Prediksi Sporting Cristal vs Flamengo, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2021-22

Prediksi Sporting Cristal vs Flamengo, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi Sporting Cristal vs Flamengo, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2021-22

Copa Libertadores akan berlangsung dan akan melihat Sporting Cristal dan Flamengo bertanding di Estadio Alberto Gallardo di Grup H pada hari Rabu.

Tuan rumah menuju ke permainan tanpa terkalahkan di masing-masing dari enam pertandingan terakhir mereka, sementara tim tamu akan mencari untuk menghentikan dua pertandingan tanpa kemenangan mereka.

Sporting Cristal mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di papan atas Peru saat mereka meraih kemenangan 4-1 atas Deportivo USMP Jumat lalu.

Mereka sekarang tidak terkalahkan di masing-masing dari enam pertandingan terakhir mereka, mengklaim tiga kemenangan dan tiga hasil imbang sejak kekalahan 1-0 di Sport Huancayo pada 5 Februari.

Flamengo, sementara itu, masih akan menjilat luka mereka saat mereka menuju ke pertandingan baru setelah kekalahan di final Campeonato Carioca.

Setelah menderita kekalahan kandang 2-0 di leg pertama, Flamengo ditahan imbang 1-1 di leg kedua oleh Fluminense, yang meraih gelar secara agregat 3-1.

Ini adalah final kedua berturut-turut untuk Rubro-Negroyang dikalahkan melalui adu penalti oleh Atletico Mineiro di final Supercopa do Brasil pada 20 Februari.

Flamengo sekarang akan berusaha untuk segera menempatkan hasil-hasil itu di belakang mereka saat mereka memulai pengejaran mahkota kontinental.


Head-To-Head Sporting Cristal vs Flamengo

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua belah pihak dan mereka berdua akan berusaha untuk mengalahkan satu sama lain dan memulai persaingan mereka dengan nada tinggi.

Panduan Formulir Sporting Cristal: WDDWW

Panduan Formulir Flamengo: DLWWW


Berita Tim Sporting Cristal vs Flamengo

Olahraga Cristal

Cristian Carbajal, Fernando Pacheco, dan Martín Távara semuanya cedera dalam perawatan dan tidak bisa bermain untuk Sporting Cristal.

Terluka: Cristian Carbajal, Fernando Pacheco dan Martín Távara

Tergantung: Tidak ada

Flamengo

Tim tamu tetap tanpa bek berusia 28 tahun Rodrigo Caio, yang harus absen karena cedera lutut.

Terluka: Rodrigo Caio

Tergantung: Tidak ada


Prediksi Sporting Cristal vs Flamengo XI

Sporting Cristal (4-3-3): Renato Solis; Johan Madrid, Gianfranco Chavez, Omar Merlo, Nilson Loyola; Horacio Calcaterra, Jesús Castillo, Christofer Gonzáles; Irven Avila, Percy Liza, Leandro Sosa

Flamengo (3-4-3): Hugo Souza; Gustavo Henrique, David Luiz, Filipe Luis; Rodinei, João Gomes, Andreas Pereira, Lázaro; Giorgian De Arrascaeta, Bruno Henrique, Gabriel Barbosa


$1.000 Bola Bebas Risiko di BetMGM SB


Prediksi Sporting Cristal vs Flamengo

Sporting Cristal menuju permainan sebagai underdog yang jelas saat mereka menghadapi tim Flamengo yang secara signifikan lebih unggul. Tim tamu telah memenangkan lima dari tujuh pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi dan kami memperkirakan mereka akan melanjutkan laju bagus ini dan memulai kampanye Copa Libertadores mereka dengan kemenangan.

Prediksi: Sporting Cristal 0-3 Flamengo


Demikian info yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Sporting Cristal vs Flamengo, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2021-22
, Semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk mendapatkan rujukan ataupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :