Prediksi Singapura vs Malaysia, pratinjau, berita tim, H2H | Persahabatan Internasional 2022

Prediksi Singapura vs Malaysia, pratinjau, berita tim, H2H | Persahabatan Internasional 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Prediksi Singapura vs Malaysia, pratinjau, berita tim, H2H | Persahabatan Internasional 2022

Singapura akan menghadapi Malaysia di Stadion Nasional di Kallang pada hari Sabtu dalam pertandingan pembukaan Seri Tri-Nations 2022 mereka.

The Lions ingin menghapus kekecewaan mereka pada Kejuaraan AFF tahun lalu, ketika mereka kalah di semifinal dari Indonesia. Dengan kualifikasi Piala Asia 2023 yang akan datang pada bulan Juni, pelatih Nazri Nasir telah memanggil skuad yang kuat untuk dua pertandingan berikutnya.

Malaysia mengalahkan Filipina 2-0 dalam pertandingan pembuka turnamen mereka pada hari Selasa, berkat dua gol babak pertama dari Muhammed Akhyar Rashid. Berada di peringkat empat di atas Singapura dalam peringkat dunia (154), tim asuhan Kim Pan-gon akan berusaha membangun start kemenangan mereka.

Namun, Malaysia belum pernah mengalahkan tetangga mereka sejak 2014, tanpa kemenangan dalam dua pertandingan.


Head-To-Head Singapura vs Malaysia

Ada 73 bentrokan antara kedua tim, dengan Malaysia menang 30 kali dan kalah dari Singapura pada 22 kesempatan. Pertemuan terakhir mereka berjalan dengan cara yang terakhir, dengan Singapura menang 1-0 di Airmarine Cup pada Maret 2019.

FT: Filipina 0-2 Malaysia brace Akhyar Rashid memberi #HarimauMalaya kemenangan melawan Filipina di FAS Tri-Nation Series! Stadion Nasional https://t.co/L5hBSXdKsO

Panduan Formulir Singapura (semua kompetisi): LDLWW.

Panduan Formulir Malaysia (semua kompetisi): WLLWW.


Berita Tim Singapura vs Malaysia

Singapura

The Lions telah memanggil 24 pemain untuk seri Tri-Nations. Penyerang Ikhsan Fandi akan berusaha untuk melanjutkan rekornya, setelah mencetak 11 gol dari 25 pertandingan.

Bek Tampines Rovers Ryaan Sanizal dan gelandang Young Lions Shah Shahiran telah mendapatkan panggilan senior pertama mereka.

Terluka: Tidak ada.

Diragukan: Tidak ada.

Tergantung: Tidak ada.

Tidak tersedia: Iqram Rifqi (COVID-19), Anumanthan Kumar (alasan pribadi).

Skuad Lions 26-kuat Anda untuk FAS Tri-Nations Series 2022 akhir bulan ini! panggilan senior untuk Ryaan Sanizal dan Shah ShahiranDETAILS ️ bit.ly/LionsMar22

Malaysia

Pelatih Kim Pan-gon akan puas dengan penampilan timnya melawan Filipina pada hari pembukaan. Itu bisa mendorongnya untuk memainkan lineup yang sama sekali lagi pada hari Sabtu.

Terluka: Nazmi Faiz Mansur.

Diragukan: Tidak ada.

Tergantung: Tidak ada.

Tidak tersedia: Syamih Safari, Darren Lok, Rahadiazli Rahalim.


Prediksi Pertandingan Singapura vs Malaysia

Singapura (4-3-3): Syazwan Buhari; Zulqarnaen Suzliman, Irfan Fandi, Amirul Adli, Nazrul Nazari; Shahdan Sulaiman, Hami Syahin, Zulfahmi Arifin; Shawal Anuar, Hafiz Nor, Ikhsan Fandi Ahmad.

Malaysia (4-3-3): Farizal Marlias; Dion Cools, Shahrul Saad, Khuzaimi Piee, La’Vere Corbin-Ong; Safiq Rahim, Syamer Kutty Abba, Kogileswaran Raj; Arif Aiman ​​Hanapi, Syafiq Ahmad, Akhyar Rasyid.


Prediksi Singapura vs Malaysia

Tidak ada tim yang memiliki kualitas asli di peringkat mereka, tetapi itu masih harus menjadi urusan yang menegangkan.

Malaysia memiliki pilihan yang baik dalam serangan dan bisa memukul Singapura di mana itu menyakitkan, karena pertahanan yang terakhir belum yang terbaik akhir-akhir ini. Malaysia bisa menang dalam hal ini.

Prediksi: Singapura 1-2 Malaysia.


Demikian kabar yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Singapura vs Malaysia, pratinjau, berita tim, H2H | Persahabatan Internasional 2022
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk menerima referensi maupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :