Prediksi Shimizu S-Pulse vs Gamba Osaka, pratinjau, berita tim, H2H | Liga J1 2022

Prediksi Shimizu S-Pulse vs Gamba Osaka, pratinjau, berita tim, H2H | Liga J1 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi Shimizu S-Pulse vs Gamba Osaka, pratinjau, berita tim, H2H | Liga J1 2022

Shimizu S-Pulse menjamu Gamba Osaka dalam laga J1 League di IAI Stadium Nihondaira, Minggu.

Tuan rumah telah berhasil bertahan di atas zona degradasi dengan selisih gol karena mereka hanya memiliki satu kemenangan dalam tujuh pertandingan liga sejauh ini. Mereka mengamankan satu poin dalam pertandingan liga sebelumnya saat mereka menahan imbang Urawa Reds 1-1.

Gamba Osaka juga bermain imbang 1-1 pekan lalu saat pemain baru Dawhan mencetak gol pertamanya untuk klub melawan Kyoto Sanga. Tuan rumah hanya memiliki satu kemenangan atas nama mereka musim ini sementara Gamba Osaka akan mencari untuk mengamankan kemenangan ketiga mereka musim ini di sini.


Head-to-Head Shimizu S-Pulse vs Gamba Osaka

Dua rival Jepang tengah itu telah melewati 75 kali di semua kompetisi sejauh ini. Tuan rumah hanya memiliki dua kemenangan atas nama mereka dalam 10 pertemuan terakhir mereka di pertandingan ini dan membuntuti tim tamu 29-36 dalam rekor head-to-head sementara 10 pertandingan berakhir imbang.

Tuan rumah tanpa kemenangan di tempat hari Minggu sejak 2017. Kedua belah pihak terakhir bertemu dalam aksi liga pada bulan Agustus. Hiroto Yamami mencetak gol kemenangan pada menit ke-82 untuk Gamba Osaka.

Panduan formulir Shimizu S-Pulse (semua kompetisi): DLWDL

Panduan formulir Gamba Osaka (semua kompetisi): DWLLD


Berita Tim Shimizu S-Pulse vs Gamba Osaka

Shimizu S-Pulse

Spa akan tanpa servis Akira Silvano Disaro, Thiago, Renato Júnior, dan Kenta Nishizawa untuk pertandingan liga ini.

Cedera: Kenta Nishizawa, Thiago, Akira Silvano Disaro, Renato Júnior

Diragukan: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Gamba Osaka

Tidak ada kekhawatiran cedera baru bagi tim tamu karena Masaaki Higashiguchi dan Takashi Usami masing-masing absen karena cedera kaki dan otot.

Cedera: Masaaki Higashiguchi, Takashi Usami

Diragukan: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada


Prediksi Shimizu S-Pulse vs Gamba Osaka XI

Shimizu S-Pulse Prediksi XI (4-4-2): Shuichi Gonda (GK); Yugo Tatsuta, Valdo, Yoshinori Suzuki, Teruki Hara; Reon Yamahara, Kota Miyamoto, Ryo Takeuchi, Daiki Matsuoka; Yuta Kamiya, Yuito Suzuki

Gamba Osaka Prediksi XI (3-4-3): Kei Ishikawa (GK); Genta Miura, Gen Shoji, Ryu Takao; Keisuke Kurokawa, Dawhan, Mitsuki Saito, Kosuke Onose; Patric, Hideki Ishige, Leandro Pereira


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Prediksi Shimizu S-Pulse vs Gamba Osaka

Nerazzurri tidak terkalahkan dalam dua pertandingan terakhir mereka dan tidak terkalahkan dalam perjalanan mereka ke Shimizu sejak 2017. Mereka berada dalam sentuhan mencetak gol yang bagus saat ini, mencetak gol di setiap pertandingan sejauh ini.

Tuan rumah hanya memiliki enam kemenangan atas nama mereka dan mungkin berjuang melawan tim tamu. Mempertimbangkan bentuk dari kedua belah pihak, kemenangan tipis untuk Osaka tampaknya menjadi hasil yang mungkin terjadi di sini.

Prediksi: Shimizu S-Pulse 1-2 Gamba Osaka


Demikian info yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Shimizu S-Pulse vs Gamba Osaka, pratinjau, berita tim, H2H | Liga J1 2022
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk menerima acuan ataupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :