Prediksi Skor Olympiakos vs Atalanta 25 Februari 2022 Skor Line Up, Head to Head

  • Whatsapp


Prediksi Skor Olympiakos vs Atalanta

Prediksi Skor Olympiakos vs Atalanta 25 Februari 2022 Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi Skor Olympiakos vs Atalanta 25 Februari 2022

Ramal.id Prediksi Skor paling akurat malam ini adalah yang terbaru Olympiakos vs Atalanta 25 Februari 2022

Read More

Olympiakos vs Atalanta dalam playoff leg kedua UEFA Europa League pada hari Jumat, 25 Februari 2022 dimana Kick-off pada pukul 00:45 WIB dari Stadion Georgios Karaiskakis.

Pratinjau Olympiakos vs Atalanta

Raksasa Yunani akan menyambut Atalanta ke Stadio Georgios Karaiskakis, saat mereka berusaha untuk melewati klub Italia untuk pertama kalinya sejak kampanye Piala Eropa 1972/73.

Sementara tuan rumah berhasil mencapai tahap ini setelah finis ke-2 di grup Liga Europa mereka, tim tamu yang finis di UCL dipindahkan ke babak playoff sistem gugur kompetisi ini.

Olympiakos mendominasi sebagian besar leg pertama dan memimpin selama sebagian besar jam pertama.

Namun, Berat Djimstiti menyelesaikan dua gol dalam waktu tiga menit untuk membawa tuan rumah unggul saat pertandingan berakhir 2-1 untuk Atalanta.

Tuan rumah tidak terkalahkan di liga sejak April 2021 dan sedang dalam perjalanan menuju gelar Liga Super Yunani ke-3 berturut-turut dan ke-47 secara keseluruhan dengan keunggulan besar di puncak.

Hal-hal yang jauh lebih sulit bagi Atalanta di Serie A karena klub berada di tengah-tengah lima pertandingan tanpa kemenangan, dengan hanya menang pada tahun 2022.

Lebih buruk lagi, mereka akan kehilangan pencetak gol terbanyak mereka Duván Zapata yang telah menyumbangkan sembilan belas gol untuk tim di semua kompetisi.

Mereka saat ini menempati posisi ke-5 di Serie A, terpaut tiga poin dari tempat di Liga Champions.

Pertandingan Head-to-head Olympiakos vs Atalanta

Bentrokan mereka di leg pertama menandai pertama kalinya tim-tim ini saling berhadapan.

Berita sepak bola Tim Olympiakos vs Atalanta

Dikirim dari sela-sela untuk perbedaan pendapat pada hari Minggu,

Gian Piero Gasperini – yang kemudian memboikot tugas media setelah melihat ‘gol’ yang dianulir secara kontroversial oleh VAR – memiliki beberapa masalah pemilu yang harus diselesaikan.

Atalanta akan kembali tanpa Duvan Zapata, Aleksei Miranchuk dan Jose Luis Palomino di Piraeus, sementara perwakilan Zapata Luis Muriel melewatkan akhir pekan dan masih diragukan.

Secara keseluruhan, karena ketidakhadiran di Florence, bangku La Dea kekurangan tiga orang dan menampilkan beberapa remaja yang tidak berpengalaman.

Jika Muriel tidak dapat tampil, maka penandatanganan Januari Jeremie Boga akan dimulai untuk tim tamu.

Itu diharapkan membawa Mario Articleic dan Joakim Maehle kembali ke XI setelah mereka memulai pertandingan Serie A hari Minggu dari bangku cadangan.

Sementara itu, Olympiacos akan kembali bermain dengan tiga bek yang dipimpin oleh bek tengah veteran Sokratis Papastathopoulos.

Selalu hadir di sepanjang kompetisi sejauh ini, mantan bek Milan itu bermain di bawah asuhan Gasperini di Genoa lebih dari satu dekade lalu.

Dia akan bergabung dengan mantan pemain Napoli Kostas Manolas, yang bergabung kembali dengan klub bulan lalu.

Pedro Martins masih memiliki pemain sayap Garry Rodrigues yang cedera tetapi sebaliknya tidak terpengaruh oleh ketidakhadirannya minggu ini.

Menyusul golnya di pertandingan tandang, penyerang Brasil Tiquinho akan memimpin lini depan, sementara pemenang Liga Europa 2020 Tomas Vaclik menjadi starter.

Prediksi Olympiakos vs Atalanta

Atalanta tidak dalam performa terbaiknya di Serie A.

Namun, tuan rumah telah kalah empat kali dari lima pertandingan Liga Europa mereka sebelumnya dan seharusnya menjadi yang terbaik kedua meski bermain di kandang.

Mengingat penampilan Atalanta di luar kandang di babak sistem gugur kompetisi UEFA.

La Dea telah mencetak gol pertama dalam lima dari enam pertandingan penyisihan grup Liga Champions musim ini.

Prediksi skor paling akurat: Olympiacos 2-2 Atalanta BC (Atalanta BC menang 4-3) secara agregat

Prediksi susunan pemain Olympiakos vs Atalanta

Susunan pemain Olympiakos:

vaclik; Cisse, Manolas, Sokratis; Lala, A. Camara, Bouchalakis, Reabciuk; Onyekuru, Tiquinho, Masouras

Susunan pemain Atalanta BC:

Musso; Djimsiti, Demiral, Toloi; Maehle, De Roon, Freuler, Pezzella; Artikel, Malinovsky; makanan

 

Postingan Prediksi Skor Olympiakos vs Atalanta 25 Februari 2022 pertama kali muncul di Ramal.id.

Demikian berita yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Skor Olympiakos vs Atalanta 25 Februari 2022, Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk menerima rujukan maupun usulan yang berharga.
Sumber: bumiayu

Related posts