Prediksi Sporting Charleroi vs Mechelen, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Jupiler Belgia 2021-22

Prediksi Sporting Charleroi vs Mechelen, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Jupiler Belgia 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi Sporting Charleroi vs Mechelen, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Jupiler Belgia 2021-22

Liga Jupiler Belgia kembali beraksi akhir pekan ini saat Sporting Charleroi menghadapi Mechelen pada hari Minggu.

Kedua klub bertarung di babak playoff Liga Konferensi Eropa, dengan Sporting Charleroi tanpa kemenangan dalam empat pertandingan liga terakhir mereka. Mereka datang ke pertandingan ini dengan kekalahan mengecewakan dari Genk pada hari Rabu.

Tim tamu hanya unggul satu poin dari Charleroi setelah mengalami kekalahan tengah pekan lainnya dari Gent.


Head-To-Head Sporting Charleroi vs Mechelen

Mechelen tidak terkalahkan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka melawan Charleroi. Terakhir kali mereka bermain satu sama lain, tim tamu mencuri kemenangan 1-0.

Kemenangan terakhir Charleroi dalam pertandingan ini terjadi pada musim 2019-20 ketika mereka berhasil mengalahkan Mechelen dengan kemenangan 2-1.

Rekor terbaru hampir sama dengan kedua klub tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Panduan Formulir Mechelen: LLLWL

Panduan Formulir Sporting Charleroi: LDLLW


Berita Tim Sporting Charleroi vs Mechelen

Sporting Charleroi

Anthony Descotte, Mehdi Boukamir, Fabio Ferraro, Jules Van Cleemput dan Karim Zedadka semuanya sedang memulihkan diri dari cedera.

Terluka: Anthony Descotte, Mehdi Boukamir, Fabio Ferraro, Jules Van Cleemput, Karim Zedadka

Tergantung: Tidak ada

mechelen

Tim tamu akan kehilangan servis bek tengah Thibault Peyre dalam pertandingan ini setelah ia mengalami cedera pangkal paha akhir pekan lalu.

Terluka: Thibault Peyre

Tergantung: Tidak ada


Prediksi Sporting Charleroi vs Mechelen XI

Sporting Charleroi Prediksi XI (3-5-2): Herve Koffi; Stefan Knezevic, Stelios Andreou, Loic Bessile; Ken Nkuba, Ali Gholizadeh, Adem Zorgane, Marco Ilaimaharitra, Joris Ditu ; Anass Zaroury, Vakoun Issouf Bayo

Mechelen Prediksi XI (4-2-3-1): Gaetan Coucke (GK); Jannes Van Hecke, Lucas Bijker, Jordi Vanlerberghe, Alec Van Hoorenbeeck; Rob Schoofs, Vinicius Souza; Nikola Storm, Karim Mrabti, Geoffry Hairemans; Hugo Cuyper


$1.000 Bola Bebas Risiko di BetMGM SB


Prediksi Sporting Charleroi vs Mechelen

Pertandingan ini sangat menguntungkan tim tamu, yang tidak terkalahkan dalam lima pertemuan langsung terakhir mereka. Namun, agar tren itu terus berlanjut, mereka harus mengesampingkan performa buruk mereka dan menghasilkan performa yang jauh lebih baik. Ketidakmampuan mereka untuk mempertahankan keunggulan tipis telah mempengaruhi prospek mereka untuk finis lebih tinggi musim ini.

Tuan rumah akan berusaha mengalahkan Mechelen setelah gagal menang dalam empat pertemuan liga terakhir mereka.

Kami memperkirakan tren akan berlanjut dengan Mechelen meraih kemenangan tipis.

Prediksi: Sporting Charleroi 2-3 Mechelen


Demikian info yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Sporting Charleroi vs Mechelen, pratinjau, berita tim, H2H | Liga Jupiler Belgia 2021-22
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk mendapatkan acuan ataupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :