Prediksi Sporting Cristal vs Talleres Cordoba, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2022

Prediksi Sporting Cristal vs Talleres Cordoba, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi Sporting Cristal vs Talleres Cordoba, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2022

Sporting Cristal akan menjamu Talleres Cordoba pada pertandingan putaran kelima fase grup Copa Libertadores pada hari Rabu.

Tim tuan rumah duduk di dasar Grup H dengan hanya satu poin di kucing mereka setelah kebuntuan 1-1 melawan Universidad Catolica pekan lalu. Dengan dua pertandingan tersisa, setiap pertandingan menjadi penting bagi mereka untuk kemungkinan finis ketiga dan lolos ke Copa Sudamericana.

Tim tamu duduk manis di tempat kedua dan satu kemenangan lagi dari dua pertandingan tersisa akan menjamin mereka lolos ke babak berikutnya.


Head-to-Head Sporting Cristal vs Talleres Cordoba

Kedua tim telah berhadapan satu sama lain sekali, dengan tim tamu mengumpulkan tiga poin.

Rekor baru-baru ini tidak diragukan lagi berpihak pada Cordoba, yang baru kalah sekali dalam kompetisi sejauh ini.

Panduan formulir Sporting Cristal (di Copa Libertadores): DLL

Panduan formulir Talleres Cordoba (di Copa Libertadores): WDLW


Berita Tim Sporting Cristal vs Talleres Cordoba

Sporting Cristal

Cristian Carbajal, Fernando Pacheco, dan Martín Távara semuanya cedera dalam perawatan dan absen untuk pertandingan ini.

Cedera: Cristian Carbajal, Fernando Pacheco dan Martín Távara

Penangguhan: Tidak ada

Talleres Cordoba

Christian Oliva akan absen dari pertandingan ini setelah mengalami cedera hamstring dalam pertandingan Divisi 1 Argentina melawan Racing Club.

Penyerang Federico Girotti dapat tampil dalam pertandingan ini setelah diminta untuk duduk di bangku cadangan pada pertandingan terakhir mereka.

Terluka: Christian Oliva

Tergantung: Tidak ada


Prediksi Sporting Cristal vs Talleres Cordoba XI

Sporting Cristal (4-3-3): Renato Solis; Johan Madrid, Gianfranco Chavez, Omar Merlo, Nilson Loyola; Horacio Calcaterra, Jesús Castillo, Christofer Gonzáles; Irven Avila, Percy Liza, Leandro Sosa

lebih tinggi Cordoba (4-3-3): Guido Herrera, Enzo Diaz, Rafael Perez, Francisco Alvarez, Federico Torres, Francis McAllister, Emerson Batalla, Ignacio Lago, Michael Santos, Catriel Sanchez, Federico Girotti


$1.000 Bola Bebas Risiko di BetMGM SB


Prediksi Sporting Cristal vs Talleres Cordoba

Para pengunjung tidak diragukan lagi masuk ke pertandingan ini sebagai favorit kuat dan kemenangan pada malam itu akan cukup untuk kemajuan mereka ke babak berikutnya.

Sporting Cristal akan memiliki banyak hal yang harus dilakukan jika mereka ingin meraih kemenangan yang mengecewakan. Hasil imbang lainnya tidak akan membantu prospek mereka mencapai Copa Sudamericana, dengan Universidad sudah unggul tiga poin.

Sebuah kemenangan untuk Talleres ada di kartu.

Prediksi: Sporting Cristal 1-3 Talleres Cordoba


Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai Prediksi Sporting Cristal vs Talleres Cordoba, pratinjau, berita tim, H2H | Copa Libertadores 2022
, Semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk mendapatkan rujukan maupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :