Prediksi Shimizu S-Pulse vs Nagoya Grampus, pratinjau, berita tim, H2H | Piala Liga J 2021-22

Prediksi Shimizu S-Pulse vs Nagoya Grampus, pratinjau, berita tim, H2H | Piala Liga J 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Prediksi Shimizu S-Pulse vs Nagoya Grampus, pratinjau, berita tim, H2H | Piala Liga J 2021-22

Shimizu S-Pulse menjamu Nagoya Grampus di IAI Stadium Nihondaira dalam aksi J League Cup, Sabtu.

Dengan hanya dua pertandingan tersisa untuk dimainkan, permainan ini menjadi signifikan bagi kedua tim, karena mereka tertinggal dari pemimpin grup Sanfrecce dengan masing-masing empat dan lima poin. Tuan rumah kalah 4-1 melawan tim divisi dua Tokushima Vortis terakhir kali saat bermain imbang tanpa gol melawan Sagan Tosu dalam pertandingan liga terakhir mereka.

Nagoya Grampus menderita kekalahan 2-1 dari Sanfrecce dalam pertandingan piala terakhir mereka sementara setelah bermain imbang tanpa gol berturut-turut dalam dua pertandingan Liga J1 sejak itu.


Head-to-Head Shimizu S-Pulse vs Nagoya Grampus

Kedua belah pihak telah bertemu 80 kali di semua kompetisi sejak 1992. Grampus menikmati keunggulan tipis 34-33 dalam kemenangan sementara rampasan telah dibagi 13 kali antara dua rival Jepang tengah.

Dalam 16 pertandingan Piala Liga J, Nagoya berada di atas angin dengan delapan kemenangan sementara tuan rumah memiliki lima kemenangan atas nama mereka dan tiga pertandingan tersisa berakhir imbang.

Tim tamu tidak terkalahkan dalam pertandingan sejak 2020, dengan dua pertemuan terakhir antara kedua belah pihak berakhir imbang.

Panduan formulir Shimizu S-Pulse (semua kompetisi): DLDDL

Panduan formulir Nagoya Grampus (semua kompetisi): DDLLW


Berita Tim Shimizu S-Pulse vs Nagoya Grampus

Shimizu S-Pulse

Ryohei Shirasaki tetap diragukan, karena tidak tampil untuk klub sejak meninggalkan lapangan karena cedera dalam pertandingan liga melawan Kashima Antlers. Renato Júnior absen jangka panjang sementara Benjamin Kololli juga absen karena cedera sejak awal bulan.

Cedera: Ryohei Shirasaki, Renato Júnior, Benjamin Kololli

Diragukan: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Nagoya Grampus

Tidak ada kekhawatiran cedera yang dilaporkan untuk tuan rumah. Kazuya Miyahara dan Jakub Swierczok tetap diskors, dengan kartu merah di pertandingan sebelumnya dan tes doping yang gagal.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Penangguhan: Jakub Swierczok, Kazuya Miyahara


Prediksi XI Shimizu S-Pulse vs Nagoya Grampus

Shimizu S-Pulse (4-4-2): Shuichi Gonda (GK); Elichi Katayama, Valdo, Yoshinori Suzuki, Teruki Hara; Reon Yamahara, Daiki Matsuoka, Ryo Takeuchi, Ronaldo; Yuta Kamiya, Yuito Suzuki

Nagoya Grampus (4-2-3-1): Mitchell Langerak (GK); Yutaka Yoshida, Haruya Fujii, Shonnosuke Nakatani, Ryoya Morishita; Leo Silva, Sho Inagaki; Keiya Sento, Yoichiro Kakitani, Mateus; Hiroyuki Abe


Pertandingan Setoran Hingga $250 di BetRivers/SugarHouse


Prediksi Shimizu S-Pulse vs Nagoya Grampus

Kedua belah pihak telah mengalami hasil yang sama dalam pertandingan liga dan piala. Mereka berdua telah mencetak tujuh gol dalam sembilan pertandingan dan tuan rumah telah mengungguli tim tamu 4-3 di kompetisi piala.

Mengingat performa kedua tim saat ini, kemungkinan mereka akan bermain imbang dengan skor rendah dalam pertandingan babak grup kedua dari kompetisi tersebut.

Prediksi: Shimizu S-Pulse 1-1 Nagoya Grampus


Demikian berita yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Shimizu S-Pulse vs Nagoya Grampus, pratinjau, berita tim, H2H | Piala Liga J 2021-22
, Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk mendapatkan referensi maupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :