Prediksi Sparta Rotterdam vs SBV Excelsior 15 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup

  • Whatsapp


Sparta Rotterdam vs SBV Excelsior

Prediksi Sparta Rotterdam vs SBV Excelsior 15 Januari 2023 – Statisik Klasemen Lineup Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi Sparta Rotterdam vs SBV Excelsior – Statisik Klasemen Lineup

Ramal.id memprediksi pertandingan Eredivisie hari Sabtu antara Sparta Rotterdam dan SBV Excelsior, termasuk prediksi, berita tim, dan kemungkinan susunan pemain.

Read More

Sparta Rotterdam berusaha menghentikan tiga pertandingan tanpa kemenangan ketika mereka menyambut SBV Excelsior ke Sparta Stadion Het Kasteel pada hari Sabtu.

Tim tamu, sementara itu, mengincar kemenangan beruntun di liga untuk pertama kalinya sejak Agustus.

Statistik Sparta Rotterdam vs SBV Excelsior

Statistik pertandingan Sparta Rotterdam vs SBV Excelsior : Gol dari Xavi Simons dan Noni Madueke sudah cukup untuk mengirim Sparta Rotterdam tersingkir dari putaran kedua KNVB-Beker Selasa malam lalu.

Kekalahan itu menandai kedua kalinya dalam waktu empat hari di mana tim asuhan Maurice Steijn gagal mengalahkan PSV Eindhoven, setelah kedua tim sama-sama bermain imbang 0-0 akhir pekan lalu saat kembali beraksi di Eredivisie setelah jeda Piala Dunia.

De Kasteelheren mengakhiri tahun 2022 dengan catatan negatif, karena mereka kalah 2-1 dari Westerlo dalam pertandingan persahabatan klub, setelah menikmati kemenangan saat istirahat melawan ADO Den Haag, Spezia dan Vitesse, serta menderita kekalahan dari sesama tim Eredivisie FC Twente .

Setelah mengumpulkan delapan poin dari empat pertandingan liga terakhir mereka, Sparta Rotterdam berada di posisi keenam klasemen menyusul awal yang cerah untuk kampanye.

Saat ini dengan rekor tandang terburuk kedua di kasta tertinggi sepak bola Belanda, tim tamu hari Sabtu memiliki segalanya untuk dilakukan karena mereka ingin menghindari lagi perjalanan yang sia-sia di jalan.

Namun, SBV Excelsior menandai kembalinya mereka ke aksi domestik dengan kemenangan 1-0 atas Groningen, berkat gol dari Redouan El Yaakoubi.

Kemenangan itu tidak dapat ditindaklanjuti pada pertengahan pekan karena Kralingers dikalahkan 4-1 di babak kedua KNVB-Beker di tangan AZ Alkmaar.

Gol dari Jens Odgaard, Dani de Wit, Jesper Karlsson dan Vangelis Pavlidis memastikan bahwa nama AZ berada di topi untuk putaran berikutnya, dan pemogokan Reda Kharchouch untuk Excelsior hanyalah penghiburan.

Sisi Marinus Dijkhuizen saat ini duduk di urutan ke-12 di Eredivisie, mencatat 16 poin setelah 15 pertandingan, tetapi kemenangan di sini bisa membuat mereka berpotensi naik ke paruh atas.

Klasemen Sparta Rotterdam vs SBV Excelsior

Klasemen Sparta Rotterdam vs SBV Excelsior : Arno Verschueren akan diskors untuk tuan rumah setelah kehati-hatiannya melawan PSV Eindhoven, sementara Younes Namli diragukan karena cedera lutut.

Tim Coremans dan Jonathan de Guzman keduanya tetap berada di meja perawatan untuk Sparta Rotterdam, dan sepertinya Tobias Lauritsen akan memimpin barisan di sini untuk tim Maurice Steijn, setelah memulai dua pertandingan sebelumnya.

Yassin Ayoub terlihat diragukan tampil pada laga ini karena cedera kaki, begitu pula Kik Pierie yang baru pulih dari masalah otot.

Jacky Donkor tetap absen karena cedera lutut, sementara Siebe Horemans dan Redouan El Yaakoubi telah bermain setiap menit di setiap pertandingan liga sejauh musim ini, jadi mereka tampaknya akan mempertahankan posisinya di pertahanan.

Kemungkinan lineup awal Sparta Rotterdam:Olij; Pinto, Auassar, Vriends, Sambo; Kitolano, Van Mullem, Auassar; Van Crooy, Lauritsen, Mijnans

SBV Excelsior kemungkinan lineup awal:Van Gassel; Tjoe, Seymor, El Yaakoubi, Horemans; Fein, Baas; Azarkan, Goudmijn, Lamprou; Kharchouch

Prediksi Skor Sparta Rotterdam vs SBV Excelsior

SBV Excelsior kesulitan dalam perjalanan mereka sementara Sparta Rotterdam berhasil memenangkan lima dari delapan pertandingan kandang mereka musim ini.

Kami pikir tuan rumah akan mengungguli yang satu ini, dan masalah Kralinger di jalan akan berlanjut.

Sparta Rotterdam 2-0 SBV Excelsior

Demikian telah kami berikan berita mengenai Prediksi Sparta Rotterdam vs SBV Excelsior – Statisik Klasemen Lineup, Besar harapan kami,semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola malam ini dapat membantu anda untuk mendapatkan acuan ataupun usulan yang berharga.

Related posts