Prediksi Shrewsbury Town vs Forest Green Rovers 28 Januari 2023 – prediksi, berita tim, lineup

  • Whatsapp


Shrewsbury Town vs Forest Green Rovers

Prediksi Shrewsbury Town vs Forest Green Rovers 28 Januari 2023 – prediksi, berita tim, lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi Shrewsbury Town vs Forest Green Rovers – prediksi, berita tim, lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan League One hari Sabtu antara Shrewsbury Town dan Forest Green Rovers, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Shrewsbury Town akan mencari kemenangan keempat berturut-turut di League One ketika Forest Green Rovers yang sedang berjuang mengunjungi New Meadow pada hari Sabtu.

Menyusul rentetan tujuh kekalahan dalam delapan pertandingan, Rovers memecat manajer Ian Burchnall pada hari Rabu, dengan klub duduk empat poin dari posisi aman di kaki klasemen.

Statistik Shrewsbury Town vs Forest Green Rovers

Statistik pertandingan Shrewsbury Town vs Forest Green Rovers : Shrewsbury terlambat untuk mengklaim ketiga poin melawan MK Dons di tengah pekan, saat Tom Bayliss mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut di menit ke-89, menambah jumlah golnya musim ini menjadi enam gol di semua kompetisi.

Setelah mengalahkan Burton Albion 4-0, pasukan Steve Cotterill mengalahkan Cambridge United 5-1 akhir pekan lalu, tetapi mereka dipaksa bekerja keras untuk kemenangan liga ketiga berturut-turut, membuktikan bahwa mereka dapat meraih kemenangan dalam keadaan sulit.

Perlu dicatat, bagaimanapun, bahwa Shrewsbury mengalami empat kekalahan beruntun sebelum mengamankan tiga kemenangan beruntun, yang menyoroti perjuangan mereka untuk konsistensi sepanjang kampanye.

Faktanya, Shrews belum mencatatkan hasil imbang sejak awal November, menang enam kali dan kalah enam kali dari 12 pertandingan sebelumnya di semua kompetisi, sementara mereka hanya bermain imbang dua kali dari 14 pertandingan liga kandang mereka musim ini.

Setelah mencatat enam kemenangan dan enam kekalahan di New Meadow musim ini, Shrewsbury tidak boleh meremehkan Forest Green pada hari Sabtu, terlepas dari peruntungan mereka yang kontras.

Ketika Rob Edwards meninggalkan Forest Green setelah membimbing klub untuk promosi tahun lalu, akan selalu sulit bagi penggantinya untuk mengambil kendali dan menjadikan Rovers sebagai kekuatan kompetitif di tingkat ketiga.

Tak pelak lagi, manajer baru telah membayar harga untuk rekor buruk tim musim ini, dengan Burchnall menerima perintah berbaris setelah kekalahan 1-0 akhir pekan lalu dari Bolton Wanderers.

Burchnall dapat memiliki sedikit keluhan tentang pemecatan tersebut, karena Forest Green gagal memenangkan salah satu dari delapan pertandingan sebelumnya di semua kompetisi, menderita tujuh kekalahan yang merusak dalam prosesnya.

Ketika Anda melihat gambaran yang lebih besar, Rovers hanya berhasil memenangkan lima dari 28 pertandingan liga mereka musim ini, dan mereka berada di posisi terbawah klasemen League One dengan rekor ofensif terburuk di divisi tersebut.

Saat ini, FGR belum menunjuk manajer baru dan akan menuju ke New Meadow di bawah pengawasan staf pelatih, meskipun pemilik dan ketua Dale Vince akan mencari pengganti Burchnall secepat mungkin.

Klasemen Shrewsbury Town vs Forest Green Rovers

Klasemen Shrewsbury Town vs Forest Green Rovers : Cotterill telah menyebutkan starting XI yang sama untuk tiga pertandingan terakhir dan diperkirakan akan menurunkan tim yang tidak berubah pada hari Sabtu, mengingat Shrewsbury telah mencetak 10 gol dan hanya kebobolan sekali sejak kekalahan terakhir mereka.

Bek tengah Chey Dunkley dan bek kiri Luke Leahy menjadi starter di setiap pertandingan League One untuk Shrews musim ini, sementara penjaga gawang Marko Marosi mencatatkan tujuh clean sheet dalam 25 pertandingan liga.

Di ujung lapangan, pencetak gol terbanyak Christian Saydee telah mengantongi tujuh gol dan dua assist musim ini, jadi dia akan bermitra dengan pemain pinjaman Crystal Palace Robert Street dalam serangan akhir pekan ini.

Forest Green masih tanpa bek tengah yang cedera Jordan Moore-Taylor, yang tidak tampil sejak awal Desember, yang berarti Baily Cargill, Brandon Cooper dan Udoka Godwin-Malife harus terus mengisi lini belakang.

Menyusul serangkaian hasil buruk, Rovers kemungkinan besar akan mengocok paket akhir pekan ini, dengan orang-orang seperti Kyle McAllister dan Jordon Garrick mendorong untuk memulai.

Shrewsbury Town kemungkinan lineup awal: Marosi; Pennington, Dunkley, Flanagan; Moore, Winchester, Leahy, Shipley; Phillips; Jalan, Saydee

Kemungkinan susunan pemain Forest Green Rovers: Doohan; Godwin-Malife, Cooper, Cargill; O’Keefe, Hendry, Stevenson, Robson; Peart-Harris; Maret, Bakayoko

Prediksi Skor Shrewsbury Town vs Forest Green Rovers

Shrewsbury tampaknya ditakdirkan untuk memperpanjang kemenangan beruntun mereka menjadi empat pertandingan saat mereka menjamu Forest Green, yang kemenangan terakhirnya terjadi pada 10 Desember.

Mengingat bahwa Rovers telah mencetak gol dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka, Shrewsbury mungkin kesulitan untuk menjaga clean sheet pada hari Sabtu, tetapi tuan rumah diharapkan untuk mengungguli tim tamu dengan mudah.

Shrewsbury Town 3-1 Forest Green Rovers

Demikian telah kami uraikan berita mengenai Prediksi Shrewsbury Town vs Forest Green Rovers – prediksi, berita tim, lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola malam ini dapat menolong anda untuk mendapatkan acuan maupun usulan yang berharga.

Related posts