Prediksi Sporting Gijon vs Girona, pratinjau, berita tim, H2H | Divisi Segunda 2021-22

Prediksi Sporting Gijon vs Girona, pratinjau, berita tim, H2H | Divisi Segunda 2021-22
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi Sporting Gijon vs Girona, pratinjau, berita tim, H2H | Divisi Segunda 2021-22

Sporting Gijon menjamu Girona di Estadio El Molinon di Divisi Segunda Spanyol pada hari Minggu, dengan kedua belah pihak memiliki musim yang kontras.

Sporting Gijon saat ini berada di urutan ke-17 di liga, dua poin di atas zona degradasi. Sisi Abelardo Fernandez berada dalam bentuk yang buruk akhir-akhir ini dan tidak pernah menang dalam enam pertandingan terakhir mereka. Mereka akan berharap untuk membalikkan keadaan dengan kemenangan melawan Girona pada hari Minggu

Girona, di sisi lain, saat ini berada di urutan ke-5 dalam tabel, terikat pada poin dengan Real Oviedo di urutan ke-6. Sisi Michel telah goyah akhir-akhir ini, setelah hanya memenangkan dua dari lima pertandingan terakhir mereka. Mereka akan berusaha bangkit kembali dengan kemenangan melawan Girona pada hari Minggu.

Kedua belah pihak ingin memenangkan pertandingan karena alasan yang berbeda dan itu akan menjadi pertandingan yang menarik.


Head-to-Head Sporting Gijon vs Girona

Sporting Gijon sedikit mengungguli rekor head-to-head baru-baru ini antara kedua belah pihak, memenangkan dua dari lima pertemuan terakhir mereka, dengan Girona hanya memenangkan satu.

Gijon keluar sebagai pemenang 2-1 dalam pertandingan terbalik awal musim ini. Gol dari Gaspar Campos dan Marc Valiente sudah cukup untuk mengamankan poin pada malam itu, sementara Pol Lozano mencetak gol hiburan untuk Girona.

Panduan Formulir Sporting Gijon: DLLLD

Panduan Formulir Girona: LWLWL


Berita Tim Sporting Gijon vs Girona

Fernandez akan menjadi kehilangan besar bagi Girona
Fernandez akan menjadi kehilangan besar bagi Girona

Sporting Gijon

Marc Valiente dan Jony sama-sama diragukan bermain. Sementara itu, Jean-Sylvain Babin tidak bisa diturunkan karena cedera.

Terluka: Jean-Sylvain Babin

Diragukan: Marc Valiente, Jony

Tergantung: Tidak ada

girona

Alejandro Baena akan diskors, sementara Dario Sarmiento diragukan tampil. Valery Fernandez dan Ramon Terrats sama-sama cedera.

Terluka: Valery Fernandez, Ramon Terrats

Diragukan: Dario Sarmiento

Tergantung: Alejandro Baena


Prediksi Sporting Gijon vs Girona XI

Sporting Gijon Prediksi XI (4-4-2): Ivan Cuellar; Vasyl Kravets, Borja Lopez, Juan Berrocal, Guille Rosas; Jose Luis Rodriguez, Jose Gragera, Christian Rivera, Pedro Diaz; Aitor Garcia, Uros Djurdjevic

Prediksi Girona XI (5-3-2): Juan Carlos; David Junca, Juanpe, Bernardo, Santiago Bueno, Arnau Martinez; Ivan Martin, Aleix Garcia, Borja Garcia; Cristhian Stuani, Alex Baena


$1.000 Bola Bebas Risiko di BetMGM SB


Prediksi Sporting Gijon vs Girona

Sulit untuk melihat Gijon memenangkan pertandingan ini, mengingat perbedaan bentuk dan kualitas antara kedua belah pihak.

Kami memprediksi Girona akan memenangkan pertandingan dengan nyaman.

Prediksi: Sporting Gijon 0-2 Girona


Diedit oleh Adit Jaganathan

Demikian kabar yang bisa kami berikan mengenai Prediksi Sporting Gijon vs Girona, pratinjau, berita tim, H2H | Divisi Segunda 2021-22
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk menerima rujukan ataupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :