Prediksi Skor Rangers vs Borussia Dortmund 25 Februari 2022 Skor Line Up, Head to Head

  • Whatsapp


Prediksi Skor Rangers vs Borussia Dortmund

Prediksi Skor Rangers vs Borussia Dortmund 25 Februari 2022 Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Prediksi Skor Rangers vs Borussia Dortmund 25 Februari 2022

Ramal.id Prediksi Skor paling akurat malam ini adalah yang terbaru Rangers vs Borussia Dortmund 25 Februari 2022

Read More

Rangers vs Borussia Dortmund pada babak playoff leg kedua Liga Europa pada Jumat, 25 Februari 2022, dimana Kick-off dimulai pukul 03:00 WIB dari Stadion Ibrox (Glasgow).

Pratinjau Rangers vs Borussia Dortmund

Rangers menghasilkan kejutan terbesar malam itu di Liga Europa UEFA tujuh hari lalu ketika mereka mengantongi empat gol melewati Borussia Dortmund di Signal-Iduna-Park.

The Gers juga kebobolan dua, yang berarti mereka harus bekerja keras untuk mengamankan kemajuan ke babak 16 besar kompetisi.

Menariknya, kedua tim bereaksi dengan cara yang benar-benar berlawanan dari yang diharapkan di liga domestik masing-masing pada akhir pekan.

Ini menyusul hasil mengejutkan yang disebutkan dari pertandingan pekan lalu di Dortmund.

Rangers memenangkan empat gol melewati kelas berat Jerman untuk mengambil hanya satu poin dalam pertandingan tandang mereka melawan Dundee United di Liga Utama Skotlandia.

Gers dengan demikian menempatkan ambisi gelar mereka dalam bahaya karena mereka sekarang tiga poin di belakang saingan berat Celtic di puncak klasemen.

Di sisi lain, Borussia Dortmund merayakan kemenangan 6-0 atas Monchengladbach dalam pertandingan antara kedua Borussia pada hari Minggu.

Itu adalah kemenangan kelima dalam enam pertandingan liga terakhir untuk pasukan Marco Rose yang masih terpaut enam poin dari pemimpin Bayern Munich.

Kami telah melihat enam gol di leg pertama dimainkan di tanah Jerman dan kedua tim ini seharusnya tidak menghasilkan sesuatu yang kurang menarik di pertandingan mereka sebelumnya.

Head-to-head Rangers vs Borussia Dortmund

Kedua tim sebelumnya saling berhadapan di babak 32 besar Piala UEFA 1999 ketika Borussia Dortmund memimpin agregat 3-2.

Kedua tim meraih kemenangan kandang (masing-masing 2–0) tetapi Borussia lolos berkat gol di perpanjangan waktu.

Seperti disebutkan di atas, pertemuan minggu lalu berakhir dengan kemenangan mengejutkan 2-4 untuk Rangers di tanah Jerman.

Berita sepak bola tim Rangers vs Borussia Dortmund

Duo Rangers Aaron Ramsey dan Leon Balogun keduanya diragukan tampil karena cedera ringan dan akan dinilai sebelum kickoff, sementara Ianis Hagi absen selama sisa musim ini.

Penjaga gawang cadangan Jon McLaughlin melewatkan hasil imbang akhir pekan lalu di Dundee United karena virus.

Tetapi bahkan jika dia fit untuk kembali ke skuad hari Kamis, Allan McGregor yang berusia 40 tahun akan terus bermain.

Pemain pinjaman Manchester United Amad Diallo telah bermain sebagai pemain pengganti dalam tiga dari empat pertandingan terakhir Rangers.

Dan pemain sayap berusia 19 tahun itu mungkin harus duduk di bangku cadangan lagi pada pertengahan pekan, dengan Ryan Kent dan Scott Arfield akan tetap di sayap.

Borna Barisic terdegradasi ke bangku cadangan akhir pekan lalu, tetapi bek kiri Kroasia itu bisa kembali dengan mengorbankan Calvin Bassey.

Dia akan bergabung dengan Tavernier, Connor Goldson dan Filip Helander di empat bek.

Adapun Borussia Dortmund, Manuel Akanji (betis), Dan-Axel Zagadou (paha), Mateu Morey dan Marcel Schmelzer (kedua lutut) semuanya absen pada pertandingan Kamis karena cedera.

Giovanni Reyna, yang ayahnya Claudio Reyna bermain untuk Rangers antara 1999 dan 2001, menangis setelah setengah jam melawan Monchengladbach;

Namun, cedera otot bintang Amerika itu tidak separah yang ditakutkan pada awalnya, tetapi ia akan absen untuk perjalanan ke Glasgow.

Striker bintang Erling Braut Haaland dan full-back Thomas Meunier keduanya diragukan karena cedera pangkal paha dan otot;

Namun, mereka telah mengambil bagian dalam pelatihan penuh dan dapat melakukan perjalanan dengan anggota skuad lainnya ke Ibrox.

Rose memulai dengan pertahanan empat orang di leg pertama, tetapi – seperti yang dia lakukan akhir pekan lalu –

Jadi, bos Dortmund dapat memulai dengan tiga bek pada hari Kamis, dengan Marin Pongracic bergabung dengan Mats Hummels dan Emre Can sebagai bek tengah.

Julian Brandt bisa menggantikan Reyna di starting XI, dimulai bersama Reus dalam peran lini tengah yang maju di belakang striker tunggal Donyell Malen.

Dia mengakhiri paceklik gol delapan pertandingannya di semua turnamen dengan satu gol akhir pekan lalu.

Prediksi Rangers vs Borussia Dortmund

Masing-masing dari sepuluh pertandingan terakhir yang dimainkan Borussia Dortmund menghasilkan setidaknya tiga gol.

Kami telah melihat lima gol atau lebih dalam empat dari lima pertandingan sebelumnya yang dimainkan BVB di berbagai kompetisi.

Leg kedua melawan Rangers seharusnya tidak menjadi pengecualian, terutama karena Gers juga menunjukkan kerentanan defensif dalam pertandingan domestik terakhir mereka.

Prediksi skor paling akurat: Rangers 1-2 Borussia Dortmund (Rangers menang 5-4)

Prediksi Line Up Rangers vs Borussia Dortmund

Susunan Rangers:

McGregor; Tavernier, Goldson, Helander, Barisic; Lundstram, Jack, Aribo; Arfield, Morelos, Kento

Susunan Pemain Borussia Dortmund:

Kobel; Bisa, Hummels, Pongracic; Hazard, Bellingham, Dahoud, Guerreiro; Brandt, Reus; Malen

 

 

Postingan Prediksi Skor Rangers vs Borussia Dortmund 25 Februari 2022 pertama kali muncul di Ramal.id.

Demikian berita yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Skor Rangers vs Borussia Dortmund 25 Februari 2022, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk mendapatkan acuan maupun usul yang berharga.
Sumber: bumiayu

Related posts