEFA musim ini.

Baik Sherriff dan Pyunik beraksi di liga pada hari Minggu. Sheriff tetap tak terkalahkan di Liga Nasional Moldova, menang 3-0 di FC Balti. Pyunik, sementara itu, menderita kekalahan 1-0 di kandang sendiri dari Van di Liga Premier Armenia.

Play-off leg kedua Siapa yang akan mencapai babak penyisihan grup?#UEL


Sheriff vs Pyunik Head-to-Head

Kedua tim telah bertemu tiga kali di seluruh kompetisi. Pyunik belum mencetak gol melawan Sherriff, dengan dua pertemuan terakhir mereka berakhir imbang tanpa gol. Sheriff mengamankan kemenangan 2-0 dalam kampanye kualifikasi Liga Champions UEFA pada tahun 2006 melawan Pyunik.

Panduan formulir Sheriff (semua kompetisi): WDWLW

Panduan formulir Pyunik (semua kompetisi): LDWLL


Berita Tim Sheriff vs Pyunik

Sheriff

Stjepan Radeljic tidak ada dalam lembar tim untuk leg pertama, dan keterlibatannya di sini masih diragukan. Regi Lushkja, Pernambuco, dan Danila Ignatov telah dikeluarkan dari skuad untuk pertandingan karena alasan yang tidak diungkapkan.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Stjepan Radeljic

Tergantung: Tidak ada

Tidak tersedia: Regi Lushkja, Pernambuco, Danila Ignatov

Pyunik

Nikita Baranov absen lama karena cedera, sementara Aras Ozbiliz dan David Davidyan tidak dimasukkan dalam skuad untuk pertandingan ini karena alasan yang tidak diungkapkan.

Terluka: Nikita Baranov

Diragukan: Tidak ada

Tergantung: Tidak ada

Tidak tersedia: Aras Ozbiliz, David Davidyan


Sheriff vs Pyunik Prediksi XI

Sheriff Tiraspol (4-3-3): Dumitru Celeadnic (GK); Renan Guedes, Gabi Kiki, Heron, Patrick Kpozo; Mouhamed Diop, Moussa Kyabou, Cedric Badolo; Abou Ouattara, Kay Tejan, Rasheed Ibrahim Akanbi

Pyunik (4-3-3): David Yurchenko (GK); Anton Bratkov, Mikhail Kovalenko, Zoran Gajic, Juninho; Eugeniu Cociuc, Artak Dashyan,, Hovhannes Harutyunyan; Uros Nenadovic, Luka Juricic, Yusuf Otubanjo


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Prediksi Sheriff vs Pyunik

Pyunik belum mencetak gol melawan tuan rumah Moldova mereka, dan rekor tanpa gol mereka dalam kampanye kualifikasi telah mencapai tiga pertandingan. Sheriff memiliki keunggulan kandang dan juga rekor Eropa yang sedikit lebih baik daripada rival mereka, yang seharusnya berguna untuk mengamankan kemenangan tipis.

Prediksi: Sheriff 2-1 Pyunik.


Demikian isu yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Sheriff vs Pyunik, pratinjau, berita tim, dan banyak lagi | Playoff Liga Eropa UEFA 2022-23
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk mendapatkan rujukan maupun masukan yang berharga.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :