Prediksi Shimizu S-Pulse vs Avispa Fukuoka, pratinjau, berita tim, H2H | Liga J1 2022

Prediksi Shimizu S-Pulse vs Avispa Fukuoka, pratinjau, berita tim, H2H | Liga J1 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Prediksi Shimizu S-Pulse vs Avispa Fukuoka, pratinjau, berita tim, H2H | Liga J1 2022

J1 League kembali beraksi setelah jeda internasional saat Shimizu S-Pulse menyambut Avispa Fukuoka di IAI Stadium Nihondaira pada hari Sabtu.

Tim tuan rumah tanpa kemenangan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka, dengan pertandingan liga sebelumnya melawan Kashiwa Reysol berakhir dengan kekalahan 3-1 pada bulan Mei. Mereka beraksi di Piala Kaisar sebelum jeda internasional, di mana mereka mengamankan kemenangan 8-0 atas Shunan.

Avispa Fukuoka, sementara itu, bermain imbang tanpa gol melawan Urawa Reds dalam pertandingan liga mereka sebelum jeda internasional. Mereka beraksi di playoff Piala Liga J saat jeda, mengamankan kemenangan lewat gol tandang setelah bermain imbang 2-2 melawan Kashima Antlers.


Head-to-Head Shimizu S-Pulse vs Avispa Fukuoka

Kedua tim telah bentrok 24 kali di seluruh kompetisi sejak 1992. Shimizu S-Pulse telah menjadi tim yang lebih baik dalam pertandingan ini, mencatat 19 kemenangan melawan rival mereka yang berbasis di Kyushu.

Fukuoka hanya memiliki tiga kemenangan melawan Shimizu, sementara tiga pertandingan berakhir imbang. Kedua tim terakhir bertemu di Stadion Best Denki pada bulan Oktober, di mana Shimizu keluar sebagai pemenang dengan kemenangan 2-1.

Panduan formulir Shimizu S-Pulse (semua kompetisi): WLLW.

Panduan formulir Avispa Fukuoka (semua kompetisi): LWWDL.


Berita Tim Shimizu S-Pulse vs Avispa Fukuoka

Shimizu S-Pulse

Tidak ada cedera baru atau masalah skorsing untuk tuan rumah, karena semua pemain mereka telah kembali tanpa cedera dari jeda internasional. Keterlibatan Renato Augusto dalam pertandingan masih diragukan karena cedera otot. sementara Togo Umeda absen karena cedera ACL.

Terluka: Togo Umeda, Renato Junior.

Diragukan: Tidak ada.

Penangguhan: Tidak ada.

Tidak tersedia: Tidak ada.

Avispa Fukuoka

Tidak ada laporan cedera atau masalah penangguhan bagi para pengunjung.

Terluka: Tidak ada.

Diragukan: Tidak ada.

Tergantung: Tidak ada.

Tidak tersedia: Tidak ada.


Prediksi XI Shimizu S-Pulse vs Avispa Fukuoka

Shimizu S-Pulse (4-4-2): Shuichi Gonda (GK); Yugo Tatsuta, Valdo, Yoshinori Suzuki, Teruki Hara; Reon Yamahara, Kota Miyamoto, Ryo Takeuchi, Daiki Matsuoka; Yuta Kamiya, Yuito Suzuki.

Avispa Fukuoka (4-4-2): Masaaki Murakami (GK); Yota Maejima, Douglas Grolli, Tatsuki Nara, Takaaki Shichi; Takeshi Kanamori, Hiroyuki Mae, Shun Nakamura, Jordy Croux; Yuya Yamagishi, Juanma.


Bola Bebas Risiko $50 + Pertandingan Setoran hingga $1.000 di DraftKings SB


Prediksi Shimizu S-Pulse vs Avispa Fukuoka

Tim tuan rumah hanya memiliki dua kemenangan musim ini, jadi kemenangan bagi mereka di sini tampaknya tidak mungkin. Fukuoka, sementara itu, bernasib sedikit lebih baik, dengan empat kemenangan dari 16 pertandingan, tetapi mereka kesulitan mencetak gol, hanya mencetak 11 kali, rekor serangan terburuk di liga.

Shimizu telah kebobolan 24 gol sejauh ini, sehingga peluang mereka untuk clean sheet rendah. Mengingat bentuk kedua tim, hasil imbang dengan skor rendah bisa terjadi.

Prediksi: Shimizu S-Pulse 1-1 Avispa Fukuoka.


Demikian berita yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Shimizu S-Pulse vs Avispa Fukuoka, pratinjau, berita tim, H2H | Liga J1 2022
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk mendapatkan referensi maupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :